another melody

Pernah denger beritanya grup “Nicole Scherzinger and friends” yang lebih dikenal ama nama “Pussycat Dolls”… Dulu waktu pertama tama gw beli album pertamanya tuh… gw ampe kagum dengernya… sepanjang lagu kok ini ini mulu sih yang nyanyi… gak ada bagi bagi suara tah? Syet dah…

ampe album Nicole… Pussycat Doll yang baru itu di “Doll Domination” bener bener ditulis di dalem track CD-nya:

All Lead and Background Vocals by Nicole Scherzinger…

Terus disampingnya ada tulisan mini yang musti diliat pake kaca pembesar… bahwa status personil yang yang laen tuh cuma Additional Background Vocals… jiaaah… udah Backing Vokal… terus… cuma tambahan pula… duh… nista bener sih?

Nah… pas beberapa minggu yang lalu tuh tiba tiba munculah berita kalo salah satu personel grup “Nicole Scherzinger and (additional) friends” ato “Pussycat Dolls” ini yang namanya Melody Thornton protes secara pers waktu habis ngisi pas jadi bintang tamu di konsernya Britney Spears… Melody bilang kalo dia sebenernya gak demen pake baju seksi dan memutuskan buat pake jilbab aja… -plaaak-…

Bukan ding…

Jadi… Melody bilang kalo dia tuh intinya dah muak mungkin ya… ama dominasinya Nicole… -yang gw harap akan berakhir dengan adegan antar personel saling jambak menjambak rambut-

Melody tuh ngomong kalo dia mengucapkan terima kasih buat para penggemar yang tetep setia mendukung Pussycat Dolls walau sebenernya Pussycat Dolls itu ya kata laen dari Nicole… alias personel yang laen tuh cuma perlu ngupil dan salto salto dibelakang panggung mah… gak ada ngefek… Bahkan masak lagu terbaru mereka yang judulnya Jai Ho… secara official disebut begini:

Jai Ho – Pussycat Dolls Featuring Nicole Scherzinger…

Bweeeh… apapula tuh maksudnya… Bukannya Nicole itu –harusnya- bagian dari Pussycat Dolls???? Pening gw… Ini mah sama aja ama kasusnya Destiny’s Child yang menurut gw cuma algo –alter ego- dari Mbak Beyonce doang… tapi gw gak mau ngomongin dia ah…

Penggemarnya kan banyak… termasuk Mas Sigit yang mungkin kalo tahu gw ngomongin dia… gw bakal disekap dan dituntut kayak Mbak Prita yang ngomongin rumah sakit OMNI… seram… (#_#)

Setelah gw menghujat mbak Nicole ini… baerulah gw sadar bahwa gw juga telah melakukan hal yang sama dengan kawan kawan gw… huahahaha… kadang gw suka mendominasi segala sesuatu dengan sangat signifikan… misalnya kalo karaokean bareng… huaah… yang ada gw nyanyi 5 album… terus kadang kadang lagu gw kok yang laen gak ada yang ngerti… jadi… yah… ~~terpaksalah~~ gw nyanyi sendiri dengan damai diiringi tatapan tatapan tajam dari yang laen… Hwiiiy…

Terus yang terakhir tuh blog yang kita bikin bareng bareng… dan ujung ujungnya gw terus akhirnya yang selalu posting… bweeh… bener bener dominasi bibir yang menyeramkan…

Yasudlah… daripada muncul another melody yang baru… alias suara suara sumbang lain menghujat gw… mending gw kalo ngecap mengenai hal hal yang gak ada hubungannya ama yang laen… ya di ladang gw sendiri aja kali yha… (T_T) hhh… -mengelus dada-

Akhir kata dengan mengecap kata hijrah…

Gw sumpahin orang yang berani beraninya punya tiket gratis “Nicole Scherzinger and (additional) friends” ato “Pussycat Dolls” ato apapun namanya itu… tapi malah gak dateng pas acaranya berlangsung biar jadi sendal…

Jadi kata Koko… ada kawannya yang punya tiket nonotonnya gratis… tapi males dateng…

Fuuuh… kasih ke gw napa sih?

menyebalkan…

dan percayalah ama gw… mendominasi sesuatu it’s gak baik buat kehidupan bareng bareng… segala sesuatu emang musti ada porsinya bukan? Yah… gimanapun juga… pasti adalah… suara suara lain yang kan muncul menggunjingkan kita… hmmm… another melody gitu dah…

5 thoughts on “another melody

  1. Here I come…! 🙂
    gak afdhol kalu simbok ga ikutan berceloteh di postinganMu yg ini SECARA ini kan bawa2 grup vokal favorit simbok sepanjang masa which is Beyonce & The Destiny yg kalian kenal dg nama DESTINY’S CHILD… hehehehe 😛

    mMm…emang sih, sejak jamanNya simbok kenal SPICE GIRLS dulu, some vocal group di amrik sono emang lebih menonjolkan 1 orang yg fungsiNya jadi lead singer…jd suka ato ga suka tu orang bakal jejeritan di lagu2 hits mereka diiringin ma beberapa orang yg kerjaanNya cuman nge-dance n nyanyi (seperluNya)…

    nah…kalu DC3 (Destiny’s Child.red) kan tiap personilNya emang punya karakter vokal yg kuat…terbukti dunk dg penjualan album solo mereka masing2… cuman berhubung dulu manajerNya DC3 itu bokapNya Matthew Knowles, jd suka2 beliau lah yaa mu nunjuk sapa jadi lead… naa kebetulan beliau ini pengen ngorbitin putriNya sendiri which is Bee ini…-what a nice daddy :p – Coba kalu yg jadi manajerNya tu bokapNya Kelly ato Michelle…pasti yg jd lead juga laen..hikmahNya adalah: jangan jadikan orang tua ato kerabat terdekat anggota band buat jadi manajer…

    -Ambil cucian di rumah desi…cukup sekian & terima kasih- 🙂

  2. Huahahahha….
    mboke… posting ya? ghegheghe…
    iye iye…
    nice info mbok…

    Oiya… kabarnya ni 2010 DC bakal re-unit…
    waahhh…
    kebayang sih kayakmana menggelinjangnya dirimu mendengar kabar ini…

  3. huehehehe…moga2 ga ada insiden rebutan mic yaa, Qiet… n masing2 personel dikasih porsi yg sama dlm pembagian melody… amin 🙂

    • huahahah…
      yaah..
      pokoknya mereka musti redi buat saingan ama yang kemaren gw tunjukkin itu lho…
      hhohooho..

      go.. goo… gooo…
      maju terus mbak Jewel..
      (loh?)

Tinggalkan Balasan

