kawan kawin

Juni adalah nama lain dari Musim Kawin… banyak bener dah yang bulan ini bakal kawin… minggu ini aja gw dah mengindikasikan ada 3 pasangan yang gw kenal akan melangsungkan hajatan… ckckckckck… dan bawannya tuh kawan kawan gw lagi pada melow nanyain ke gw kapan dia bakal kawin… dan sebagainya… busyet deh… yang kawin dia… kok nanyanya ke gw… (?_?)

Kalo kata Manis Manja Group

“Jodoh… gak usah dipaksa paksa… bila saatnya kan datang juga…

…kalo dipaksa paksa… sakit rasanya… kalo dipaksa paksa… nanti kecewa”

Tadi malem ke kondangannya Mbak Mita ama Mas Hammam di Kemang

Ketahuilah sodarah sodarah… gw baru pertama kali masuk ke Kemang pas Malem Minggu… hweee… berasa jadi gundik gundik yang baru dibebaskan dari Tuannya terus baru ngeliat dunia… Mata gw berkaca kaca takjub… kok keren ya…???? -dengan mengesampingkan kondisi supir taksi gw yang ngantuk dan jalanan Kemang yang macetnya audzuubileee-

Kemaren norak bener pokoknya… biasalah… keluarga gw di Somalia gak pernah ngeliat banyak lampu lampu bertebaran… Terus Nunun ma Jebo dengan sadis bilang… Makanya… kalo pacaran tuh… jangan cuma SabangBenhil… dan wilayah wilayah Nasi Goreng jalanan lainnya… ~tweeeng…!!!

Dan… dinikahan Mbak Mita ama Mas Hamam inilah rekor terlama gw menghadiri sebuah pernikahan… Kurang lama gimana cobak… dateng disono dari Jam 7 ampe hampir jam 10…??? Dari adegan Gatot Kaca nari ada ampe Gatot Kaca dah operasi jakun… gw masih keliaran disana… tapi sebenernya nyenengin juga sih… banyak makanan kawan kawan lama ketemu disanah… it’s fun… meski akhirnya terdampar musti nungguin Panji dateng ampe acara dah mau tutup… -bedak gw dah bleber kemana mana-

Untung ibrohnya… hikmah yang dapat diambil dari menunggu Panji adalah… photo photo ampe puas bersama pengantin… -jiaaah… penting tah???-

Meski gw harus ngutang dulu ke Jebo buat masukin amplop… tapi overall gw menikmati Kemang eh… resepsi pernikahan dengan damai… kecuali bagian nyari air minumnya… busyet dah… mentang mentang di tengah tempat resepsi itu ada kolam air yang gw rasa didalemnya ada buayanya… Minumnya itu cuma disediain di satu spot kecil yang mana orang orang yang dehidrasi tuh dah rebutan sambil cakar cakaran… kacau…

Belom lagi… hal yang gw pastikan bakal ditanyain salah seekor makhluk disana akhirnya kejadian juga…:

“Kapan kawin?”

-gw sambil garuk garuk panci…- pasti cuma bisa nyengir lebar…

“Ntar ya… kalo semua kodok ijo di dunia ini dah punah… gw bakal cari kawan buat kawin…!!!”

Lagian yang ditanyain kapan kawin…?????

Nanyain ke gw harusnya tinggal “kapan nikah???” kaliiiy… -halah-

Terus ditanya…

Mana pasangannya???

-ahahahaha… ketawa miris-

Kan gak mungkin lah… gw bawa bawa seekor Tapir ke resepsi… disitu kan gak ada rumput segar buat kita makan…??? Eggghhh…

Lagian… masak gw musti kawin gara gara yang lain dah kawin? Beli Blackberry gara gara yang laen dah beli Blackberry… So weeiird… Kadang dunia sangat kejam… Tapi gw gak mau tunduk ama adat kalo umur sekian dah musti punya pasangan idup… terus kalo belom kawin kawin… bakal diomongin yang enggak enggak… -muka gw emang udah enggak beraturan sih-…

Terus masalah yang laen lagi tuh… kalo dah bawa bawa nama emak ma bokap… hhhh… ampe speechless dah… bikin bibir kelu aja… -plaaak-

Cari kawan buat kawin it’s gak kayak makan tong seng… tinggal bayar ke yang jual… ato tinggal minta tambahin lada ato gak pake kubis biar dapet tong seng yang enak… ntar kalo banyak maunya… bisa bisa dikasi tong sampah ama yang jual… kan ngeri… let it go lah…

Santrai sajrah…

Kalo kata Sania

“Santai sajalah… jangan dibuat susah… hidup ini memang sudah susah…”

Ocey…

Akhir kata dengan mengecap kata “bebaskan mbak prita”

Buat Mas Hammam ama Mbak Mita… moga langgeng ya pak… buk…

Padahal pengennya gw dateng kemaren mo cari joki anak bayi buat dibawa ke resepsi… sambil pas nyampe ke resepsi langsung nampar Mas Hammam dan bilang… “Kamu tegah… lihat anak kamu inih…”

Terus gw lari sambil bibir bergetar nyeret gaun gw yang dah nutupin Selat Sunda yang kata Jebo biar bisa sekalian ngejaring ikan… tapi… akhirnya… niat buruk itu gw urungkan… -yaiyalaaahhhh-…

Daripada gw ntar dicekik ama Mbak Mita… dan membiarkan Hammam Junior jadi anak Yatim… -halah… cukup-

Dan kemaren gw liat Mbak Mita kok jadi langsing sekali yha…??? kalo kawin bisa bikin langsing begitu… gw mau ah… cari kawan buat kawin sesegera mungkin… huahahahah….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s