mengakhiri kejayaan modern slavery

Gw deg degan… karna hari ini adalah hari terakhir gw tugas ngaudit ato meriksa…

Yipiiiiee… -indikasi kebahagiaan yang berlebihan-

Maunya sih gw salto salto pake 13 jari untuk mengekspresikannya… sumpah… senengnya itu yang nonjok ampe ke rahim… pokoknya… huaaah… bahagia bueener…

Akhirnya gw bisa kembali ke alam nyata gw… jadi penduduk SDM yang baik hati… dihujat banyak orang dan cengar cengir gak jelas sambil ngemil bawang putih… wah… sekarang dah kebayang deh betapa capeknya meriksa itu… dah musti akting sangar… dibonusin ngelembur tiap malem…

Gimana bibir gw gak cepet beruban cobak kalo tiap hari dipaksa idup 20 jam mulu… merem seperlunya… kalopun bangun gw anggap gw sedang mengigau…

Yang penting 2 bulan sudah berlalu dengan dramatis… kena tegur ketua tim… huaah… -tak terlupakan dah…- maapkan aku nyonyaah… (T_T)”… terus jackpot hampir dua minggu gw tidak memesrai kasur dikosan gw… tapi malah bergumul ama Pergub Daerah setebel tebel Bolu Meranti di kantor perwakilan kemaren…

Pokoknya gw mau menuntut Bu Kos buat ngajuin keringanan bayar karna selama itu gw tidak menggunakan fasilitas kosan…

Untung satu tim meriksa gw itu orang orangnya dasyat… cerdas… sabar… terus gemar melek… -hhhh…- kalo ga ada Bang Opick ma Bang Yho… duuooh… mungkin sekarang gw lagi dipasung karna kerjaan gak ada yang beres… bweeh… bersama mereka gw menghabiskan banyak malam di kantor yang suasananya agak agak spooky gitu… tiap malem dah kayak syuting Resident Evil… bahkan sempet kepikiran kalo begonoh caranya mah.. mending gw jadian ama salah satu zombie biar lembur gw makin romantis dan menyenangkan… kacau…

Yasudlah… yang penting segalanya dah –akan- berakhir… Kemaren gw seharian dah mengurung diri di kamar… Semedi dengan tenang… -baca komik One Piece dari awal ampe terakhir keluar- maunya sih nyiapin beberapa galon jus dan nasi bungkus… biar gw seharian juga gak perlu keluar kamar… soalnya bener bener pengen menikmati weekend dengan damai… setelah sejak kemaren… sabtu minggu gw telah dirampas ama negara…

Kalo kata Mutia ama Tapir itu dengan mantab bilangnya bahwa ini adalah bagian dari modern slavery… kalo versi gw sih… namanya ini perbudakan di era blackberry… perbudakan di jaman manusia dah gak bernapas lagi pake insang…

Tapi sebenernya gw pasti bakal kangen juga si ama euforia lembur gila gilaan ini… terakhir kali sih waktu akhir tahun kemaren… apalagi sejak si Tapir itu pindah suaka ke Cirebon… gw sebenernya jadi punya banyak waktu luang –buat tidur-… jadi… lembur –kadang- bisa jadi menyenangkan…

Daripada dikosan gak banyak kerjaan… lebih sering akting jadi mayat… makanya gw juga rada rada semangat…

-jiaah-

Padahal… yang gw maksud dengan semangat itu… malem abis maghrib mo langsung ngerjain… eh… baru dipegang pas jam 9 malem… terus waktu sabtu minggu janjian jam 9 pagi… dateng baru abis dzuhur… bagoooss… gimana kerjaan beres gak lebih dari jam 3 pagi cobak… huahahaha…

Ampe pernah saking suntuknya… sore sore pas banyak angin gitu kita malah duduk duduk di luar kantor… ngeliatin orang maen layangan… sambil komentar komentar gak jelas…

Bweeh… sangat menyenangkan…

150609

terakhir maen layang layang tuh membuat gw hampir ketabrak kereta... bweeh... sungguh traumatik yang mendarah daging...!!!

Jadi rindu nih… nikmatnya bersantai dihantui deadline…

Sensasinya bener bener mahadasyat menjijikkan…

Iklan

6 thoughts on “mengakhiri kejayaan modern slavery

  1. waaah… selamat loh kiiit sekarang hidup lo udah tenang. padahal gw pengen nge-rekrut lo di MSA (Modern Slavery Ass-ociation) jadi sekretaris, blom dapet nih… hehehe

  2. impian gw bener yak..
    jadi sekretaris bergincu tebal dengan rok mini dan hak super tinggi…
    tapi terlalu nista gak sih…?
    gw rasa menjadi bagian dari MSA agak tidak terlalu keren ya neng…

    gw belom punya sesuatu yang bisa gw banggakan dengan sangat ni…

    • gak maaauu…
      *meraung raung…
      sambil nangis darah….!!!

      aku mau pindah, kalau kau telah meresmi-kanku menjadi istrimu mas….!
      -menutup burqa kembali sambil melirik centil-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s