i’m so sick

Minggunya orang orang pada tepar… pada tewas terkapar… pada lagi suka akting jadi kasur… dan apesnya… gw pun kena… arrghh… minggu yang buruk… kondisi gw selain mental dan jiwa gw yang telah terganggu akhirnya menumbangkan fisik gw… I’m so sick… padahal hari rabu kemaren gw masih sanggup mencibir Jebo yang tergolek lemah tak berdaya jadi seonggok akar belimbing… tidur miring miring gak jelas…

Tapi dibanding penyakit Jebo sih gw masih seupilnya kali ya… si Jebo itu ternyata ampe opname ke rumah sakit segala… ampe musti pulang kampung ke Bandung buat opname… bweeh… dasyaat… nah gw… nasib gw teronggok hanya sebatas dokter kantor gw yang obat ma periksanya aja gretongan –plus ngantri puannjuaang karna pasiennya banyak sekalee-… dan tiba tiba gw di judge infeksi pernapasan…

Dweeng…

Gw yang awalnya cuma ngira bakal sakit kremian… akhirnya bener bener sesak napas beneran… mana obat yang dikasi tuh tiap gw minum bikin kepala gw kayak dilempar trenggiling seberat 5 kuintal… duooh… bikin pening berat dan mata gw cuma bisa merem melek komat kamit sambil melakhnat benda benda sekitar gw…

Ehm… sebenerenya… masih lebih sakti dokter gw waktu di kampus dulu sih… belom dipegang dan diraba raba aja tiba tiba… twuuingg… ajaib… langsung dikasih obat… dan tiap gw sakit dengan gejala yang agak beda… obatnya tetep sama… pil pil warna merah muda gitu… plok… plook… ploook… dan lebih ajaibnya… setelah minum pil pil merah muda itu gw selalu kambali sehat… -dengan menyampingkan berbagai gejala penyakit yang berbeda itu ya…???- waw… how amazing is dat…??? Pil apakah gerangan yang dimiliki sang dokter sakti tersebut…???

Tapi sudahlah…

Segalanya hampir berlalu… badan masih berasa di rajam sih… Cuma dah lumayan sehat… dah bisa kayang kayang lagi meski gerakan belom sempurna…

Weekend maunya bisa bedrest… istirahat total… malah gak bisa… ada 2 ekor kecebong bernama Mimikri dan Mbok Dee… sobat gw pas STM dulu dari Surabaya yang lagi maen ke Jakarta… ooh… why… me…???? Kenapa musti gw yang jadi tuan rumah pas hidup gw serba abstrak beginih… hhhh…

Mana mereka ngebet ngajak ke PRJ pula…

Haduuh… denger kata PRJ aja mata gw dah puyeng… ntar kalo gw teler disana… emang mereka sudi nyeret gw… ntar malah kalo gw dijual…??? Gimana…??? kan tambah berabe… jadi akhirnya gw titipkan 2 makhluk itu pada Mumun ama Niko –thanks guys- yang rela gw dzalimi dengan menitipkan mereka dan jadi pemandu wisata selama mereka di Jakarta… yang gw pikir mereka akan diajak buat sholat tahajud di Istiqlal… eehhh… malah diajak karaokean ampe pagi… hhhhh…

Buat Mimikri ama Mbok Dee… sorry ya… ga bisa nemenin… gak bisa jadi tuan rumah yang baek… moga gak bosen bosen dateng ke Jakarta… muah muah cup cup… Jakarta bener bener butuh makhluk seperti kalian biar lebih gerah lagi… huahaahha… sorry ga bisa ikutan karaokean… yaah… daripada habis karaokean terus kalian gw kasih jatah buat ngerokin badan gw secara bergilir…???

Padahal sebenernya gw juga pengen ngumpul bareng bareng ama mereka itu… huaaah… payah… badan gak bisa diajak kompromi is payah…

Dan…

Gw menang arisaaan…

Ahahahay… benar benar angin segar di iklim derita ini…

Terharu gw… padahal baru menang di bulan ke tujuh sih… hoeehh… capek pak nunggunya… yahh… gapapalah… itung itung nabung… dah gitu bayarnya pake acara ngutang Bang Hellboy dulu pula… hhh… baru tahu gw kalo pengen menang arisan itu… ternyata gak boleh bayar pake duit dari dompet sendiri… hahahah… sugesti… sugesti… yaah… lumayanlah… rejeki ternyata gak bakal kemana… hmmm… malem ini ternyata gak perlu jual diri dulu… emang ditakdirkan buat istirahat aja ternyata…

2 thoughts on “i’m so sick

  1. Takdir emang ga bisa dilawan, bisa gawat kan klo tiba-tiba Giant ikut karokean… Loph you pull boy… aku akan datang ke jakarta lagi buat mendholimimu…

Tinggalkan Balasan

