pesta hewan kita yang pertama – 1st aniversary

Plak plak plaaaak… yehehe… Tapirku tercinta… met setahunan yaaa… love yu always… biarpun banyak hal yang gak bisa kita lakukan layaknya pasangan normal manusia… still love you Bin… -untuk saat ini si: always-… hahahaha… (@_@)

Tahun yang buruk sepertinya…? hubungan yang awalnya isinya saling cela… -ampe sekarang si-… terus suka ngeyel ama pendapat masing masing… gak ada yang mau ngalah… bweeeh… menderita benar pokoknya… dah gitu… ditambah LDR pula… -Long Dick Reduction: “kambing jantan”-… Long Distance Relationship yang dah jalan 3 bulan… dan dah jadi petaka besar buat perilaku kita yang aneh… arrrrghhh… dasyat.. dasyat… sungguh kekaguman luar biasa kita dapat melaluinya dengan –hampir tidak- baik…

Moga kedepannya kita makin dapat meng-akur-kan habitat 2 alam kita ini dengan lebih indah ya Bin… Amin.

ini gambar Tapir yang gak bisa menggambarkan bentuk asli yang gw maksud...!!! intinya gak seimut ini lah...

ini gambar Tapir yang gak bisa menggambarkan bentuk asli yang gw maksud...!!! intinya gak seimut ini lah...

Buat menyambut setahunan kemaren pas tanggal 16… rencananya keluar mo cari makan romantis… tapi romantis apaan? Perginya aja jam 2 pagi… gile… dah saingan ma bencong taman lawang lah ya… dan ujung ujungnya… seperti yang sudah gw tebak…

: NASI GORENG…

Beeeh… kasta kita ini kok gak pernah naek level ya? Kalo gak abang abang jual nasi goreng… ya… yang jual Gorengan… daaaaan… TERIMA KASIH…

Dimalam –dini hari- nan romantis itu… Motor kita bocor… bagooooss…

Kadonya indah sekali ya… Dasar Gembul… jalan dini hari dari Ambassador ampe Karet-Pejompongan… Wew… Nice trip… Ndut… (*_*)… Laen kali musti lebih jauh lagi ya… ampe Terowongan Casablanca sekalian… biar efek kurus dan ngegedein paha-nya bisa lebih khafah bin manteb… hueeh…

Gitu besok paginya mo ngajain lari ke SENAYAN… WHAAAATT??? Entar ya… kalo semua biawak didunia ini dah punah…!!! KAGAK…!!!

Sungguh… gw kadang kadang hampir selalu ngeluh… kapan gw dapet jodoh yang mukanya kayak bayi cumi cumi aja… kalo gw laper… tinggal gw goreng… tangannya banyak… jadi kelakuannya bisa multi-tasking… nah… ini… gw dapet onggokan tapir… gembul si… tapi kan kulitnya setara ma kulit badak… atoozzz… keras ciiing… yang walupun bagaimanapun dan meskipun… selalu bisa meyakinkan gw bahwa makhluk ini layak untuk disayangi… huahahah… (bacanya: layak untuk dijaga dari kepunahannya…!!!)

Loph yu Bin… Meski selama ini pacaran ama elu tuh gw bak pacaran dengan makhluk khayalan… berasa pacaran ma jin ifrid…  gak bisa diajak jalan jalan ke pasar bareng buat belanja minyak dan jualan bayi… tapi yasudlah… gw terima segala kelakuan minus dan lemak plus plus yang kau punya…!!! x.o.x.o.

Inilah pacaran tersantai yang pernah gw nikmati seumur hidup gw… segalanya cuma let it go… dan toh… berjalan dengan baik bukan…? Heheheheh… emang jodoh tak perlu dipaksa paksa… bila saatnya… kan datang juga… (manis-manja-grup-.-com)

Ah.. sudah cukup menggombal-nya…

You know-lah… kata kata telah kehilangan ke-ahli-nya untuk mewakilkan apa yang telah kita punya… jadi… meski kita sama sama gak pernah yakin bahwa hubungan kita awetnya bakal seumur dengan kemerdekaan Indonesia… tengkyu yap… makasih banyak telah mengacaukan hidup gw selama setahun ini… membuat gw selama setahun ini jadi sesak napas… karna elu menitipkan ke gw separuhnya… jiaaaaah… Huahahahah… kalo kata Mbah Surip: I Love You Fullll…… tapi kalo kata Mutong…: You Make My Day…!!! I love You and You Love Me… We’re Gonna Make A Big –very big- Family… [SORE]… dam… duridam… dam… dam…

ini gambar Anoa kok lebih mirip kebo ya? hhh... sorry Bin... gak nemu yang lebih manis dari ini... Hehehe...

ini gambar Anoa kok lebih mirip kebo ya? hhh... sorry Bin... gak nemu yang lebih manis dari ini... Hehehe...

happy first anniversary ya… ndut… a.s.a. -ading sayang abin-

“you and me will be lying side by sideforever… underneath this adolescent sky…  together… and you will hold my heart inside your hand… and you will be the one to tell methat we will not grow old

-Lenka Kripac

12 thoughts on “pesta hewan kita yang pertama – 1st aniversary

  1. @mutia
    hahahah…
    you -always- make my day beib…….
    lofyu ciiiin…. fullll….

    -tapi tetep… sambil ngegampar…
    plaaakkk….
    …huahahha… kita aja gak nyangka bisa ampe setahun…-
    *blushing..

  2. gara2 maz krisna tadi nyebut2 tapir, gw jadi back ke postingan2 lamamu en finally nemu tulisan ini,,, hahaaaa,,,
    beneran berasa keselek sendal wkwkwk,,, –jadi wondering, kayak mana wujud tapirmu itu ^^, sambil meratap “God, send me my own *tapir*” –minta digampar 😛

Tinggalkan Balasan

