malang untuk pulang

Bolak balik gw nyiram muka gw pake air comberan… -heheh- gak segitunya sih… yang penting mah jangan ampe tidur… duh.. ngantuk… tapi lagi haram buat tidur… gw kan kalo tidur dah kaya kebo… sekali ketiduran… beeeh… alamat besok gak balik kampung…

Yippie… besok pulang.. –eh… entar ding… beberapa jam lagi- naek pesawat jam setengah tuju… –damn-. Gw aja kaget liat jadwal penerbangan gw… itso… dini hari… gila aja ni… dari kosan gw mo brangkat jam brapa? Makanya gw bela belain ga tidur… biar abis subuh bisa langsung brangkat… -padahal seharian gw ma Tapir itu dah hibernasi abis upacara tujubelasan… hehehe-… tapi takut juga si… nyampe kampung halaman nanti… mata gw dah berkantong… terus gw tak diakui lagi sebagai anak ama nyokap bokap gw karna dikira keturunan kodok yang matanya lagi katarak… eegh… -nahan napas-

Gw balik ke Malang hari ini bareng kawan gw satu daerah… Erick… senangnya… dah kebayang masakan masakan yang bakal dimasak nyokap gw… arrgh… membayangkannya saja lidah gw dah lumer… -snip snip…- gyaah…

Malang is… kota terbaik yang pernah gw tinggali… hawanya… tata kotanya… bangunan bangunannya… orang orangnya… dan kenangan kenangannya yang melekat di kota itu… bweeeh… jadi inget masa masa STM dulu… jiaaah… the moment euuy… bikin kangen… -tsaah…- walopun gw bukan orang malang asli dan cuma nebeng bentar di sana… Tapi gw bener bener cinta mati ama kota ini… segalanya membuat gw selalu pengen kesana… apalagi sekarang keluarga gw dah tinggal di-malang… yieess… nice choice… juragaannn…!!!

Kemaren sih maunya balik ke malang pas lebaran aja… tapi Abah gw pas lebaran masih di Bontang… jadi gw musti ngepasin jadwal cutinya juga. Ya sekarang ini lah… lumayan si.. gw ngelewatin puasa pertama bareng keluarga… sipp… jadi karna dengan persiapan serba ngedadak dan ga jelas… cuma ini barang barang yang bisa gw jadiin bekal…

padahal selaen ini gw masih bawa oleh oleh 2 karung... malu aja motonya...!!!

padahal selaen ini gw masih bawa oleh oleh 2 karung... malu aja motonya...!!!

Tas EIGER tanggung… wajib lah.. gantinya koper… cuma diisi setengah aja,… karna gw yakin… gw pasti pulang dengan tangan tak hampa… kebayang… celana jahitan dari nyokap gw… seprei… dan Agustina Marhainy’s Collection lainnya… -beeh- terus apel dan sebangsanya… jaminan pasti dah bakal penuh tuh tas nanti…

Pakean secukupnya… toh.. dimalang juga gw banyak stok baju… Harddisk Eksternal… ama beberapa pilem favorit gw… maklumlah… di kamar kos gw ga ada tipi… jadi jarang jarang gw bisa liat pilem pake tipi segede gaban.. kesempatan yang musti diperdayakan…

Terus tips dari gw buat pergi pergi adalah bawa bacaan yang ringan aja… karna kalo dalam perjalanan tu bawannnya pasti males kalo baca tulisan kecil kecil… jadi.. carilah buku yang banyak gambarnya… selaen itu… jangan lupa bawa sikat gigi… kalo odol mah bisa minta… nah kalo sikat…? Mo diganti ma sikat kamar mandi??? Dan yang terakhir… jangan lupa bawa charger alat alat elektronik yang dibutuhkan… apalagi kalo misalnya hape lu… itu barang antik di muka bumi… gak semassal Nokia yang semua rumah pasti punya… daaaannnn… Jangan lupa bawa hape.nya… (jangan cuma chargernya doang lah ya…!!!) hehehe… terus terakhir baru tiket jangan lupa dibawa… taruh kantong biar lebih gampang… okreeh…

Siapp..

Dan… I’m readyh beybeh… buat pulang kampung… viva la malang… ayo reeek…. Ngalup nang Kutho Ngalam…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s