menyemangati indonesia di ulang tahun-nya yang tak lagi muda

Pertama tama merdeka dulu yha…

Kita haturkan dan tereak MERDEKA ampe serak dan naek beberapa desibel oktaf suara… hayo tereak…MARDIKO… Heppy anniversary buat negeri Indonesia

Indonesia tanah airku yang kubanggakan sebangga gw jadi rakyat Mozambik… Makasih banyak Indonesia… Makasih banyak telah mengancam gw dengan 5% ampe 50% potongan gaji kalo gak upacara tuju belasan… huahahah… siaul…

Gile aje… padahal gw dah berangkat lebih cepat tadi ke kantor… jam 7 seperempat… dimana kalo hari hari biasa tu… itulah saat dimana gw baru matiin jam beker gw –yang sebenernya gw setel jam 5 pagi-… mana gerbang samping kantor yang deket ama kosan gw ditutup pula… aarggghh… niat bikin orang keselek jurigen… daaan… absen ngantri… asyem… padahal tadi dikosan air sempet mati pula… arrghhh… what a daayyy???

Dan nyampe kantor tuh… semua orang dah pada baris di lapangan…??? Whaat… ini kan masih jam setengah lapan dini hari…??? Mereka tu datengnya kapan sih??? Niat bener yak orang orang ini bersemangat baris… jangan jangan mereka abis tahajud-an langsung ngumpul ke lapangan pula…??? belom lagi… dimarahi ama ajudan-nya Pak Anwar karna telat… terus suruh muter lewat baris dibelakang… -rollling eyes… hhhh- dan berakhirlah gw teronggok di barisan paling ujung deket pos satpam… bareng Nunun, Dita, Iyay, Wicaks… dan makhluk makhluk penelat lainnya… ahhaiiy… gapapa si… jauh dari awasan mata-nya Irwas… plus… bisa ngadem pula… -syukuur-

Ada yang beda si ama tuju belasan tahun ini… sepi… ga ada lomba lomba… apa karna nyambut bulan ramadhan ya? –nice excuse-… tapi gw sebenernya merindukan masa masa rame kayak gitu… waktu ikutan lomba makan karung… ama balapan krupuk… hehehe… yang langsung keinget si… pas nyemangatin almarhum Bejo lagi lomba egrang… dueuh.. (T_T)

Buat BejoJeb… gw dah pinter maen egrang ni jeb… dah ahli banget malah… katanya elu janji mau tanding ma gw… huhuhu… gw tiap hari dah latian nyebrang rawa rawa pake egrang kalo dikejer ama satpol PP ni… jadi dah sangat lihay…

Hhh… yasud lah… sebagai generasi muda, musti tetep semangat… ayo semangat…!!!! Tuju belasan bukan cuma buat lomba… harusnya tuh kalo mo lomba… ya… lomba… gak korupsi lagi… lomba hal hal baik yang bikin kita bangga di mata dunia… -jiaah… ayo.. dong… Bu-Per… Ibu Pertiwi-ku tercinta… udah saatnya kita bangkit… -heleh-

Oiyee,.. tak lupa.. mengabadikan momen tuju belasan… ama orang ruangan… heheheh… apaan coba ni… ga ada unsur unsur semagat muda indonesia-nya… huahahahah….

jiwa jiwa muda yang harus semangat buat teriak: MERDEKA...!!!

jiwa jiwa muda yang harus semangat buat teriak: MERDEKA...!!!

kalo yang ini... tereaknya: MERDEKONG... ya boow...!!!

kalo yang ini... tereaknya: MERDEKONG... ya boow...!!!

hehehe.. gelo... kalo yang ini mah emang niatan pamer BOKONG...!!!

hehehe.. gelo... kalo yang ini mah emang niatan pamer BOKONG...!!!

dirgahayu yang ke 64 ya Bu-Per... moga makin eksis dan tetep tabah ngeliat tingkah laku rakyatnya yang kayak kita kita...!!!

dirgahayu yang ke 64 ya Bu-Per... moga makin eksis dan tetep tabah ngeliat tingkah laku rakyatnya yang kayak kita kita...!!!

Oiye…

Ini ada lagi cerita apes dari gerombolan perwakilan yang lagi ikut upacara di kantor pusat… jadi batere kunci alarm mobilnya si djeung Tita itu abis… trus mobilnya ga bisa dibuka… huaaahah… -ups-… duh.. ikut sedih ya… moga ampe gw posting tulisan ini… kalian gak masih teronggok tergeletak di halaman kantor kita tersayang… ehehehe… -kabuur-

kalo yang ini namanya: Nunggu Dimerdekakan...!!! -huaahhah-

kalo yang ini namanya: Nunggu Dimerdekakan...!!! -huaahhah-

“tujuh belas agustus tahun empat lima.. itulah hari kemerdekaan kita… hari merdeka.. nusa dan bangsa.. hari lahirnya bangsa indonesia… mer.. de… ka…” – syalalalala….

-pake gaya Dewi Persik

Tinggalkan Balasan

