pemasungan talenta

Wah… akhirnya dateng juga pengalaman digerebek sama salah satu Ormas di Indonesia (bukan omas ya…!)… yeeyy… bagga bangga (pait) gw… soalnya yang ngegerebek gw kan biasanya cuma sekelas Satpol PP doang… ghee…

Jadi semalem itu kan gw rame rame ama anak anak moklet (geng gw pas STM dulu) niatan kerokan a.k.a. nyenyong nyenyong di Inul Vista lantai 13 Sarinah… rencananya sih ampe mau sekalian sholat tahajud ma sahur disana… (makanya kita dah bawa rantang ama mukena <– buat gw sholat; dan peralatan mengaji lainnya)… terus dah persiapan buat nyanyi beberapa album…

Singkat cerita setengah sebelas kita dipanggil ama mbaknya buat masuk room… bukan buat tes urine sih… cek… dis… cek… dis.. cek… dan segalanya berjalan normal seperti biasa: yaitu gw memonopoli mikrophone di setiap lagu… (pokoknya gw sangat cinta mic… huahahah…-maap ya kawan kawan-)… lagu pertama yang dinyanyiin… hmm… apa ya… band indonesia gitu… pilihannya si Ghaffar yang gw gak ngerti… (tapi tetep gw masih pegang mic)… terus… lagu nya P-Project –> Antrilah di Loket… Lalu… gw langsung nyanyi solo dong… Siti Nurhaliza – Nirmala… sekalian inget masa masa gw menghibur Pak RT di acara kawinan Yu Sinem di Gang Empat…

Baru berikutnya lagu Mahadewi-nya Padi… gw akhirnya ngasih mic gw ke Aim karna gw emang gak ahli nyanyi nyanyi lagu model begini… setelah selesei… barulah lagu pilihannya si Niko: Backstreet Boys yang judulnya gw lupa… pokoke jaman jamannya Nick Carter masi pake belah tengah gitu… nah… pas lagi nyanyi nyanyi jadi backing vockalnya Niko (dimana suara gw lebih mirip lead vokalnya) eh… pintu diketuk… tok… tok… tok… bweeeh… belom juga mingkem dari tereak tereak beberapa oktaf… seekor mbak mbak sintal masuk sambil ngomong… bla…bla…bla… yang gw gak denger… -soalnya gw masih cuek tereak tereak…- gw pikir si mo nawarin makanan… jadinya kita tetep aja masi nyanyi…

Eh… ternyata mbak mbak sintal itu masih ngeyel ngomong… minta volumenya dikecilin… naah… upps… sadarlah gw yang pas itu lagi mangap mangap beberapa desibel…

gw pikir suara kita kedengeran ampe selantai… makanya mbak-nya protes… dweeeng… duuh… dah deg-degan… akhirnya kita kecilin volume tipinya… -sambil tetep masih nyanyi… hihihi…- barulah… suara bass mbak mbak itu kedengeran… daaaannnn…. gleek… lebih parah lagi… KITA DIUSIR… yayyyy… dumb…biduuumm…biduumm…

Hehehe… Sedih bener si… (T_T) ternyata ada Ormas yang masuk gitu… ngasih tahu… kalo Inul musti tutup ampe jam 11 malem… hhh… dengan tidak ridho rhoma… akhirnya mic itu gw lepaskan dari genggaman… huaaaa… ini namanya pemasungan talenta juragaaaan… kalo gak malem malem… terus kapan kite bisa tereak tereak pas puasa puasa gini… gyaaaah… untung aja Inul Vista itu baik sekali… kita gak kena charge… padahal dah pesen minum minum segala… tapi… kan… nyanyinya masi belom puas… tahu gitu… mending kita karaokean dari jam 3 sore ampe penggrebekannya terjadi… lumayan kan… gratisan… huhuhuhuuuu…

Gheee... kayak gini nih... muka sangarnya bapak bapak Ormas itu... cuma... kalo yang ini kan menggemaskan... kalo yang itu maah... hhhh... -mengelus dada-

Gheee... kayak gini nih... muka sangarnya bapak bapak Ormas itu... cuma... kalo yang ini kan menggemaskan... kalo yang itu maah... hhhh... -mengelus dada

Belom lagi… pas kita duduk dulu karna nunggu antrian lift di lobby Inul Vista… datanglah… bapak bapak sangar berkumis tebal dari Ormas itu… mengusir kita dengan sadiiis… “Kalo urusannya dah selesai… langsung pulang aja…!!!”… dweeeeng… berasa kayak ketahuan ngompol ama Bokap gw… terus disuruh langsung ngecangkul di sawah… khee… Hhhh… nassiiib… nasiiib… kayaknya ini gw kena karma gara gara pas mo berangkat ke Bonsir itu gw ngusir ngusir Nunun dulu dari kamar gw… padahal dia lagi nebeng baca majalah dikamar gw… aaarggghh… dunia sungguh kejam jenderal… **masih memendam kedongkolan yang mendalam__ beeh… tarik napaaas… ayook… ngaji dirumaah…

Okit Jr.

Iklan

7 thoughts on “pemasungan talenta

  1. hehehehe 🙂
    what a cute story, Qiet… jarang2 kan ngalamin “penggerebegan” kayak gini? 😛
    pas jumat malem kmaren, simbok jg karaokean di t4 yg sama, aman2 aja tuh…
    hikmahNya kalu mu karaoke ajak2 yee… 🙂

    • Ini mah lagi apes aja mbok…
      huahhhahah…
      Oiye,
      padahal sejak si Jebo itu passaway… ini baru kali kedua gw tereak tereak…
      hhh… ormas-nya ini gak ngerti keadaan melow melow gini sih… siaaul..

      Padahal seharusnya nih adegan yang pas…
      gw digiring ke mobil sambil nutup nutup muka pake jaket… malu ama kamera… terus dikantor polisi bersumpah gak bakal lagi keliaran di jalan malem malem pas ramadhan… (T_T)

  2. Hahaha, cucian ember deh lu bang…
    Tuhan masih sayang ma aku, untung kemaren ga kebujuk rayuan pulau kelapa si Niko buat ikut kalian… Coba kalau iyaah…ketauan wartawan bisa sepi job manggung gw =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s