menanti buto ijo dan timun emasnya

Pernah membayangkan setan setan kecil ini hidup dan lari lari serta melakukan perbuatan perbuatan biadab yang selalu tergantikan dengan sumringah lebar kita sambil bilang… “hiiiih… lucunya…!” –melengos

Bayi bayi kecil yang segala kelakuannya tetep menggemaskan… bahkan ketika tangan kecilnya nunjuk nunjuk gw.. sambil teriak melengking dengan toak mesjid bilang… “Eh… homo.. homo…”… waw… sungguh masih nampak imut dan dosa dosanya termaafkan…!

timun emas 01

kiri-ke-kanan: Azam; Azra; Abi ---benda benda yang gak lahir tiba tiba dari bibir...-

Okey… mereka adalah squad bayi bayi di ruangan gw… Keponakan keponakan kecil yang menggemaskan. Dan pasti cuma pernah dibawa sekali ke kantor [yang menurut gw pasti meninggalkan traumatik mendalam di otak mereka ketika besar nantinya].

Bayangpun. Sekali mereka datang. Mereka bakal digilir untuk dijamah. Wew… maapkan kami setan setan  kecilku.

..

Damn… gw ingin sekali punya seekor anak…!

–jiayaaa… setan kecil yang bisa gw jadikan eksperimen gw untuk main salon-salon-an [??]; netekin bayi… [sehingga gw punya alasan kuat buat masang payudara—hayah]; pilih pilih baju bebi dengan segala pernak perniknya…! belajar seni membentuk dan mengajar sebuah moral seorang manusia sejak dini…—–damn… I want to have your babies, Bin… —-doeeenng…

..

Sebenernya ini pengaruh dua minggu akhir ini si… bahwa tiap pagi… gw gak pernah lupa buat ngisi absen kamar mandi untuk muntah muntah…  It’s kinda annoying kalo tiba tiba bangun tidur… muntah… habis sarapan… muntah… abis lari pagi… muntah… abis bercermin… muntah juga… [wtf]… terus abis maen pencak silat… <– apa apa an ini?… makin ngayal…

Sampe hari kamis kemaren gw mimpi –indah indah sepet…- dimana gw jadi cewek… [yeeeeiyyy] dalam wujud nenek nenek… [damn]… (_ _!) —bahkan mimpi gw pun gak pengen melihat gw bahagia – dasar pengkhianat otak, kamu wahai mimpi.. [nunjuk nunjuk]-

..

Jadi adegan di mimpi gw itu… gw lagi nangis nangis baygon minta bayi ama bokap bokap segede jin tomang… [serem-sumpah]… terus.. dikasih lah gw sebuah timun buat ditanem… —intinya maah… tiba tiba tuh timun dah jadi anak aja… [gak usah ngebayangin gimana caranya gw bisa punya anak dengan timun itu — timunnya ditanem… gak dipake buat yang lain lain…]

Taraa… mimpinya abis, dimasa masa anak gw lahir dari timun… –siyal… [padahal bagian yang paling indah kan pas ngurus anaknya]

Langsung… tanpa ba-bi-bu… gw telpon si Tapir itu…

“Bin… gw mimpi hamil lho… berasa dapet wangsit dari mpu tantular bahwa mual mual gw selama ini menandakan bahwa kita akan punya jabang satwa baru yang lucu di tengah keluarga hewan kita… yeeeah.. aku hamill… ini anakmu…!”

–bodoh kenapa pula gw waktu itu, curhat pertama kali kok ya ke dia… dia kan ga suka bayi…!

Terus dia bilang

“Bagus lah.”

–bagus lah? Yaaah benar… hanya: “bagus lah”. Dan dia tidur lagi… [gw sibuk mengutuk kemudian]

Fyi, si Tapir itu gak suka bayi. –dalam taraf kebencian akut yang mendarah bibir-. Pernah sekali waktu, saat kita orang maen ke tempat sodara gw yang kebetulan punya anak bayi, gw paksa dia buat ngegendong si kecil disitu… awalnya si menggerutu… tapi kemudian –dengan sedikit dipecut dan memohon dengan sangat- akhirnya dia leleh juga… —siapa si yang gak mbleber tiap liat mata bayi?—

Daaaannn…

Bayi itu pipis di pangkuannya… —oh… gusti kanjeng ratu dewi roro kidul—whyyy…??? –mencelos…

—wahaiy setan kecil,, kau punya 24 jam waktu luang dalam sehari tanpa memikirkan bagaimana caranya operasi kelamin… mengapa detik itu kau memikirkan untuk mengencingi orang lain… —aduh… –sungguh… –kamu… [menunjuk sambil meratap]

Pas pulang… dia nyetir dengan kacau… [bentuk protes yang aneh] —gw diem-

..

Yasudlah… biar keinginan punya bayi ini kutelan sendiri… -pasrah… pasang kaca mata item lalu nyanyi lagunya Asep Irama

Eh… dan tahukah sodara… pas sore abis sholat ashar… tiba tiba ruangan kami kedatangan bayii… yeeey… senangnya… si Azam… datang berkunjung… —arrggh… lucu sekali bocah ini… umurnya 2 bulan dan bodinya sudah ternoda oleh tangan tangan setan orang orang ruangan yang menggerayanginya…

Ooh… Azam… tetep jadi bayi sehat nak ya…! –ditunggu kunjungan berikutnya…

timun emas 02

---Azam cepet besar ya... biar bisa segera dijual..-

Huaaaa… aku ingin seekor anak untuk dipelihara Tuhannn…!!! –memukul mukul meja-

Tapi gw masih kebawa ama postingan tante ska tentang kerinduannya terhadap buah hati…

Duuh… gw nangis bacanya… ampe bingung mo bilang apa… sungguh aku memujamu tante… kekagumanku yang sangat atas sikap kau yang sanggup menggantikan kata iri benci menjadi iri rindu… [duh]—subhanallah… semoga kesabaranmu dihargai buah surga dateng gusti pangeran ya mbakyu…

Kau sungguh jauh lebih beruntung masih punya kesempatan yang hanya terlambat datang… [gw??? —histeris]

—bahkan… Farid Hardja-alm mengabadikannya dalam sebuah lagu…: Iri Rindu [??]

..

—btw… akhirnya gw memutuskan periksa ke poli umum kantor untuk kondisi gw akhir akhir ini— dan diputuskanlah kalo gw negatif dan dinyatakan tidak hamil… <–yaiyalaaaaaahhhh….!

Ternyata asam lambung gw emang lagi parah…! —hhhh…

Oh… gusti buto ijo… berikanlah aku timun-mu…!!! ––teteeuup..

—sambil ngebayangin pilem bokep gitu—dasar amoraaal…!

..

Malemnya.. si Tapir duduls itu mengirimkan sebuah gambar lucu… —siruiit.. prikittiiww… —blushing- [walaupun sebenernya gw udah punya gambar itu–duh]— tak apo.. tak apo… diiringi pula kata kata yang berakhir dengan gw menyimpan nomornya kembali ke phonebook…—-huahahahah… [gw menang—ketawa setan]

timun emas 03

sebegitu ribetnya ya.. jadi orang tua..

Trust me it would scare you if you knew what was goin’ on in my brain… Trust me it would scare you that I’ve picked out the church all the schools all the names… If you knew it was all about you every wish Every candle every coin in a fountain… Trust me it would scare you…

I wanna have your babies… It’s serious like crazy… I wanna have your babies… I see ’em springing up like daisy’s

-natasha bedingfield

Okit Jr

Iklan

38 thoughts on “menanti buto ijo dan timun emasnya

  1. duh, lutchu2 banget si futuna bocah2 ini… 🙂
    apalagi futuna azra ma abi (yg pake kacamata)… its sooooooooooo cute.. welcome to the “beautiful” world, guys… kejarlah cita2mu setinggi langit… -halah-

    baca critamu jd inget critanya TIMUN MAS, Qiet… kan endingnya si ibunya itu ngasih anaknya buat persembahan si raksasa itu kan yaa? Untung deh, kamu ga jadi punya anak dr timun, Qiet… coba aja dari bengkoang, mangga, jambu (trus ngerujak deh, hahahahay! 😛 ) sapa tau bisa…?

    Keep on trying ya, Nduk… sapa tau ada “keajaiban” diatas sana yg memungkinkan dirimu buat menghasilkan penerus2 ngetrillers…
    Simbok cuman bisa bantu doa… 🙂

    • mbookeee….
      emang ya…. kalo namanya dah naluri mbah mbah yang mendarah daging…
      –ayo mbok… rayu mantumu biar bisa cepet memberimu cucu…!
      suruh gak perlu pake pengaman aja biar bisa cepet hamil… —hayah– mulai mengajarkan hal hal yang tak benar ini… duuh kah..

      Legenda timun emasnya… jiyaaa… sebenernya gw gak pernah apal endingnya… itu harusnya gimana ya? buto ijo nya tenggelam di garem tho…? –kok jadi sangar ya?-
      ayo… mari kita rebut timun si buto ijo…
      yeeaaahhh…

      pokoke besok temeni ke dukun ya mbok… kita perlu bikin teluh buat ngerusak otak mantumu itu…

  2. jare sopo aku takut sama bayi,? enggak kok. biasa aja. kan demi perdamaian yang lebih beik tho? katanya ra oleh menularkan virus virus kebusukan sejak dini. aku mung menanggapi saranmu ini? (menjaga jarak, ngunu,,.. wkwkwkkkwk)

    apakah topik bayi ini masih akan kita lanjutkan sampai akhir minggu ini? it’s not my thing, jheee… (melas)

  3. Berjuanglah mpok.
    Pastikan kau bisa punya anak yg dilahirkan dari rahimmu sendiri.
    ehh…
    emang punya rahim, mpok?
    *jleebb..jlebb…

    @nunun
    T-H-Y
    They Hate You.

  4. okit gebleeeeggg…

    gua juga pengen punya bayiiii… minimal lima! *ya Allah, dengarkanlah pinta hamba-Mu ini… tapi ya Allah, sebelum punya bayi, tolong berilah hamba seorang suami… iya, ya Allah, seorang saja. tak sanggup hamba kalo punya tiga, atau lima…

    semoga lu cepet punya bayi, kit. amiin… eh, sebelumnya, semoga calon temen bikin bayinya cepet2 mau punya bayi deh…

    • heh..
      kamu..
      gadis bernama yoaaan….!!!!
      apa-apa-an kamu… seenaknya membuat blog-mu private…
      tidak seropran…..!!!!

      —aku protess….!!!
      mana janjimu terhadap persaudaraan sedarah kita…..!!!???

      duh,,, mak cik yoo…
      minimal lima…???? mau berternak ayam tah kau uni…???

      kangen denger celotehmu cik yoo… (T_T)

      • aahhh…
        pembelaanmu tak dapat diterima cik yooo…
        tidaaaakkkk… —histeris..

        pokoknya..
        jangan sampai… ketika kau hadir kembali di medan maya ini..
        status mu sudah berganti menjadi istri seekor buto ijo…

        aku mau ikut proses-nya, cik yooo…
        —–tertunduk…

  5. aku jugaaa ingin!!!
    tapi sekarang fokus ke nyari calon bapaknya dulu lah.
    hahaha
    mencari komposisi lelaki yang tepat yang apabila dipadu-padankan dengan gw bisa menjadi bayi yang lucu, cerdas, dan soleh. aiiih… banyak maunya ya gw? 😀
    (padahal 2 tahun lagi mulai panik dan mau sama laki2 yang mana aja sama gw hahaha)

  6. @Mbak Anna:
    U’re welcome, Sist… Azra is soooo adorable ko’ 🙂
    ada bakat jd model tuh, mbak… dah keliatan fotogenic… he 😛

    jangan keseringan dibawa ketemu Okit, mbak… ntar meninggalkan “kesan mendalam” buat Azra… kasian masih kecil dah trauma…

    huehehehe… 😛

    Peace, Qiet… ^_^V

    • halah…
      azra itu yang membawa pengaruh buruk buat gw..

      huahahahhahaha… *minta ditampar*

      mbok sasha…
      kau tahu penderitaan kalo ngegendong azra…
      beeeuhhh…

      liat aja emaknya ampe gempor begitu..
      —daaaannng….

  7. okiiittt…
    giling… kok ga ngasih tau rumah ini..?

    huahhahaaa..
    ampe ngakak baca keinginanmu untuk hamil dan ngelahirin lewat bibir…

    Kit, niatin deh adopsi anak dari sekarang…
    beneran sumpah…,
    gw banyak cerita khusus tentang ini..

    • ehehehe…
      namanya juga maniak buk…!
      —masih penasaran ama rasanya sego kucing..
      monggo diuntal dan segera menyajikan menu baru… uahahhaha…
      –plaaakkk… menampar….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s