setajam siluet

kanan ke kiri: Bang Rom; Okit Jr.; Djeung Letty; Mbak Din; Bang Jiboy; Bang Ulil --sungguh erotis bukannn..???

kiri ke kanan: Bang Romi; Okit Jr.; Djeung Letty; Mbak Dini; Bang Jiboy; Bang Ulil --sungguh erotis bukannn..???

awal tahun… bukannya posting hal yang bermanfaat…

malah berperilaku gak jelas… hehehehe… lagi kena sindrom untuk vakum blogging… 🙂 ibarat artis yang lagi vakum karena habis ngeluarin banyak album… akhirnya memutuskan buat rehat bentar… jiyaaaa…. Minta ditampar…

..

Hehehe..

Awal tahun..

Moga banyak hal baik mengiringi langkah kita ya… –amin…

..

Tadi pagi ada acara sosial ditempat kami.. –dalam rangka menyambut gerhana matahari— [maksoo] karna kebetulan kami jadi panitianya dan mati gaya… jadi curi curi kesempatan bentar buat pose pose nista…

Hihihi..

Dan taraaaa….

Inilah hasil pose siluet kami…

Weeeww… mejiiikk…

Jadi ketagihan… hihohiho..

..

kanan ke kiri: Djeung Letty; Bang Romi; Okit Jr.; Bang Jiboy; Mbak Dini; Bang Ulil

kiri ke kanan: Djeung Letty; Bang Romi; Okit Jr.; Bang Jiboy; Mbak Dini; Bang Ulil

..

buat yang penasaran ama wujud nista makhluk makhluk tercinta kita ini…

dum dum dum…

kami persembahkan muka aslinyee….. yeeeyyyy….

..

Inilah wujud asli makhluk makluk biadab ini (kanan - kiri): Okit Jr.; Mbak Dini; Bang Romi; Djeung Letty; Bang Jiboy; Bang Ulil...

Inilah wujud asli makhluk makluk biadab itu (kiri-kanan): Okit Jr.; Mbak Dini; Bang Romi; Djeung Letty; Bang Jiboy; Bang Ulil...

Pose andalan terakhir... pose alaayyy... huahahha... alay pose is the new blackberry... bisa bikin candu.... :p

Pose andalan terakhir... pose alaayyy... huahahha... alay pose is the new blackberry... bisa bikin candu.... :p

heheh..

maap ya… postingan iseng…

lain kali posting yang lebih enak dilihat… (?_?)

–ngabur dulu aahh….. —kedips…

Okit Jr.

Iklan

30 thoughts on “setajam siluet

  1. OH MAI GOAT!!!!

    maluuu aku malluuu mengakui yang ada di poto2 ini adalah pegawai negeri okiittt….

    kirim aku kirim aku sejauh2nya ke tanzania biar hidupku tak ternista lagiii…

    • hahahah….
      tunggu kamu… siluman kera tung-pei…!!!

      tenga aja mbak-yu…
      gw juga dah dikeluarin sk mutasi..
      –halah… —amit amit jabang kutilang….

      btw, gw tetep ikut ke tanzania… –siapin koper…
      –kulari ke hutan… kemudian teriakku….

    • mbak vioooo…
      tunggu ya..
      kalo dirimu dapet penempatan sementara di SDM setelah D4 macem si Andro…
      hohohohoho…

      bersiap-siap-lah.. otak kanan-mu hancur lebur..
      –ketawa setan-

      sini.. sini.. sini…
      ikut tante mari sini…
      –melambai lambaikan tisu-

  2. okeh…okeh….
    konferensi pers….

    @e.o.n.
    paklek, anumu kubawa….
    *hasyah
    tas jinjing machomu kujadikan tumbal kebiadaban napsu bagi-bagi duitku selama di Jakarta…

    yahh..karena tas jinjing cantik saya tak cukup untuk membawa kabur semua hasil jarahan alhasil tas mu lah yang mpok Okit tawarkan padaku.

    oh iya, kemaren sempet ilang karena diriku lupa narok itu tas dimana, dan ternyata lagi berusaha dibersihkan dan dikelantang sama si Bibi, katanya tas koq rupanya udah kayak karung goni buat tempat pupuk kandang.

    tengkyu ya.
    segera akan Natta kembalikan pada kunjungan kenegaraan berikutnya ke Istana Kerajaan Ratu Serengiti.

    @Mpok Okit
    ihhhh….situ kapan posting poto-poto gilak kita-kita???
    dan poto-poto gilak KALIAN selama di “surga”????
    hohohohohoho

    bo’….setelah sekian windu lamanya dirimu bertapa di gunung Hua Ko, ternyata hanya begini sahaja hasil petapaanmu.

    sungguh kecewa, bahkan sekarang kau meninggalkan altar Dewi Kwan Im demi menyembah Roh-Roh Agung Hujan dan Pohon-Pohon Besar hanya karena ingin jemuranmu cepat kering.

    Sungguh Durjana, kakak seperguruan!

    kuharap kau segera kembali ke jalan yang lurus.
    jalan NGETRIL yang baik dan benar maksudnya.

    mana posting resolusi di jarikelingkingkita?????
    MAAANNNNAAAAA?????
    -melotot sambil tari kecak

    fyi, gw komen ya, bukan posting!

    • postingan resolusi entar ya neng…
      masih minder ama resolusi yang laen..
      –duh

      hahaha…
      dan tak kuasa gw berkata..
      gw merindukan kamar gw di obrak abrik ama makhluk biadab dari
      palangkaraya.. n.a.d…
      dan dari gadis balikpapan yang tersesat di jambi itu..

      emang si hidup gw jauh lebih tenang sejak kalian raib..
      tapi…
      raib juga kebahagian gw…
      –cihhh…

      (yailaahh… bisa bisanya gw ngomong gituan… bibir ini sudah lakhnat rupanya)

      hahaha..
      miss yu (all) so badd, galzzz…

  3. minggu ini saya ndak pulang,

    kemarin okit juga dah cerita mau minjemin tas. pakai aja dulu ndak papa. saya ada cadangannya tas punggung yang lebih besar. di kosan okit juga saya taruh. kenapa nggak minjem yang itu aja? biar bisa bawa lebih banyak.

    • heh..
      ganjen..
      gak pake flirting flirting di tempat umum ya pak…!!!

      btw… tas-nya kemaren tak bawa ke bengkulu,. heheh :p
      soalnya butuh ruangan besar untuk bawa bawa bunga bangkai…

      • haduh mpok…
        masa’ gtu aja jeles sihh…
        kan ga apa2 bagi2 abin nya dikit….
        hihihihi
        -minta dirajam

        @abin
        iya deh, bulan depan insaollo dibalikin.
        mpok okit udah nawarin sih, backpack yang segede gaban entu, cuman aye kagak mau bang, gilee…punggung aye yang elok nan rapuh ini bisa makin terlihat keker nantinya….
        weleh…weleh…
        apa kata dunia???

        @mpok
        apa oleh2mu dari negeri bunga bangkai itu?
        apakah kau membawakanku pangeran berkuda putih mpok?
        mauuuuuuuuuuuuuuu

      • gw bawa kuda-nya aja neng…
        gak papa kan…

        duiing.. duiing…
        kata orang..
        tenaganya lebih dasyat…

        –sambil ngejewer abin: ayo pulang kamu…!!!

  4. astagfirullah… inilah kelakuan SDM yang harusnya ngurus orang… ckckckckck… gimana kantor mau bener yak… jiakakakakakakaka…

    okit… gw tunggu postingan resolusi di jarikelingkingkita… awas kalo sampe enggak…… (sambil bawa piso ekspresi membunuh kayak (alm) bejo)

    and.. gw juga belum dapet oleh2mu… awas kalo sampai tidak… aku akan berubah bentuk menjadi gajah tingti dan akan melindasmu… lihat saja nanti…

    :p

    • hahahah…
      emang cuma situ yang boleh stress…

      tiap hari ngadepin mintanya pejabat pejabat itu juga bikin liyer euy…
      bisa gila kalo gak bisa berekspresi menggila…
      🙂

      —terintimidasi ama bentuk gajah..
      wah.. kalo djeung dara tahu ada makhluk sepertimu ndras…
      gw yakin..
      sekali ngejebak elu..
      dia gak perlu lagi bunuh orang selama satu dasawarsa..

      ihiirrr…
      –itu pujian…
      –wink…

  5. oalah ternyata dia ngapdet sing ndek sini, tiwas dipentelengi blogspot e.
    wah kelakuan anak buah e hadi purnomo tsk.. tsk.. tsk..
    btw batik motif parang e oke jugak oom!

    • tenang Eng..
      update masih lama..

      naga naga nya gak ada hawa buat melakukan hal hal per-bloggingan..
      dirimu masih bisa belanja dulu ke pasar ampe hari raya..
      –jangan lupa titipan ketumbar dari nyonya, wahai soekotjo..

      yaah..
      beginilah kehidupan nista kami…
      jauh dari awang awang impian tinggi menjadi pemilik perusahaan di bidang telco…
      kita mah..
      cukup mencangkul di sawah dan belajar merajut sambil bergunjing dah cukup memuaskan hasrat hidup..

      🙂

      dirimu baik baik dalam perantau menuju cita citamu ya nak…
      –nyangoni.. tisu… untuk mengusap peluhhh sepanjang perjalanan panjang… —yeaah

      (langsung keinget adegan titanic pas leonardo ma kate lagi bacok bacokan di balik kaca)

      itu batik parang.. hmm.. maunya si dibuat model gaun kayak mbak dini gitu… hahahah… –ngarep tenan-
      nuwun njih kang….!!

  6. memang bener kalo ada yang bilang; orang aneh selalu menarik dan tertarik pada orang2 yang juga aneh… keanehanmu itu ternyata difasilitasi dan juga didukung oleh orang2 di sekitarmu, nak…

    emak bangga padamu…

    • cihuuuyyy…
      gak dikutuk jadi batu lagi…
      yipiiieeee….
      malin telah membanggakan emak…

      terharu…
      ampe pengen gantiin patung pancoran…

      jiyaaa….
      namanya itu squad biro SDM bagian Kesejahteraan..
      tapi kalo dari SDM bagian lain.. selalu nyebut kita Squad Kesetanan… –duh

      makanya perilakunya rada rada absurd ngunu, mak…
      wajar kan…!!!
      wink.. wink.. wink…

  7. Ping-balik: setajam siluet part. II « Superfriend: Okit Jr.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s