setajam siluet part. II

anggap sajalah kami ini makhluk makhluk gak tahu diri… –nyengir lebar… setelah kemaren sempet menggelinjang karna merasa pose pose siluet itu keren… [siap dilempar menyan]… kali ini kita memutuskan untuk kembali me-MASTER-kannya lagi.. yihaaa…

kebayang betapa kalian pasti bosan dan jijik melihat perilaku nista kami ini.. –mohon maap… [sujud sambil makan tanah]-

seperti biasa… setelah berjibaku dengan kegiatan nista donor darah di tempat kami… akhirnya para panitia yang kita cintai ini curi curi pose di balik ubin yang sinar terangnya cukup hebring buat diabadikan…

Dan taraaaa…. Inilah hasil pose siluet kami… –ibarat ganja… pose ini benar benar bikin ketagihan.. cobalah…!!! –lempar iklan sabun colek…

..

kiri-ke-kanan: Okit Jr, Bang Jiboy, Bang Hellboy, Damar, Neng Inar, Dinidhrue, Lettilicious

..

kiri-ke-kanan: Okit Jr, Lettilicious, Bang Jiboy, Bang Hellboy, Damar, Dinidhrue, Neng Inar

..

dan inilah… wujud makhluk makhluk tercinta kita…

dum dum dum…

kiri-ke-kanan: Mami Iyud, Neng Inar, Dinidhrue, Damar, Okit Jr, Lettilicious, Bang Jiboy, Bang Hellboy

Oiya.. selamat hari kebangkitan nasional sodara sodara… peace… love and gaul… –waving…

Okit Jr.

Iklan

8 thoughts on “setajam siluet part. II

  1. O, hanya panitia toh dirimu ? -dg wajah datar

    kirain ikod menyumbangkan darah kamu, walo darah kamu kotor *just kid kan kalo di cuci pake baiclin kan bisa juga putih, xixixixiixi

    mana kehebatanmu ketika jaman sekulah dulu, masak cm jadi panitia aja 😛

    btw dari poto itu, kamu yang mana jeng? kok enggak kliatan, opo mataku yang semakin kabur?
    dan apakah anda sdh berganti kelamin?yang marak terjadi akhir2 ini ? -amazing

    • whalaa…. jangan salah, buuuk..
      saya juga donor…

      sehari ampe tiga kali —daaang..
      kemaren ikut donor juga..
      tapi aneh lho..
      pas habis donor..
      kantong darahnya langsung dilempar ke tempat sampah ama petugasnya..
      aku ya bingung..

      –jadi waktu tak tanyain: “mbak.. itu kok ditaruh ditempat sampah ya..? kok gak langsung ditaruh di lemari pendingin kayak yang lain…?”
      –terus kata dia: “iya mas… gakpapa.. itu kalo darahnya spesial memang naruhnya disitu…!!”

      —noh kan…
      donorku berarti sukses tho…!!!

      • huebattt, kisanak yang satu ini ampe 3kali , kayak makan saja 😀 hahahahha

        -emang enggak kaya mayat idup, habis donor 3kali sehari ? ck..ck.. salud dah

        hm, jadi lek spesial langusng masuk situ ya -manggut2

        dimasukkan situ buat minum vampir dicina itu, denger2 info tambahanya gt si 😀
        hebat sekali kau kisanak… -jempol sepuluh dah 😀

      • langsung kebayang memoars masa masa lakhnat bareng Om Diyon..
        –hiyaaaa…
        cerita sangar si Day… Mimikri.. dan rencang rencang lakhnat tercinta itu…
        🙂
        –haru

  2. krak..krak..krakk….
    inget2 pas pengajuan proposal untuk donor 😦
    tiga bocah kecil dengan langkah malu2 menuju ruang guru di siang itu….

    -perjuangan tanpa henti wes- iksss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s