mengganti muka Sang Kriminal

kebiasaan buruk seekor blogger… kalo males [banget] posting… maka… sekalinya posting… pastinya… posting photo… –hehehe… benar saudara saudara… sekarang blogging lagi gak musim… bawaannya jadi males… [siap siap dilempar bunga –beserta pot-nya]

akhirnya iseng iseng cari kerjaan ngedit photo buat bikin header baru di blog lama gw yang lain… di blogspot [yang lagi pingin gw aktifkan kembali —ngiket kain di kepala… –berangkat nyinden…(#_#) ..]…

nah… jadi… setelah kemaren pas rapat yang isinya penuh ketawa ketawa gak jelas sepanjang pembicaraan, jeprat jepret sana sini… pilah pilah… akhirnya dapet juga objek photo yang sayang kalo dibuang…

jadi pesan moralnya… angle… sodara sodara…!! Jika sebuah photo dah gak tertolong lagi hasil jepret-annya… crop.. dan cari sudut gambar baru… 🙂 –ini adalah seninya melihat potongan gambar… [kesambit arwah Roy Suryo]

kayak photo diatas…

setelah di-crop lalu diedit pake photoshop biar kerasa efek lomo-nya… tambah tambah tulisan… daaan… hasilnya sodaraaa…

lucuuuu bukaaann…??? bagusss kaaannn…??? –suara naik beberapa desibel sembari bawa ruyung [buat ditelan jika tak menuai pujian].

—sebenernya gw lebih suka yang ada warnanya kayak diatas.. Cuma pas gw pasang jadi header… toeeng… kok rada rada gak nyambung gitu ama background blognya yang latar belakangnya suram itu… 😦 —meh… terpaksalah akhirnya diedit jadi gambar sephia… yaaah.. gak terlalu parah… masih manusiawi untuk dijadikan header…

Dan ini hasil jadinya:

Eniwey.. gw heran sama pembaca blog jaman sekarang [berasa artis punya bejibun penggemar] –saking fenomenalnya miniblog [sebut saja: twitter] –bahkan pembaca yang mengomentari postingan blog.. sekarang berubah jalur komennya juga via twitter… –hedeeew… [sepertinya blogspot ato wordpress tinggal nunggu nasib bakal sekarat kayak friendster… –cup cup cup] –sambil ngebuka tweetdeck tanpa beban dosa… 🙂 –nyengir

Okit Jr.

Iklan

30 thoughts on “mengganti muka Sang Kriminal

    • weleh…
      template blogmu dah bagus oneng sayang..
      apanya yang mau diubah..?

      –apalagi blog yang resensi buku..
      gw suka sekali..
      sangat fresh dan memanjakan mata…
      –kedip

  1. bagus kalau udah mulai coba-coba foto makro. dadi ora sio2 ditinggali kamera nggo belajar. dasar fotonya memang sudah lumayan kok hasilnya, emang pilihan pinter buat dijadikan header.

    • yailaah…
      ruyung neng..
      ruyuuuuuuuuuunggg…..

      itulho.. yang bahan dasarnya dari tepung ma telor..
      dulu kita pernah makan di plasa mahasiswa rasanya gak karuan pas rapat bengkel…
      ruyuung haaayyy
      –dilafadzkan dengan centil pake gaya abg ber-rok mini..

      ruyung itu senjatanya bruce lee..
      kalo di kura kura ninja..
      itu senjatanya Michaelangelo —bahasa beken-nya: double stick

      (waw… gak nyangka gw menjelaskannya secara berlebihan… 🙂 –hehehe)

      –template hijau yang kau pilih itu..
      gak bisa dipakein header neng…
      jadi mau dibikin juga percum-tak-bergun..
      –begonoh..

    • wanita gendut..
      wanita gembul..
      wanita dengan perut buncit…

      –kesiniiih kamuuh…!!!
      tak kitik-kitik pake sutil wajan…

      –gw juga gak segitu ahlinya nyotoshop mak..
      itu terpaksa belajar daripada dipelosoro karo bojo…
      –kekejaman dalam rumah tangga..

  2. #mimikri

    mengungkap fakta dibalik realita yang ada,
    membicarakan sesuatu yang tabu tapi menjadi layak untuk diperbincangkan…
    dan kita kupas setajam..siluet…. 🙄

  3. sek to… mari ngene lima minit again gannnnnn 😦

    -melirik mimikri-
    dan tetep aja ngoceh
    eh pik koyo ada yang baru ngomong yah ? :mrgreen:
    kok enggak ada suaranya

    -cuek- melanjutkan ngobrol yang semakin memanas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s