antara BODOH dan CEROBOH part. II

postingan dikala terkapar di kosan gara gara iritasi lambung sedang kambuh kembali… sungguh… sakit dalam kondisi jauh dari keluarga tercinta… adalah suatu maha petaka… (T_T)… –yah… daripada gw mengeluh perih dimara-dimari… gw akan dongengkan sebuah kisah suri-tauladan mengenai kebodohan dan kecorobohan yang terus berulang dalam hidup ini… –tsaah… 😀 alkisah kejadian malam rabu kemarin… —pake gaya dewi-kwan-im

—pembicaraan via sms di henpon bersama partner gw:

Dia: sudah pulang ke rumah kos, Ndut?
Gw: lagi mau ke Giant Semanggi… —kayaknya perlu persediaan buat akhir pekan
Dia: sekarang sudah dimana? Masih di kantor?
Gw: udah di Semanggi kok, baru aja parkir motor… –ini mau masup? Kamu nitip sesuatu gak?
Dia: weh, opo yo? nanti saya sms lagi kalau ada yang perlu nitip beli. (a.s.a.)
Gw: okelah kalo beg.. beg.. beg… begituuh… –menyengir… a.s.a.

1 jam kemudian –sekitar jam 9, si Gembul itu kembali sms:

Dia: jangan lupa beli Malkist yang Abon ya!
Gw: haiiiya, alaaassolaaa…Gembuul…, aku lupa..!! Ntar dibelikan deket kos aja ya…! Ini dah mau balik, saya dah di taksi…

—gak ada sms balik… –wah… si Gembul, marah… daaaann… beberapa menit kemudian dia menelepoon…

Dia: ke Semangginya bareng siapa kamu, Ndut?
Gw: sendirian
Dia: Loh? Sekarang di taksinya berarti juga sendirian?
Gw: enggak juga sih, berdua bareng sopir taksinya…
Dia: bukannya tadi bilangnya kamu berangkat naik motor ya?
———–ctaasss…

(_ _!)

Alaamaakjaaangg… yaoloooh… lupa gw kalo gw tadi berangkat bawa motor… lalu dengan cerdasnya gw balik, naik taksi… OKIT PINTER… OKIT GANTENG… OKIT CERDASSS…!!! –nyekek tukang taksi, melakukan gerakan gerakan erotis, kemudian histeris keluar taksi dan lari telanjang di tengah jalan sambil teriak teriak… Eurekaaaa…!!!

—gw lemes… bibir gw langsung kejang… dengan lirih (bahasanya buk) gw bilang ke sopir taksinya… pak… aku hamil…!! –jeder-jeder-jeder… bo’ong ding… gw suruh dia tetep balik ke kosan buat naruh barang dulu… (dah tanggung ini… dah mau nyampe) 😦

Setelah naruh barang belanjaan ama tas… dengan bersungut-sungut aing-aing-aing akhirnya gw balik lagi ke Plasa Semanggi dengan taksi yang sama… beegghh… sakit hati rasanya ama bodoh dan cerobohnya  diri sendiri ini… dan sampailah ke parkiran motor terkutuk di samping lahan kosong itu… sampe sana, saking keselnya –gw berkomentar canda satir dengan tragis ama sopir taksinya… “Pak… motornya bisa ditaruh bagasi, gak ya?”

—gw pikir bapak taksi itu bakal nanggapi dengan ketawa… eeeh… ternyata dia ikutan turun bareng gw, lalu dengan cerdasnya bilang: “wah, kayaknya gak bisa deh, Dek…! Motornya lebih besar dari bagasinya”

—-gw diem… –melongo…

——–gw juga tahuuuuuuu, bapaaaaakkkk…!!!!! –arrghh… –nari kecak

—daaaannn… hidup gw gak berakhir semi-bahagia begitu aja… —dompet gw ketinggalan di tas yang gw taruh di kosaaaaannnnnn. —-GUSTI… –diiringi derai air mata persis sinetron realigi yang diucapkan oleh janda tua ber-mukena yang mohon ampun pada sang pencipta minta dikirimkan satu truk stok pria untuk bercocok tanam… –nyakar-nyakar muka 😦 😦 😦

Kejadian ini jauh lebih parah, dibandingakan pas gw mau berangkat ke kantor, dan dengan hebatnya gw sempet ngejemur sweater dulu… lalu dengan pede berangkat kerja tapi nenteng nenteng handuk…

Siyaaaull… ketukeeerrr… gak kebayang apa yang dipikirkan orang orang pas gw jalan… –gw harap mereka berpikiran baik, menyangka gw mau berangkat kondangan ato ikut karnaval sekalian… —ughh… saat itu pengen rasanya mandi ke sungai, berharap diculik Jaka Tarub yang lagi khilaf… –nasib-ya-nasib.

berperilaku dungu, sungguhlah pilu layaknya disabit sembilu... --tsah.. drama

Okit Jr.

Iklan

54 thoughts on “antara BODOH dan CEROBOH part. II

    • chachamariskaaaaa..
      —-sem.. sem sem sem… asyeem..

      –gapapalah… disamain ama nenek nenek..
      setidaknya sama sama betina..
      –hoho.. ketawa setan

  1. huahahahaha…

    mateeeekk… gueee ngakak mampuuuusss…

    yah, sabar sajalah, nak, menghadapi perilaku dan kebejatan ingatanmu itu. TUHAN pasti punya alasan-Nya sendiri…

    kiiikiiiiiikkkkiiiii… *ngikik ga berenti*

    • –ah.. perezzz..
      –bergelanjut manja…
      —akhirnya kau kembali, nyah..

      –eh.. perez..
      gw mau protes..
      elu posting di blog-elu pake format apa?
      –gak kebaca kalo pake browser google chrome [postingan terakhir tentang kembali ke java island…]

      –sabotase biar gw gak bisa baca yaa… 😦

  2. duduuuulzzz,,,
    jadi inget dulu pas kamu maw ke semanggi sendirian tp teruz ktemu gw & jadinya kita pergi bedua,,, pas habis makan di Olive lo baru nyadar kalo dompet lo ketinggalan hwahahaha,,, sungguh gw jadi dewi kwan im bwt lo,,, mana sebelumnya pas gw tanya: “Okit masih laper? pesen lagi gih?” lo jawab: “Tar aja mba kita ke BK” eee,,, bgitu taw kl dompet ketinggalan, pas gw tanyain maw ke BK gag, lo langsung jawab engga,,, hahahaha,,,,
    aduh cyiiin,,, tunggu kiriman makan dr gw aja iaaa,,, lo ga perlu ngeluarin dompet ko 😀

    • —doh… mengumbar aib yang lain…
      huahahha…
      😀


      pengen nasi-padang-nasi-padang-nasi-padang
      sambel-sambel-sambel-sambel…
      aarrgghh…

      tersiksa…
      lambung ini gak bisa diajak kompromi lagi…
      —nyakar nyakar bang-ari.. (loh?)

      • –namanya juga lidah sumatera bang..
        makanan tanpa sambel.. bagai kaki tanpa daki…
        😀

        –ayo..
        katanya mau nge-blog…
        mari kita ramaikan dunia sempit ini bersama sama…
        –nepuk bahu..

      • –eh bang..
        jangan bikin di multiply ya..
        –gw punya akun-nya sih..
        tapi lupa password…

        –dulu kan bikin akun disana cuma gara gara biar bisa download… 😀

  3. wakakkakakakka 😀
    sumpah speechless saya membacanya kisanak.
    untung aja enggak bibir eloh yang sekseh iku yang ketinggalan…
    kan bisa hilang kelangkaan yang kamu punyai -ketawa sampe gulung2 –

    • –mending masih cuma baca buk..
      yang ngalamin ini lho…

      —-kembali histeris…
      –model luna maya ma ariel ketahuan videonya kesebar…
      –argghh.. arrgghhh…

  4. hahahahahahahahaha……bodoh!!!

    Ampun deh pak………taruh di mana tuh otak!!! hahahahaaaa

    Ga habis plikir baca postingan mu…..

    Salam kenal ya pak!!! Aneh kamu!!!

    • makasih undangannya, di..
      –takutnya..
      kalo isi blog-nya kayak punya gw..
      malah bikin kampus tercinta kita itu makin raib namanya..
      hehe.. 🙂

      –kok ketahuan ya gw ini mantan anak SeTAN..
      segitu terlihatnya ya dari muka gw..?

      –operasi plastik aaahhh..

    • mengalihkan pembicaraan…
      –mana lagu-nya mak…
      mana…???

      –aku mohon..
      aku mohon..
      aku ingin mendengar kau mendayu..
      –pliss.. plisss.. cupliisss….

      –makan tanah

  5. emm…ko ga kaget yah? –nyengir 🙂

    well, bener2 cerita yg penuh suri tauladan, nak… teruskan prestasinya yaa…! -hloh-

    trus, nasib si pemeran figuran itu kek mana? (a.k.a. supir-taxi-yg-baik-hati-&-rajin-menabung itu) 😉

  6. deudeuel

    a.k.a dudul …

    gara2 baca ini setumpuk surat jadi terbengkalai-dliatin seruangan karna ngakak sambil ngetik-ketauan blogwalking diem2 …

    wkwkwkwk kok bs?

  7. hiegh–hiegh…
    ketawa tersendak ane Kit..
    Ni mah kocak teunan..
    Kisahnya mah biasa (sering saya alami soalnya)
    tapi penceritaannya..

    –klepek…klepek…–
    kayak bakar ikan, terus teriak..
    “GURRRRRRIIIIIIHHHHH…HHAAAAA”
    ples kepanasan..

  8. Hohoooo, makanya kalo bawa motor sekalian yang bisa dilipat, praktis dan bisa dijimpit kemana-mana. Trus sopir taksinya ga kamu bawa buat jaminan sekalian buat ngambil motor??? hahahaha, bguslah klo memang begitu engkau masih seperti yang dulu…

    • lha yo, sampe herman aku…ck..ck….

      untung ketika kembali seonggok besi bernama motor masih ada -membayangkan edisi mr bean, ketika dia makan roti motornya di remet ama mesin hahahahah –

      • intinya kalian berdua ini jangan ngebayangin Espass tua warna merah itu remuk diredam truk sampah..
        –pas kita lagi jalan buat makan makan..
        –byoh..

        –gak kebayang muka kita nantinya kayakmana akhirnya..
        😯

      • Sumpah, aku belum pernah naik espass mu itu pak cik. emang setua apa? Setua pemiliknya kah? Jadi inget iklan anti aging, wajah tua gara-gara pake merk lain, hehehe

  9. hem… wes enggak iso membayangkan… wes enggak iso diloading gambarre karo otakku saking tua rentanya 😛

    lha yo, mau ditaruh mana muke kita….. 😯

    jeng mimikri …
    aku yo kayae lom pernah deh, tapi wes pernah mendengar cerita2 yang membuat jantung berhenti berdetak -info dr para korban-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s