cerita lapar dan terkapar

muka sangar… badan kuli… kalo makan sebogang-bagong… yepyepyep… itu gw… —nunjuk kaca… tapiiii… kalo sakit gak pernah elit…:: –gak pernah tuh: terluka kena sabitan pisau perompak karna nyelametin panda tua yang kemudian gw perkosa… ato luka memar habis memukul meja kaca karna menolak dana aspirasi dengan esmosi… Nopeee… penyakit rutin yang sering mampir ke gw adalaaahhhh…. DARAH RENDAH… dan  MAAG… yailaaaa… –ngelempar gincu… [Bibi Lung meninggalkan panggung]

Gw sebenernya jarang sakit.. tapi kalo dah terlanjur tumbang… biasanya parah… tapi alhamdulillah sih.. sejak ikut asuransi.. malah jarang masuk rumah sakit… –loh.. piye tho? [terus opo gunanya ikut asuransi] 😦 lalu hari Kamis kemaren… –gw terkapar… lapar… iritasi lambung… asem… dikasih makan malah muntah muntah… lambung kumat kembali.. –Hari Jumat gw sendirian mojok dikamar gak masuk kantor… pegang pegang perut nahan rahim gw yang perih… –sungguh HINA

—nah… kalo dah sendirian gitu.. biasanya bawaannya langsung terpuruk… merasa jadi orang yang sedang dikutuk. hujan pula… emang ya… kalo nasib orang rantau, sakit sendirian itu gak ada enaknya sama sekali… [—mandeeee… aku mau pulangg]… bawaannya gak punya temen… –jadi orang paling kesepian sedunia… butuh pelukaan… butuh dekapan seekor buto ijo… butuh peluh dan dicumbui beramai-ramai [—healaaah… ngelantur]… berasa nama dah dicoret dalam daftar kartu keluarga… 😦 😦 —nangis lebih kenceng —bibir bergetar…

Saat saat rapuh bin fragile seperti inilah… bocah rantau biasanya baru merasakan betapa nikmat dan hebatnya makna persahabatan… [pake jilbab, berubah gaya jadi Mamah Dedeh]

…haturr nuhunnn sangat buat Sefthina yang dah heboh mau bawain gw macem macem tapi gw larang… dan tentunya @Lettilicious, @Heldinoviardi, dan Bang Jiboy sayang… yang sempet sempetnya malem malem balik kantor tiba tiba “mak bendudug” dateng kekosan bawa makanan… —histeris

Hay hay… saliiiiim satu satu… saya sayang kalian semuaa… keluarga gw tercinta di jakarta… my super duper superfriends… –tambah lengkingan tangis beberapa desibel penuh haru.. (T_T) (T_T)

begundal begundal tersayang yang rela pulang lebih malam untuk mampir ke-kandang tercinta terlebih dahulu

Benar benar makan malam terhebat yang gw lalui… –lebay… –linuwih… —morer… –kalian begitu tahu… ketika gw bilang… “–gak-usah-repot-repot..” itu artinya… “iya.. dateng aja… gw kesepian butuh temen.. dan kalo bisa makanannya GRATIS yaaa…!!” –minta ditampar.

Seharian gw gak makan… sekalinya makan malam… PERIHNYA minta ampuun… tapi gw paksa telen… mumpung ada penyemangat… [–dan habis 2 bungkus…. –meh] …terima kasih ya semua… 🙂 😀

Bener bener malam yang menyenangkan —gw ampe lupa kalo gw lagi sakit parah… padahal rencananya malem kalo sampe tetep gak bisa makan… gw minta dianterin Abin buat minta infus aja di RS AL… ahh… rupanya… obat sakit itu cuma dengan canda… dan ketemu keluarga… yihiiii…

Malam itu berakhir dengan kami mengagumi Baby G-String mahakarya @grandiszendy –nyengir… waww… kami suka sekali dengan mainan ini… –banyak hal yang bisa dilakukan dengannya meski tanpa muka… 🙂

”]”]Minggu malem-nya setelah gw sehat dan bisa kayang pake 12 jari kembali… [gimana gak sehat… Sabtu aja gw dah pede ikut Arung Jeram di Citatih] kita bikin acara masak bersama… hey hey heyyyy… senangnya…!!! Lokasi kali ini berubah kekosan Bang Heldi… –maap ya bang… dah sempet nyolong panci ama sutil… 😀 lumayan.. bisa belajar masak dari Bang Rey yang dah ahli dan pengalaman jadi Koki… yaah.. selangkah menuju jadi istri yang shalihah…

Acara masaknya aneh… dapur kecil itu digagahi oleh 5 selangkangan… GwBang Heldi, Bang Rey, Lettilicious, ama Bang Doni… rame sih… kebetulan kemaren si Lettilicious bawa bandeng dari Semarang… kan lumayan kalo dimakan bareng bareng…

para kecebong kecebong yang belahannya cuma beda tipis dibanding Farah Quinn

Dan jangan ditanya… hasil akhirnya kayakmana… Rasanya saudara saudaraaaa… sungguh… mahadasyaaaaattttt… annccurrnya… huahahaha… gile… kesehatan lidah gw dipertaruhkan… —rencananya bikin jamur krispi.. jadinya… jamuran ama panci… tapi tetep aja sih… habis bersih gak tersisa…  🙂 🙂

hasil maha-karya dan para dedengkotnya... (kiri-ke-kanan) Bang Doni, Bang Rey, Bang Heldi, Okit Jr, Lettilicious

Dan malem itu ditutup sambil nyobain blender baru punya Bang Doni yang kita ujicoba dengan masukin buah apel ama Pulpy Orange… –daann.. rasanyaaa… makin GILA… (mending kalian makan kapas kasih kecap asin)… belom lagi ditemenin sambil nonton pilem TAKUT… yang jatohnya malah bengong… —pilemnya aneh… gw ampe gak tega buat ngehinanya… (_ _!) mana pake acara mati lampu lama pula.. –doh… terpaksa bibir kita malah ngobrol ngalur ngidul [ampe setengah satu…]

blender baru punya Bang Doni dan pilem TAKUT yang bikin para penontonnya berakhir melongo saking takut bingungnya... --garuk garuk

Hahah… sungguh jeritan akhir pekan yang mengerikan bukan… Semoga akhir pekan kalian tak se-na-as yang kami lakukan… 😀 –norak bebarengan…

Okit Jr.

26 thoughts on “cerita lapar dan terkapar

  1. akhir pekan kemarin saya ditinggal pacar saya rafting. bengine ngorok buanteer buanget. *curhat* kurang melas opo aku, pak?

  2. ngahahahahahahhah. OKIIITTT bikin lagi dong cerita bodoh yang kemaren.. ketinggalan apa gitu sekarang.. laptop kek dompet kek di BOgor apa Depok.. biar lebih seru..

    +digampar+

    • –garuk-garuk..
      nyonya macam apa kamu membiarkan saya menderita..
      —cih..

      eh vioo…
      –aku mau lagunya…
      mau mau mauuu….!!!

      —itu lhoo… “lagunya itu…”

  3. Okiiiiit,,,luv u so much much cyiiin,,, that’s why kapan lo bayar 2 bungkus nasi padang kemaren??? hahaha *kidding*

    Waktu masak-masakan kemaren gw ga berkutik sama selera kalian, jadi gw *pura-pura* bego ajah ga bisa masak, soalnya kalo gw yang masak pasti sayurnya gw kasi gula, sambelnya juga ga pake lombok rawit, so i let Maz Rey berekspresi *hayyah alasan thok*

    Anw, jagongan sesi berikutnya nemenin gw nonton Paranormal Activity iaaaa ^.^

    —BH + smooch—

    • hahah..
      bahkan bukankah momen momen yang paling mudah dikenang itu.. momen yang pilu pilu penuh derita kayak gini ya buk.. hehe.. 🙂

      —itulah mengapa kita punya banyak kenangan..
      –lah… STM kita kan penuh cucuran air mata dan derita… hahahah…

      • Apalagi derita donor darah, yang Kau Tahu Siapa tak mau tanda tangan, padahal PMI udah datang beserta para rombongan… miris..

      • —hahahah..
        kalo itu..
        bukannya yang musti dikenang itu perilaku si Day..
        —gadis Magetan dengan seringai tajam yang sekarang dah jadi istri seorang laki laki khilaf —huwahahah..
        –pisss mbak daayy…

      • Masih ingat, dengan wajah lugu dan malu-malu,
        Day berkata “Eh sepertinya Rike pak”.
        Dengan tegas dan lugas Rike menyangkal. Mungkin dalam hati dongkol, tapi apa daya mau marah pasti kalah dulu (lirik kanan-kiri takut Day tahu), hihihihi… Mungkin bagi Rike kecil Day lebih menakutkan dari apapun di dunia ini (termasuk mungkin Kau Tahu Siapa). Pis Day… hehehe

    • —iya..
      rupanya kita musti bersyukur punya banyak temen itu, buk…
      meskipun perilakunya ajaib..

      –ditutup sambil kerja bakti pasang umbul umbul tujubelasan… 😀

  4. ih kaciannya….alhamdulillah selama di perantauan saya belom pernah sakit, semoga gak diuji Allah dg sakit yg parah, amin.
    semoga kehadiran G-string bisa terus membawa sedikit keceriaan 🙂

    • hahaha..
      iye.. –perez.. nuhun buat g-string nya..
      banyak yang ngantri buat dibikinin tuh…

      –kau beranaklah yang lebih banyak..
      jauhi pil pil KB..
      –hasilkan bayi bayi senar yang sehat ya…!!! 😀

    • @SayPhya
      @QuickMimikri

      muwahahah… yailah.. si Day.. Om Dion..
      mereka adalah titisan 😈 yang kebetulan saja tersesat di muka bumi yang “harusnya” damai ini.. :mrgreen:

      • Hu uh Buk, la artis yang videonya lagi beredar kan gara-gara vulgar buka-bukaan. Kita termasuk juga ga….

Tinggalkan Balasan

