hikayat laptop mati suri dan tragedi patahnya kunci

Saya akan update singkat mengenai kejadian mati suri sebuah laptop tercinta yang mungkin infonya bisa berguna. —hahaha… pembaca dilarang berharap banyak… 😀

Berawal dari derita Selasa –minggu- lalu yang sungguh na’as… laptop saya tewas… –hiyaaa… [bumil gonjang ganjing jaipongan] —yep… 😦 😦

Kronologis kejadian… pulang kantor… [lari lari centil] petantang petenteng tas… nyampe kamar.. heep… maunya si njatuhin tas ke atas kasur sapati biaso… rupanyaaa… —dug… yaaah… tahulah akhirnya tas berisi laptop [–serta peralatan macem gincu dan rambut palsu] itu nyasar kemana… 🙄 🙄 —-dengan pede, dan sedikit ayunan pelan… tak sengaja saya membuat laptop itu jatuh tersungkur mencium mesra lemari kayu di kamar tercinta… –iks… [–dasar atlet lempar lembing] 😕

Great…

Aaarggghhh… sekarang gw tahu gimana sensasinya dag-dig-dug gak sengaja ngebunuh si Alda Risma dalem kamar hotel… kemudian niat kabur karna saking takutnya dinyanyikan… “wohoooohoo… pataaahh.. jadiii… duaaa…”

Gua buka pelan pelan jasad korban tabrakan dengan lemari baju tadi… masih utuh… gak patah… gw cium… gw sayang sayang… dikanan beri kecupan.. di kiri beri kecupan.. kecupan sayang pake bibir Lilis Karlina… aahh… laptop tercinta ini sungguh tangguh sodara sodara… hanya sedikit lebam lebam saja… gw coba hidupkan… daaannn… taraaaaa… BLANK SCREEN… wadeezzig… —laptop itu sudah jadi jenazah rupanya… —haiyaaaa-alaaassshholaaaa… —histeris… 😥 😥 😥

Oh… God… Gusti Allah maha pengasih maha penyayang —duh… paringana Shogun… –plaak…

Gw rada panik… 😯 –yaiyalaaahh… laptop itu kan separuh hidup gw… yang dulu pernah nemenin gw dalam janin ibu… tumbuh besar bersama… mengajarkan betapa pentingnya arti bokep… uggghh… kini… dia pergi… kini… dia hanya butuh melati untuk disebarkan diatas mayat rapuhnya… dibunuh oleh sahabat karib yang telah lama dan setia selalu menjamahnya… —[pengen ngasih napas buatan… tapi gw bingung… cara masupin bibirnya lewat mana] 😦

Gw bengong… gw diemin aja… [pengen gw banting lagi kayak cara Rusia —tapi dah iba melihat onggokan tak bernyawa itu] akhirnya gw tinggal tidur… —contoh korelasi perilaku yang buruk dan tak mendidik… 🙄

Sampai besok paginya.. gw berharap ada mukjizat datang ketika gw tidur… 😛 😛 Jibril meniupkan wahyu untuk membangkitkannya dari tidur komanya yang panjang… daaaaaannnn… laptop itu masih gak nyala. 😕 😕 [–oh.. sempurna… setengah nafas gw telah mangkat dari dunia]

Sukur sukur… akhirnya dipermudah (like always) minta restu dari Bos tersayang… alias Bu Nina untuk ngabur siang ngebawa laptop ke UGD di Ambass… akhirnya gw ngabur dari kantor… —untunglah pas mau berangkat, kebetulan gw curhat bentar ama partner gw si Tapir itu… –ngedengerin wejangan panjang lebar untuk outopsi sendiri…

Bla… bla.. bla… dan setelah mendengar jutaan caci maki dari si Gembul itu… hinaan bahwa alumni STM macam apa yang beginian aja lemah… akhirnya gw putuskan untuk mengoperasi jasad laptop itu sendiri…

Berbekal obeng… gw hajar pantat si laptop dan gw telanjangi dia… —lagian garansinya dah sejak tahun kapan… jadi gak ada ruginya kalo rusak sekalian… 😎

Usut punya usut… setelah dicek… rupanya memori [RAM]-nya kendorrr… yaaayyy… gw copot dan gw pasang pasang lagi… mendandani kembali pakaiannya… kasih bedak di kanan kiri dan kasih pita di monitornya… —lalu… laptop terkutuk itu bangkit lagi dari ajalnya… YESSSSSS… SAAAAHHHHH… —nari-salsa… [dilihatin sama @ariferha yang hanya ternganga melihat kelakuan biadab seekor Anoa] — ahh.. gw sungguh terharu karna masalah beginian aja gw dah niatan masih harus ngandalin orang lain di luar sana… —percayaaallaaahh… pada diri.. dengan harapaaan daann… keyakiinaaaaannn… —uhyeeeahh…

Jadi tips dari saya sodara… hmm apa yaa… godalah seekor teknisi untuk dipacari… 😀 😀 —plaaak… waahhh… terima kasih untuk Gembul tercinta atas petuah dan limpahan tipsnya… –uang kas kita masih selamat dari niat busuk gw untuk meminjamnya buat beli sanggul laptop baru…

Intinya… jika komputer ato laptop anda terbentur dan jatuh dalam kondisi tak wajar… ada kemungkinan hardwarenya goyang… —jadi…  seperti pengalaman saya… cobalah untuk mengecek dan mengepaskannya kembali… sapa tahu.. dia hanya mati suri… 😎 😎  [–tips ini TIDAK BERLAKU untuk kejadian force major… seperti laptop jatuh… tapi jatuhnya ke sungaiii… atau jatuh dari lantai 3 dan tak sengaja terlindas sepeda (beserta truk angkutnya)…]

Hari itu… gw akhirnya malah menghabiskan waktu gw –dengan berbekal ijin ke Ambass- buat nemenin @ariferha belanja ke Semanggi… hahaha… —sungguh perilaku pilu untuk digugu dan ditiru… –nyengir… toh.. kesananya malah ramean bareng @Lettilicious @Heldinoviardi @dinhiedrue dan @sweet_ranee —hopyaaa…

JADI…!!! jangan lupa untuk selalu berpikir positip dan bilang pada duniaaa… masalah kecil begini… saya maaahhh… BISAAAA…!!! :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

sipiiillll... ini cuma masalah kecuiiilll...

Oiya… kejadian yang lebih tragis lagi… ketika gw kedatangan tamu jauh dari tanah Papua… si @NovaKhalik… DIAAAA…!!! DIAAAAAA….!!! DIA mematahkan kunci kosan saya… —-arrrggghhh… 👿 tidaaaakkk… daakk… daaaak… —kunci itu patah didalam kenop gagang pintunya… (sigh…) –lalu bagaimana akhirnya membuka pintu terkutuk tersebut [dan membacok @NovaKhalik] — tentunya mudah sodara sodara… —tinggal tendang saja…!!! JEDAAGGGG… Yap… TENDANG…!!! 😈 –pintu terbuka… sisa kunci yang patah dalam kenopnya itu pun… jatuh tersungkur dengan anggunnya… 🙂

Laptop tercinta yang akhirnya bisa menemani nonton bokep kembali dan tragedi sang kunci yang hidupnya tak dapat diselamatkan lagi...

–sungguh hebat bukan… –nyengir manis pake gaya Chun Li…

jadi kembali diawal tadi… percayalah pada kemampuan diri anda sendiri… —Okit Ghibran dengan senyum Mario Teguh… BISA…!!! :mrgreen: :mrgreen:

—dan yess… semalam Jerman lolos ke ke perdelapan final… –duh.. nikmat mana yang saya dustai… —mau reboisasi pohon sawi… mulai sekarang janji akan menyembah sayuran… terima kasih Tuhan… –salim… 😛

Okit Jr.

Iklan

48 thoughts on “hikayat laptop mati suri dan tragedi patahnya kunci

  1. Hwahahaha…as usual… gaya bercerita lebay khas Okit Jr.
    Anehnya, I love it! *tertawa di atas penderitaan orang lain ^^*

    Btw, saran gw buat ngedobrak *via Twitter* ternyata oke juga tuh…kau sungguh wanita perkaos wkwkwk…

  2. Koq yg keinget stelah slesai baca postingan ini koq bayanganmu msk kamar sambil nari-nari pake sampur trus sok kecantikan kamu lempar sampur a.k.a laptopmu dg kemayu?
    Trus ngebayangin si noxxy berhasil matahin kunci kmarmu karena gemes n nerveuz ngliat tetangga kamarmu yg tampan menggoda?

  3. hahhahahh 😀

    hem, mungkin aada beberapa kegiatan biadab kamu yang enggak harus ditiru kisanak 😆

    ya ampyun… alhamdulillah deh tuh leptop BANGKIT dari mati surinya
    jangan lupa diCATET tanggak kebangkitannya -mencari kertas dan pulpen-

    tapi pantatnya yang telah mendapatkan perkosaan dari kamu , apakah masih tetep mulus :mrgreen:

      • hem, jika mungkin dia bisa berbicara dan aada komnas perlindungan leptop ,pasti dia akan mengadu
        -karena kauuuu!!!! telah mencabulinya -dengan napas naik turun

      • —melenguh pelan..
        memegang erat tubuhnya… bersaing dengan deru napasku yang berat..

        –obrolan cabul.. hentikan, Sundari…!!!

    • beegh…
      kalo kata dosen favorit gw, cha… si Mr. Iqbal Islami..
      waktu ngajar manajemen keuangan..
      hal yang beresiko semakin besar.. akan mendatangkan keuntungan yang luar biasa besar pula..

      –kedip-kedip..

      BANTING-BANTING-BANTING-BANTING…!!!

      😈 😈 😈
      kompor

  4. Mpok okit……

    Maapkeun akuhh…. Aku tak sengaja…. Aku tak berniat untuk melakukan hal itu…

    Mana mungkin gadis lemah seperti aku ini bisa mematahkan kunci yang terbuat dari baja-besi itu??????

      • Tau, kemarin gw pernah papasan dengan dirinya!!! Duh… udah putih tinggi dan lucuuu….. Semesta gw!!!!

        Mpok, namanya siapa?? Diriku terlalu malu untuk menanyakannya sendiri!! –lebay

      • ini dah millenium neng..
        dah jamannya metode lempar kucing kayak @ariferha kalo lagi menggoda..
        —bilang aja kehilangan bando…
        –terus minta tolong dicariin..

        –nanti kalo dah nyampe kamarnya..
        —langsung pura pura sakit ayan..
        terkapar menggelinjang di kasur butuh napas buatan…

        —-waw… ekstrim sekali yang ini…

      • Apa itu jurus pamungkasnya si @arieferha ???

        Ehmm, nice idea!! I’ll try next time i visit you!!

      • makanya kalo lagi diklat audicong terampil..
        dengerin yang khusyuk lah yaaa…

        —itu adalah satu dari tiga kemampuan dasar yang harus dimiliki audicong sejati..
        selain menyanyi dan belanja…

        –menepuk bahu…

      • Waktu si Nopa Diklat Audichong Terampil kan mentor nye elu, mpok…

        Lagian sekarang dah ga jamannya lagi nglempar kucing, atau bando, atau saputangan. Sekarang yang lagi in ituh ngelempar beha ama kutang.
        –Apalagi yang renda2 trus gambar bunga2
        —-S.G.B.

        Tapi klo yang pura2 epilepsi itu mau gw praktekin ah sama *et*r.
        Pasti ampuh!!!

  5. Mpok,
    Erza gw jg butuh kau operasi sepertinya.
    Asal diidupin, trus ga nyampe 10 menit kemudian tiba2 mati sendiri.

    Kan ga puas nge-bokep cuman 10 menit!

    • iya, thole…
      nanti kalo rajin belajar dan dapet peringkat bagus dikelas…
      —bisa dipertimbangkan untuk dikabulkan..

      –sudah sana… balik ke kulkas dulu…!!!

    • –terus sungkem sejenak ditabur melati..
      dan diarak ke sungai gangga bermai ramai…

      –khayalan anak bengkel yang anarkis ama propertinya…
      –kunci aja ampe patah ya sama PUM-nya…
      ckckck…

  6. Ouw..tiba’nyeee….yg bunuh Alda adalah….Masya Allah. Laknat kamu, Sumini. Laptop mbok pake opo ae.saking banyak mudharatnya, gak pantes kamu disebut Muslimah. Hereee…..

    • maaakk…
      —itu saya gak sengaja…
      pas lagi cari qasidah jilbab putih yang keluar video ariel ama bohon belimbing lagi nari nari erotis mengiringi musiknya pak matri..
      jadi bukan salah saya mak..
      –sumpaaah…

  7. hauahauhauahua!! laptopku udah 2tahun ga pernah kebanting. tapi tiap hari selalu nyerempet tembok. laptop yag dulu ujung-ujungnya kotak, menjadi oval dan lebih bagus!! 😀

    kocak baaaangg!!! aaseeekkkk 😀

    • iya juga ya, ndie…
      –wah.. kau memberikan inspirasi padaku untuk membuat laptop kotak itu berbentuk agak prisma atau lebih cadas dibanding dada berry prima…
      –sip sip sip… 😀

  8. just like Rianti Cartwright said:

    “Excellent Job… I Like it…! 😉 ”

    –efek kebanyakan nonton IMB 😀

  9. @_@ *rolling eyes*

    bagian Independent (Wo)men nya toh… jaman sekarang emang kudu bisa ngapain aja, mau itu menanak nasi pake rice-cooker (baru) sampe bongkar-pasang laptop bs dilakuin sendiri… inget slogan motor:

    “Wanita jangan mau keting9alan…”

    -berharap2 cemas okitya bakal tau tagline iklan ini ga ya, mengingat terbatasnya *fasilitas* tayangan televisi di kamarnya 😛 –

    • –ooh… yang itu… 🙄
      –memutar bola dada..

      eniwey..
      pertama kali nyoba masak… nasinya… keras, mak.. (tapi habis…) —hhh… (_ _!)
      –ternyata mantumu lebih doyan makan nasi yang kerasnya mirip panci.. –errr..

      jadi kapan nih..
      kau akan mengunjungi anakmu ini?
      –sapa tahu ternyata dari silsilah kita punya resep turun temurun yang belum kau wasiatkan padaku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s