milad kali ini: Mami Venny

Selamat ulang tahun untuk Mami Venny tercinta… salah seekor Squad Kesetanan di usianya ke-46… –salim.. sungkem… –disambit dengan tarian asmat dan gerakan gerakan kayang ekstrim diiringi atraksi goyang gergaji… :mrgreen: :mrgreen:

Semoga di usianya yang makin bertambah ini… selalu teriring berkah ya mi… –amin…

Bagi gw… ini kejutan dengan ide terburuk sepanjang masa… 😐 –gara gara mau lebih duluan dateng dibanding ama Mami Venny yang kalo ke kantor selalu berangkat pagi pagi buta… terpaksalah gw bangun jam 6 dini hari… (jam 6 dini hari..????) –-biasanya jam 7.15 gw baru bangun… –err… aib… 😳 😛

Yaah.. setidaknya… perjuangan ngesot kekantor sambil nahan ngantuk itu gak sia sia… —dan taraaaaa… kami bisa langsung menggerebek sang korban ketika masih pake rol rambut di dalem mobil… —haiyaaaaaa… —bwahahaha… ketawa setaan… dengan senyum kemenangan… 😈

ekspresi artis kalo lagi menang piala citra.. :p

Maap ya Mami Venny… pagi pagi dah dikeroyok dan dipaksa keluar mobil dalam kondisi mengenaskan.. –hehehe… –nyengir lebar… 😈 tetep cantik kok mi… —cup cup cup…

Ini versi manusiawi setelah semua rol dicopot… —eniwey si mami yang satu ini dapet kue juga rupanya dari yang lain… Hureey.. kita sih.. oke oke aja selama itu bentuknya makanan yang bisa dijamah paksa ke tembolokan… —errr… selamat ulang tahun Mamiii… –cium mesra dari Squad Kesetanan tercinta… –sun… 😀

mami in action --jeprettt... lempar semua roll ke muka squad yang laeen.. ---khee..

Okit Jr.

Iklan

21 thoughts on “milad kali ini: Mami Venny

  1. Apahh?? Kamu bangun jam 6 pagi?? Dan biasanya kamu bangun jam 7.15?? –bohong kamu!!!

    Bohong itu dosa, kit!!! Ckckck!!!

    Btw, mau juga doung dibikinin surprise party pas ultah gw!!! –ngarep

    • –heh.. anak mudaa…
      mari kita luruskan persoalan ini…
      tragedi gw bangun jam 8 lebih itu cuma seminggu..
      dan itu gara gara dirimu tebar guna guna pas nginep di kamar gw…

      —pasti pak teguh yang nyuruh kaannn…???
      katakaaaan…!!!
      –biar gaji gw dipotong banyak bulan itu,…!!
      ngakuuu..!!!

      • Enggak kit, masa siyh gw tega mengguna-gunai dirimu?? –cuhh

        Btw, ada tragedi apa antara dirimu dan Pak Teguh? Pasti kejadiannya waktu di Bali?? Ya kan?? Ngaku kamu!!!!

  2. Kenalin gw sama si Mami dunk, mpok…
    siapa tau gw lebih laku dijual daripada elu…
    –kita ngomongin mamih yang mana sih?

    Berarti utang elu masih mempertemukan gw dengan Bu Nina, terus Mbak Lettoy, trus Mami Venny ini…
    –ditagih bulan depan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s