si Kojing dalam masa berkarat menuju sekarat

mungkin ini terdengar sangat drama… –tapi yasudahlah… (memang iya) –err.. berita duka muncul dari Kojing —laptop gw tercinta yang kini telah koma memasuki masa berkarat dalam hayatnya yang singkat.

Perlu diberitakan bahwa setelah melewati masa transisi mati suri yang lalu… kondisinya sekarang:

Mmm… Lemot binti lelet bukan main dalam mengeksekusi perintah. Kalo para reader yang budiman mengira dia kena virus…? –nope… dia baik baik saja tanpa bakteri secuilpun ditubuh ringkih-nya… –kenapa gw bilang begonoh, karna hari Minggu yang lalu gw dan @mibnufajar telah memformat ulang harddisk-nya [dengan disisipi banyak drama ketika melakukan proses operasinya] daaannn… dia tetap dalam kondisi yang sama LEMOT-nya…

—eniwey… hikmah yang bisa gw ambil dalam proses format harddisk itu adalah…

  • Betapa ribetnya bikin flashdisk start-up untuk sistem NTFS [karena prosesnya yang laamaaa]

—prosedur ini harus gw jalani karena CD-ROM gw rusak… —nyebur ke sumur

  • Ingatlah selalu untuk memback-up data anda secara berkala… PENTING…!!! RUTIN…!!!

@mibnufajar… saya nanti ngopi bokepnya lagi yaaaa…. —gelendotan

  • Koneksi internet sangat penting untuk kehidupan seorang teknisi… malu bertanya… sesat di google…

Dan kalau ada yang bilang memori-nya rusaaakk…? —nopppeee… tidak terjadi apapun padanya… sempat tidak terbaca sebesar 2 giga… tapi ketika BIOS dah baca lagi semuanya… —kondisi kelemotan otak si Kojing tetap pada kasta yang sama…

Jadiiii…

Gw dengan segala kecerdasan otak gw setingkat singkong cangkok ini memutuskan kondisi Kojing saat ini benar benar sekarat… eksploitasi Hitler gw terhadap kemampuannya akan segera berakhir… mungkin sudah saatnya hardware nya tutup usia…

Sedih??? Gw sediiiihhh sekaliii… –meraung-raung di pojokan warung…

Andaikata masalah ini selesai hanya dengan bikin akun fesbuk berisi “Dukungan Atas Kesembuhan Jiwa Kojing…” —gw akan lakukan ituuu… andaikata… nyawanya tertolong hanya dan jika gw menyembah pohon pohon besar dan dinding dinding Centro… akan gw lakukan juga… bahkan gw akan tambah dengan puasa tidak mengemil lagi tabung gas elpiji… JANJI.

Tapi yasudlah… sudah saatnya mengikhlaskannya pergi… di akhir usianya gw berjanji akan selalu menemaninya… gw akan selalu mengajaknya jalan jalan menikmati indahnya gemerlap Batavia… –berkaca kaca-….

di neraka nanti… —dia akan bercerita dengan bangga pada kawan-kawan nya disana bahwa majikannya memberi cinta luar binasa sepanjang hidupnya yang singkat di dunia… Kojing… terima kasih banyak ya atas apa yang kau lakukan selama ini… saya akan ingat masa masa lakhnat kita dalam nalar yang janji tak akan saya biarkan hilang dan perlahan memudar… –sun

–tisu..

Sekarat in progresss ---mari bersiap taubat..

Sekarat in progresss ---mari bersiap taubat..

Okit Jr.

21 thoughts on “si Kojing dalam masa berkarat menuju sekarat

  1. *tepok okit di pantat, egabole ding, di pala aja deh*

    sabar, nak, pasti ada hikmah di balik semua ini…

    *kentut ah, komen gua ga mutu bener*

    • bisnis kita gagal, mak..
      –saya hiatus dulu untuk jangka waktu yang lumayan lama..

      maap tidak bisa memproduksi dvd dvd bokep untuk kau jual lagi..
      –sekarang kamu jual korek api aja, ya mak..
      –sanah..
      –tendang di badai es…

  2. yooooo…saya setuju vio! mari kumpulkan receh amal buat membelikan ujang ini perangkat buat memutar film-film saru nan seru itu! mari kita bikin gerakan receh untuk laptop baru!!!!

  3. @ vio
    @ perez

    mandi uang.. tengah malaaaammm..
    jangan kau lakukaaannn….

    –ayoo..
    siram lagi..
    siram lagi…
    siram lagi recehan-nya..

    (kok kesannya malah berasa di rajam)

  4. Cyiiin… beneran si Kojing *brasa aneh nyebutnya, mirip-mirip apa gitu hehehe* gag bisa diselametin??
    Kayaknya kmrn dy uda mulai berkoar-koar?? Uda coba servis ke luar? Aq anterin ke Ambas d… Soalnya kalo dy ga sembuh, aq juga bakalan sediiiih *lebay*

    • –kan kita belom sempet buat video.. ya…
      —video cara merajut gitu..

      hhh..

      iyo..
      dia hanya bisa nyala di kantor doang..
      tiap dibawa kekosan, ngambek lagi..

  5. loe udah kehilangan sentuhan dalam menulis kit?? Kok gw ngerasa postingan loe jayus ya?? Okit yang lebay-nulis-berasa-diperkosa mana?? Aaahhh…..jadi ngantuk!……no offense ya kang!

    • maap..
      saya gak suka pembantu yang gak montok dan gak sintal…
      pembantu yang saya butuhkan… harus hobi telanjang waktu ngepel lantai…

      –diutamakan: berjakun, buk…
      apa ibuk bisa menyalurkan pembantu sesuai kriteria yang saya butuhkan..???

      😳

Tinggalkan Balasan

