20102010

Hari ini tanggal 20 10 2010… saya bangun tidur seperti biasa… lalu berangkat ke kantor… –dan telat satu jam dari jadwal masuk yang sebenarnya (padahal saya tinggal cuma dalam jarak selemparan tali kutang dari tempat saya mendulang uang) 😯 –lanjut duduk di kursi.. bergunjing.. lalu duduk manis di depan monitor… membalas satu persatu dari beberapa ratus email hujatan calon pegawai yang mengamuk…  –-lalu kembali pulang untuk segera tidur panjang…

–hahaha… hari ini saya bangun… menjumpai beberapa pesan singkat di hape saya… senyum senyum sendiri… alhamdulillah… puji syukur pada pohon pohon besar dan binatang melata… Β masih banyak yang ingat saya mengulang hari lahir di tahun ini… 20102010..!!

ucapan perdana hari ini adalah dari @mibnufajar:

Okitya! Happy birthday sayang. Berhubung [****sensor] is Mr. Right Now, and you need to find Mr. Right, saya mendoakan semoga yey dapet segera menemukan lelaki yg tepat. Trus ML berjuta-juta kali. Aminnn.

–waw… ucapan yang manis sekali bukaaannn…??? —jelegerrr…!!!!

Okey… selamat ulang tahun yang ke 24 ya Okitya Budi Pratama Yastra…!!! –tepuk tangan ke diri sendiri.. :mrgreen:

Matur sembah nuwun buat sampeyan sampeyan yang sudah memberi ucapan selamat… dankeeee… asanteeee… –cium cium kaki.. silakan baris untuk dapet hadiah masing masing satu biji anak candi prambanan (beserta jin ifrid milik Bandung Bondowoso) —makasih banyak yang sudah meluangkan waktu ngetik di twitter… ato baca reminder fesbuk… –edan.. saya bisa gila dengan segala macam ucapan di wall mengerikan itu… ngebalesnya pidjeeee…!!! gimanaaaaaa….??? —bersimbah ayan..

Tidak menyangka sudah sangat tua… πŸ˜€ —jadi hari ini memutuskan untuk mulai melihara kumis… jenggot beserta brewoknya… —hhh… biar tahu umur tiap ngaca…!!! πŸ˜› makasih buat Gusti Allah yang masih berkesempatan meminjamkan umur untuk saya… —masih menyisakan kesempatan untuk berhenti ndableg.. sungguh syukur saya tiada terkira…

Dan terima kasih banyak juga untuk rekan rekan kantor atas kejutan kecilnya…

Lalu hari ini diakhiri dengan menatap layar monitor… membuka e-mail pribadi yang diserbu ratusan notifikasi pesan dari fesbuk keparat itu… —oh.. dem… melongo… lalu… tidur dan nyengir entah mau berbuat apa… hmmm… harus dibales satu satu ye… —ampun dijeeeyyy… πŸ™„ —hehehe… tapi sungguh terima kasih banyak… atas penyempatan diri untuk mengingat sejenak saya hari ini… —tangan diudaraaaa…!!! πŸ˜€

terima kasih.. terima kasih.. terima kasih…

Okit Jr.

Iklan

37 thoughts on “20102010

  1. hei kamuuuu…. sekali selamat ulang tahun!!!
    biar udah tua, tapi masih tuaan gw 1 bulan 15 hari. hiks…
    jangan lupa aminin doa di SMS gw yaaa πŸ˜‰
    *cups*

  2. selamet ulang tahun ya, ding. nambah ngganteng, nambah ayu, nambah manis, nambah sayang, nambah sing apik2, dan nambah mesra .. halah.
    ojo suwi 2 lak kadung mutung yo.. nanti kita ga bisa segera ngasih cucu tuh buat mama … πŸ™‚
    a.s.a.

    • dasar gentong… mana janjimu bikin sejuta candi pake pasir gunung tangkuban perahu itu..??
      πŸ˜€
      –kitik kitik… suuu.. nesuu… siapa coba yang bilang saya lagi marah? –enggak ah… hanya perasaan sampeyan saja… yatoh… yatoh.. yatoooh…??? –absurd…
      a.s.a

  3. eh, aq baru nyadar skr loh kalo kamu ulang tahun kemaren tuh tanggalnya bagus πŸ™‚

    iya harus dibales satu2 itu smua ucapan! mreka akan lebih berkesan πŸ™‚

    • hehehe… iye… sayang ya gak dibikin tanggal kawin… –hiyaah..
      ooo..
      jadi harus dibales satu satu ya…
      masya olooohhh… 😯

      –hehehe.. iya, ndis… rencananya emang mau ngebales… karna tahun kemaren dah durhaka gak ngebales semuanya..
      tapi rasane.. kalo tahun ini masih banyak aja yang ngucapin selamat (meskipun karna ulah reminder keparat itu)… itu tandane musti banyak bersyukur masih ada aja yang peduli…

      –bikin kampanye… gerakan koin peduli okit

  4. Met ultah yak, buk!!! Maafkan tamu durhaka ini yg tak tahu hari jadi tuan (ehh, nyonya dink) rumahnya!!!

    Kadonya udah yakk!! *lirik matoa*

    Happy birthday again!! *smooch*

    • hahahah… matoa papua seharga 90 rebu per kilo itu…??
      —yang nelen-nya penuh rasa was was karna saking mahalnya…

      —makasih banyak ya neng…!!!
      jangan lupa di kosan ngeberesin kamar gw ama cuci sendok kotor deket toples beras… okey… dan sampah jangan lupa dibuang..!!
      –eh… berarti harus buang diri ya?
      wadeziigg…

  5. Panjang umurnya, panjang bibirnya… Panjang umurnya, panjang bibirnya… Happy Birthday… Happy Birthday to youuuuuuuuuuuuu…

    *smooocccchhhh….* :-*

  6. Gw ga sms.
    Ga kirim message di fesbuk atau email.
    nelpon juga bukannya ngucapin selamat ulang taon malah ngelantur.
    hihihihi

    Met Ulang tauuuuuunnnnnnnnnnn…
    ke-24 ya?
    Udah tua yaaaa….
    hihihihihi

  7. fyuh….
    engkau sungguh menyengsarakan emakmu ini, kacung.. *sigh
    sudah aku putari seluruh plosok negeri ini hanya untuk membelikan beha yang engkau mau πŸ˜₯

    karena ukurannya sangat abnormal, maafkan emakmu ini , aku tak dapat menemukannya πŸ˜₯

  8. Telaaaaaaat, tapi gapapalah ya, biar telat yang penting cantik *opo seh

    Happy Birthday Okit. Seneng ya menyadari bahwa lo juga punya tanggal lahir,, hahahaha. Long life, happiness, and prosperity.

    • alill…
      kau kemana sajaa..??
      –sudah tiga lebaran kau tak pulang…
      –anakmu sudah besar sekarang… –elus elus rahim… 😦

      senang kau bisa kembali lagi, lil.. πŸ˜€

      • hahahaha…
        –gak ngerti aku juga, mak…
        mungkin titisan dian sastro kali ya…
        :mrgreen:

        –rada kebayang si ekspresi “candid-man” ngelabrak gw depan kelas..
        sambil nunjuk nunjuk muka gw dan bilang… :”muka elu itu BASI tau, kit…!!! madingnya dah siap terbiiitt….!!!”
        –serammmm…
        πŸ˜•

        —yah..
        kita doakan semoga muka si candid-man itu makin ganteng aja ya mak… πŸ˜€
        –amin..
        biar dia bisa bahagia selalu dengan hidupnya…
        dan lebih sering banyak bersyukur kalo banyak disekitarnya cuma punya muka pas-pas-an aja…
        πŸ˜›

  9. masih perlu kasih slamat tak ya? πŸ˜‰

    btw, klo mau ilangin reminder.. info di tgl lahirnya bs diedit loh. *ato jgn2 sdh kau lakuin? #telat πŸ˜›

    Once again… Have a blessed years, qiet… Smoga jadi @okitya yg:
    -suka beres2 kamar
    -suka bales sms & jwb telepon –> yg ini udah meningkat pesat, apalagi di saat genting. thank U so much, dear ;)tingkatkan prestasinya yap!
    -jgn suka memBIASAkan yg TAK BIASA.. just be true to Urself πŸ™‚

    –s.s.s

    • hahahahaaaaaaaaa………….
      arimbiiiii….
      nyai dari keturunan raksesi yang perkasi…
      ibu gatotkaca dari sang maha dasyat bima…
      –terima kasih banyak…
      –maturnuwun sanget doanya…
      –nuhun..
      –asante…
      –b.h.
      s.s.s.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s