mukjise itu nyate

tuhan menyayangi umatnya dengan cara uniknya… –iyo tah…?? –ho’oh kiy ternyata… 😀

semalam –selesai bercinta dengan babi- ketika meraba raba mau mengambil kacamata… ––dengan gantengnya saya menjatuhkan sebuah jam beker hadiah dari @sigitadhi dulu… –-oh no… beker itu jatuh berkeping keping… –kagak sih… cuma lecet dikit… dan ada yang copot gitu dibagian belakangnya… (T_T)

e, e, .. etapi yang saya hikmahkan dari kejadian ini, ya mak.. beker itu hidup lagi… seyhwooott…?? #melempar mikrophon pada pembaca… –beker itu meng-zombie… bangkit dari mati surinya yang lama… –hahay… kbs… kok bisaaah..?? –hohoh… entahlah.. #dang –watdesuu

sebagai informasi.. beker itu diberi oleh @sigitadhi tahun 2009 lalu.. setelah berjuang mengeluarkan bunyi bunyian aneh setiap pagi pada saya.. sekitar sebulan kemudian beker itu mati… MATI…!! detiknya tidak berputar selayaknya jam normal kebanyakan… –dan tahukah anda jika detiknya tak lagi berotasi… menitnya pun mati… lalu jarum jam-nya pun ikut bunuh diri… (logis) —puji babi.. yah.. berhubung itu barang dikasih ya mak… gak mungkin juga saya buang.. 😦 —akhirnya selama ratusan bulan purnama tetap saya pajang pada tempatnya… sampai semalam.. (redaksi: sila dibaca paragraf ke 2 s.d. 3)

alhamdulillah si beker asusila itu setelah jatuh… dan tubuhnya sedikit terburai,,, ketika saya angkat… detiknya kembali berputar… —semesta hening kemudian… –ter-shoot melambat… –tetes haru air ketuban jatuh membasahi pelataran…

huraaaay…. –semua beha ke-udara..

okey.. apapun itu… mukjise selalu datang kapan saja, kawan… –apes setahun.. dihapus secuil benturan..

seandainya ini sinetron Janjiku… inilah scene dimana Nada, anak Paramitha Rusady yang buta tiba tiba kembali bisa melihat beha dan kembali bermelodi memuja dunia… —cihuuuyy… –epic klimaks…

 

kembali terpajang dengan fungsi yang seharusnya berjalan sesuai norma norma per-weker-an

 

—selamat bangun pagi ceman cemaaaan…. (gak janji juga sih) 😀 #merenges nelen sate…

Okit Jr.

Iklan

24 thoughts on “mukjise itu nyate

    • whether you’re a brother or whether you’re a mother…
      you’re stayin’ alive… stayin’ alive…
      —feel the city breakin’ and everybody shakin’,
      —and we’re stayin’ alive… stayin’ alive…

      ah… ah… ah… ah… ahhh… stayin’ alive… stayin’ alive….
      ah… ah… ah… ah… ahhh… stayin’ aliiiiiiiiiiiiiiiiveeeee…

      —oh hellll yeaaah, ponaaakaaan…
      bangkit satu satu tangan tangan dari kamar mayat tersayang…. heheheh… 😈

  1. err…lebay gak sih….gak ya…mukjizat itu sungguh nyata ya…

    semoga jam beker itu bisa kembali membangunkanmu tepat sebelum waktu jatah absen pagi abis!

    mbok, itu merk bekgron itu gak iklan kan ya..

    • —-begron mana…? begron manaaah..?? 🙄
      heheheh…

      itu entah begimane emang posisinya ada disitu mak…
      gak sengaje kepotho…

      —balik badan… mulai ngitung duit pihak sponsor 😎

  2. Kamu kan enggak ada efek kalau dibangunkan pakai suara kit.? Sensitifmu kam cuma lewat sentuhan baru bisa bangun. Pasti wekere nggak bakalan ngefek. yakin a… toh?

  3. *ngakak 😀

    —woalah kang, walo engko petakilan ngunu ternyata isok membangunkan seekor jam weker yang sedang tidur terlelap dalam mati surinya

    — keplok2… amazingg..

    kalo gt sekalian aja , jatuhkan orang2 yang uda mati dikuburan, sapa tau bisa bangkit lage … :mrgreen:

  4. waktu di kosan aldre bisa bangun karena apa kit?
    bukan karena digrepe=grepe sama anak2 kosannya kan?
    *padahal ngarepnya gitu* 😀

    • —mereka gak ada efek neng…
      mau ngendorin beha ampe payudara ngegelambir nyentuh lantai juga… mereka gak bakal napsu..

      —pelan pelan pindah ke kamar samping @aldreeee

  5. apakah bagian “bercinta dengan babi” nya itu nyata adanya? thats what I call miracle, darling… 😉

    huehehe… kirain slama ini si weker doraemon ini dah MATI SURI, ternyata… dia telah bangun dr tidur panjangnya 🙂 CONGRATS! –bertaburan confetti.

    asal, selanjutnya bukan DVD2nya NIA DINATA aja yg tiba2 ga bs diputer… klo iya, ini SABOTASE namanya..!! jangan harap dapet kado lagi dr diriku tahun ini…!! –drama.

    –scene dimana Karmilla meninggalkan Edo Sang Kekasih demi Faizal “sang Pemerkosa tercinta” …teteup played by Paramitha Rusadi 😉

    • hahahah… si babi itu…
      #dang
      (bunuh diri pake lidi… sebelom diinterogasi…)

      —kala terjaga dilelapnya malam..
      —coba renungkan… redup sang rembulan..
      —satu harapan.. –yang sempat tersisa
      —kinipun terkadang……. terbenam…

      hahaha… kalo beneran ada adegan gw bercinta ama babi mak..
      harusnya scene yang bener adalah… saya kesorot lagi nangis dalem remang remang tenda…
      —kibas kibar rambut… lalu siluet si babi lagi ngerokok puas memandang sosok Karmila…
      jiaaaaah…..
      kalo yang kejaddian bener kan adegan kebalikannya… (lhoooh kah…..) ????
      😈


      haruskah kuakhiri… segala yang tlah kujalani…
      anganku… dan cintaku… telah terkubur dan membeku…
      oh tuhan… takdirkah ini…
      bilakah harus terjadi… harapku semua ini kan berakhir…. dan berlalu…

    • –mak…
      sinetron Janjiku tayangnya di RCTI, mak…
      pemenang Panasonic award gitu kalo gak saleee..

      –eh..
      gak tahu juga ding.. kalo dia dan mbok Mischa dah ngungsi ke Indosiar macem Cinta Fitri.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s