mokhon dan sakhon

bila kuingat ingat.. ayah bunda… | bunda piara piara akan daku | sehingga aku besarlah.. | diwaktu kecil hidupku amatlah nista… | nista disuruh disuruh dijambaknya… | namanya… pembantunya…

penggalan lagu diatas tentu akan mengembalikan ingatan kita akan masa masa bahagia dibelikan tali sompreng buat mainan… atau dicarikan pecahan genteng untuk bersenang senang.. (orang tua macam apa yang aku punya ya Allah..)… dan betapa bahagianya anak anak jaman sekarang punya mainan yang lebih beragam.

Dulu waktu saya masih unyu unyu nya kalo pose telanjang, mainan saya yang paling kece adalah gobag sodor, patil lele, main dampo dan yang paling elit adalah bentengan… (mau nyebutin juga maen rumah-rumahan takut salah pencitraan ya, cyyiin.. –kita skip saja masa masa rebutan jadi figur peran ibu itu)…

coba bandingakan ama maenan anak jaman sekarang ya mak… PS 3, cyyn… tamiya aja dah gak jaman.. apalagi buat kamu kamu yang masih hobi ngumpulin gundu… —jadi… buat kamu pembaca yang umurnya masih balita dan belom punya PS tiga… ayo.. segera minta ke orang tua masing masing buat dibelikan ya, nak… +saran serius+

balik ke acara pamer barang… –EHEM.. tempo lalu sekali, si @ainalzone baru saja kena tipu muslihat dari @rinakhonsa untuk membeli barang dagangan-nya… (mak rina datang ngelempar uleg-an). Setelah paketnya dibuka… —jreng jreng… (bertabur musik Lady Nganga)

—perkenalkan… dua makhluk diatas saya namakan Mokhon dan Sakhon… akronim dari Monyet Khonsa dan Sapi Khonsa (sungguh kreatif sekali penamaannya —-yah.. daripada saya namain Solikhin dan Sokhirun ntar banyak yang protes..).. —benda benda mengerikan itu sebenernya dibeli @ainalzone untuk putrinya si aish yang masih bayi. Tapi mungkin karena generasi generasi labil di kantor lebih membutuhkan hiburan. Jadi si Mokhon dan Sakhon dibiarkan mendiami kantor dan dicabuli para begundal disekitarnya…

—adegan berbahaya diatas diperagakan oleh model model profesional dan berketrampilan khusus.. dilarang melihat pose diatas tanpa bimbingan orang tua… ––jarum jam: @okitya @Heldinoviardi @sasak_romi dan mbokyul..

Perlu diketahui bahwa Mokhon dan Sakhon ini adalah boneka tangan yang bisa anda liat di banyak pasar tanah abang… —tapi ya mak.. saya kasih tahu, daripada betis anda kondean jalan jalan ke pasar… mending bisa langsung pesen online gitu mak.. –jaminan barang dagangan lancar diterima (bahkan bisa request bonus sambel uleg dari mamak @rinakonsha) –cusss segera hubungi makhluknya…

mokhon dan sakhon in action

kalo saya pribadi doyan sekali lah sama boneka ini.. (pria macam apa yang hobinya kelon ama benda benda beginian..???) –bisa buat latian drama drama cabul gitu… :mrgreen:

pengen juga ngoleksi sendiri buat ganti dildo kalo kesepian… —ambil wudhu… —eh.. maskudnya… karna saya punya kelainan orientasi hanya napsu ama binatang… –yah.. setidaknya saya lagi nyari bentuk hewan hewan lain lah kalo ada buat nemenin saya geleleran… (tanpa tendensi apapun)

—ada yang mau nawarin sesuatu untuk saya rekomendasikan…??? –ya… ancur ancur gitu tapi testimoninya… #satir 😀

Okit Jr.

18 thoughts on “mokhon dan sakhon

    • –hehehe.. saya gak ttahu itu bikinnya dari apa, rez…
      –hanya konsumen tidak tahu diri yang gemar memanfaatkan konsumen yang laen.. 😀

      –ah..
      sotosop dari hongkong..
      itu cuma efek bakar bakar… dan main warna cerah kontras dan sebagainya..
      –beda ama hasil editanmu yang…. (tiba tiba laper liat nasi nasi bento)
      …………………gak jadi dilanjutin…

      –geleleran kelaparan…

  1. wahh…jd keinget boneka sapi yg dikasih okit itu. tiap malem nemenin tidur tuh, qiet… cuman sampe skr blm dikasih nama.. any suggestion? 🙂

    • hahaaay…
      kasih nama apa ya mak…

      sadakit… (sapi dari okit) —keluar sadako dari belakang layar…
      sakit… (sapi okit)
      samit… (sapi mirip okit)
      sa dior (sapi di kasi orang)
      saritem (sapi dari teman)
      sarimbit (sapi dari bibir okit)

      –banyak mak…. pilih nama nama indah di atas dengan seksama…!! 🙄

  2. Ustadz Okit – ustadz Okit #sambil geleng2..
    hehehe, masternya bikin nyengir..
    ngomong2 pengen juga beliin Hanifa (ponakan Okit-red)
    btw, kok link yang Okit kasih gak bisa dibuka..
    ada alternatif link ga?
    karna di kantor ane..
    FB dan TWT gakbisa dibuka..
    hiks…

    • —belom sempet liat Hanifa, Uda….
      -apakah dia secantik saya… —bagh bugh…

      entar…, uda…
      saya tanyakan sama si mak @rinakhonsa dulu ye…
      –abisnye.. inikan rekomendasi ilegal gitu… 😛
      –senut senut…

      –lapaknya via fesbuk kalo gak salah, Da..

Tinggalkan Balasan

