kembali: pulang

ingin ikut meramaikan belantika dunia perbloggeran yang baru saja banyak melakukan perjalanan panjang saat liburan lalu seperti makhluk makhluk jejadian ini: @Renotxa @kokohrocha @gerandis (goyang samba..)

baca baca postingan siluman siluman klepon diatas bisa bikin gerak-hati semriwing sendat sendut menyadari bahwa jadi babi dalam tempurung itu gak ada bagus bagusnya ya mak…, kita musti keluar jadi babi gawul kalo mau tahu bahwa ada kehidupan siluman lain di luar sana yang bisa bikin kita lebih banyak bersyukur..

saya..??? —saya sepekan lalu gak kemana mana kok… #keplak… saya indak pergi ke negeri orang doh… 😀

saya hanya pulang….

saya gak mau ngajarin ente ente buat didoktrin yang dimaskud “pulang” itu hakikatnya seperti apa… tapi sumpah ya mak..!! pulang ke tanah Radin Inten II jumat lalu, setelah hampir satu dekade ndak ada jumpa… bagi saya jadi seperti sebuah perjalanan spiritual menuju kesempurnaan body-satwa…

—selamat melebur dalam kenangan (untuk saya)… karena postingan berikutnya akan jadi tempat pelacuran… (pelan pelan posting curhatan…)

Okit Jr.

10 thoughts on “kembali: pulang

    • cuilan seng yang satu ini… –keplaak..
      –mak.. saya itu mau nge-link postingan pas kemaren dirimu berangkat jadi tentara di timur tengah sana lho..
      –pas kucari… eh.. raib…
      +curiga+

    • woy woy woy…
      –postingan yang itu nyusul wooy…
      –sini kamu… balik lagi duduk manis nunggu saya ngedongeng lagi…
      –kumur kumur bibir (tetangga)

Tinggalkan Balasan

