aiseistory: kawan kawin

pada hari minggu ku turut babu ke Jogja.. naik sapi istimewa kududuk di muka… kududuk samping pak sopir yang tidak berbeha… bertelanjang dada supaya kacrut jalannya… —errrr.. crut crit crat crit crot…

seperti yang sudah saya ceritakan tentang makhluk makhluk berinisial cerpelai dibawah, hari Minggu lalu[s] 17 Juli 2011 adalah hari mereka beikrar setia untuk tidak mencintai babi babi lain di dunia luar sana.

sebuah pesta megah berbalut nuansa biru yang mewah, gedung yang ukurannya lebih luas dari kamar kosan saya.., dan puluhan ajudan yang heri (heboh sendiri) mondar mandir mengawasi kami tiap dekat dekat sekitaran untalan. –but… awesome…

makanan, okey.. lokasi, yahud.. dekorasi, 5 jempol 2 bibir ke udara.. ajudan, –uhuk—gantreng gantreng… tapi prosesi upacaranya yauluh, lamoonyooo… kalo kata @__aih hampir sama dengan waktu yang dibutuhkan Agnes Monica untuk Go Internasional… tapi khidmat juga sik dengan diiringi musik gamelan (memutar bola dada) dan ajudan ajudan yang jual tampang (teteup).

selamat menempuh drama baru tuan @Heldinoviardi dan nyonya @Lettilicious, banyak berkah merestui dan mengawali kebersamaan kalian… –pake kotex… berkahnya berlapis lapis dan gak abis abis…!!!

ini sumpah ya.... saya kaget ketika ada dua karung sapo tahu mecungul di pelaminan... ---ini manten kok nyempluk nyempluk banget kayak telor asin...

kami mengawali perjalanan panjang menuju tempat badhogan gratis resepsi itu berbekal bis malam dengan kondisi remuk di badan melewati lintas selatan jawa yang jalannya audzubille saya curiga buat latihan Dewi Perssik goyang karawang…

banyak cerita sebenarnya… mulai drama curhat dalam pergunjingan makhluk makhluk terdzalimi @damarsantosa, @sweet_ranee, @GraficaBella, @Harry_Soehoed yang duduk di bagian belakang… atau sampai saat saya dan @ariferha yang ditinggal dengan keji oleh sopir bis ketika kami sedang berasyik masyuk di kamar mandi (baca: lulur… oles oles minyak babi dan coba coba lingerie…)

tapi intinya perjalanannya menyenangkan… apalagi ketika rombongan rombongan kecil itu sudah ketemu di jalan dan atau di resepsi pernikahan… tempat itu jadi penuh sesak dengan bibir bibir orang yang tiap harinya ketemu di kantor juga sik… 😀 gak ada doa selain allahummabariklana untuk kedua cerpelai… cepatlah kalian membuat jumlah penduduk indonesia kian bertambah…

–hug.. kiss.. hug.. kiss… cup cup muah muah… salam dari keluarga besar HRD tercinta khususnya bagian Kesetanan

dinikmati bulan madunya ya cyiiin… *siap siap numpuk berkas kerjaan*

keluarga besar HRD yang muncul seekor demi seekor membentuk komunitas bibir yang mengintimidasi tamu lain...

–sedikit oleh oleh photo tempat singgah sepanjang perjalanan mengembara ke: jogja… jogjaaa… jogjaaa….

tidak perlu dijelaskan dan silakan pembaca menebak nebak kami sedang cari pesugihan di candi apa... ---lihat aja itu bentuk stupanya... *iya.. itu yang lagi mangap mangap dan loncat loncat*

adek adek.... beginilah cara model profesional bekerja... ---sunset di Parangtritis gak pernah seindah ini... --silakan adek adek melototin model model cantik diatas...

—-hahaha… saya sendiri bingung sebenernye kami ini niat kondangan ato jalan jalan pake kaos seragam sik…?? *namanya juga sekali cium dua tiga bibir terlampaui, cyyiin…*

Okit Jr.
Iklan

8 thoughts on “aiseistory: kawan kawin

  1. Happy Wedding bwt Tuan dan Nyonya Heldi Noviardi… smg bs mewujudkan keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah…. amin 🙂

    Humorously written (bener ga ya nih grammarnya?) as usual… as usual juga, walopun inti postingannya adalah nikahannya Mas Heldi dan Mbak Letyy, gambar yg tersedia cuman satu. masih kalah sama foto2 para model Badan Pemadam Kebakaran ini. ckckckck.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s