be bear, bibir…!!!

dibalik segala kekaguman saya pada manusia manusia di luar sana yang punya kemampuan khusus untuk bisa kenyang dengan [hanya] tiga biji kurma ketika berbuka puasa…, tak lupa saya dan Kang Kangin dari Super Janitor mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi akhi dan ukhti yang merayakan dan menjalankannya. semoga insya allah antum sekalian diberi kekuatan untuk sisa dua puluh harian ke depan ya… syukron

setelah sepuluh hari ramadhan ini, tiap bangun sahur, saya masih jet lag… kalo kata si –uhuk- perut harus kena yang anget anget dulu sebelom makan nasi… | teh anget..?? | bukan, mie mie kuah gitu dulu lho… baru bisa lanjut nasi… | #hening

pokoknya ya gini nih kalo kebiasaan subuhan jam tujuh-an… pas lagi sahur bingung mau makan bantal ato tidur di atas sayur..

—ada beberapa efek yang saya [terpaksa] gak suka dari bulan Ramadhan yang berlimpah oleh berkah dimana pasar tanah abang dijejali jilbab Marshanda dan gamis Syahrini, yaitu biasaaanyaaaaa [dan selalu] adalah saya naek berat badan di akhir bulan menyambut raya kemenangan. ––cih.. kemenangan macam apa ituh yang kita rayakan…???

awal puasa lalu saya mencoba berdamai lewat angka angka di lambang zodiak saya… Libra… {bahasanya cyiin…} —Licik dan Beracun… dan yang saya dapati hanya kejujurannya mengkhianati saya. cuih. siyook mata saya pas tahu kalo 19 kilo lagi saya naek peringkat ke satuan yang lebih tinggi….. {padahal saya masih belom implan payudara itu mah…}

maaas… ini sungguh gak adil… tampar saya, mas… tampar..!! [cok simbara dateng ngajakin ngangkang…]

—saya bingung dengan apa yang salah dalam tubuh saya… (selain kelamin) —padahal saya ini gak bohay bohay amat selain sintal di bibir, perut, pantat, dan paha doang. {melengos}. lalu.. apa yang berat..?? apaah..?? #histeris

sampai beberapa minggu lalu saya usaha beli susu pelangsing lho.. :mrgreen: 🙄 di seorang agan agan pandai besi dengan kartu petunjuk cara penyajian berbahasa Thailand… etapi… setelah saya mulai minum serta berkoar koar ama @Lettilicious dan @Heldinoviardi dan bersumpah akan langsing sebelom mereka selesai cuti kawin, mmm… saya naik 3 kilo malahan… {diucapkan lirih}

kalo saran dari @aldreee sih yang paling logis sepertinya saya harus banting setir untuk mikir apa lebih baik berkarir aja jadi, BEAR. {tercekat}. kalo dipikir pikir emang lebih gampang sih, kayaknya… gak perlu repot repot usaha ngontrol makan, dan cukup beli minyak firdaus di embong arab buat numbuhin bulu bulu biar lebih syuur dan menceng-grawwwlll.

hari gini belom sintal. {?}. hari gini belom tebal. {?}. hari gini belom kenyal. {?}. cih. 2011. jamannya cantik berisi, sodara sodari… #denial *toss susu sustagen* {susu sustagen..??}

lagian… manusia yang mengatai orang lain itu gemuk hanya domba domba tersesat yang belum paham dan memaknai filosofi tubuh sintal. tebal. dan kenyal itu ideal. {ideal buat daging kurban lalu dijual}

tapi jauh dari lubuk hati yang paling dalam dengan mengabaikan birahi bibir dan nafsu selangkangan saya terhadap bear (aaak)… saya masih pingin kurus, sih… {teteep}, lagian saya punya riwayat asma…, yang kemungkinan kumatnya jauh lebih gede kalo bentuk saya kayak babon…  saya sih tawakkal ajah lah yah. {benerin maskara}. terima nasib kalo saat ini memang sudah bukan fasenya berusaha untuk punya bodi seksi dan gabung bareng 7 icon lagi. dah gak.. gak.. gak.. muat.. gak.. gak.. gak.. muat.

ah… masih berharap dapet berkah lailatul qadar dan insya allah akhir ramadhan bodi saya bisa turun lagi… 8) (eniwey… lailatul qadar gak jatuh di langit langit Sarinah dan Oh Laa Laa, kit)

life's hard when you're a fat dog 😦

Okit Jr.
Iklan

23 thoughts on “be bear, bibir…!!!

    • sini…
      tak sumbang lemak bibir dan lemak bokong yang sintal ini, ndis…

      —lagi mau usaha memulai kehidupan kayak @mibnufajar
      sarapannya roti gandum sekarang, ndis…
      (tapi entar aje laaah… abis puasa ajaaa….) —terus aja ngomong entar aja 🙄

    • nora…
      dari sekian banyak benda benda cantik dan manis yang berukuran mini di dunia ini…
      —kenapa harus BEDUG…???
      kenapaaaa…??
      ini gak adil, nora…. ini gak adil…
      —tampar aku mas…, tampar…. tapi ayu dan bagas harus tetap ikut saya….!!!

  1. –genggam tangan Honnah
    –mata memandang tajam

    “Hon, ga gini cara menikmati hidup… kamu pengen menikmati hidup lebih lama kan, bebiiiihhh? makan itu yg secukupnya… klo berlebihan itu bisa berbahaya… ayo, wujudkan cita2mu utk menjadi anggota 7ICON ^_^ kamooohhh pastiiiihhh bisaaaa….. –emotikon pom2 cheers.

    Now, Move Ur a*s ‘n follow every Aman’s class…!!! –cambuk pake tali jemuran.

    –yeah, I like it like it…. nanana come on….

    • bebih, eiym…
      —-sekarang dengerin Hon ngomong dan bikin video untuk kawan kawan Hon diluar sana…

      —bunyi musik Ke$ha.. jeb ajeb ajeb…..

      “ini buat temen temen guweeh yang suka ngatain guweeh gemuk…
      musuhin aku waktu di rahim…. yang jahat jahat…!!!
      Adinda Mutiara Sabila Purnomosidi, MAKAN NIH! —bagi bagi sosis So Nice
      gw tau elooh ketua…, elooo apah.. paling jago dari kelas 1 ampe kelas 6 lo ranking 1 terus.
      elooh sisain makanan sosis eloooh, gw approve maaan…!!!

      sama Muhammad Zafi Widodo yang pernah insult gw ngajak makan sambil ngutang di warung depan…. huuu.. sok gemuk looh bik…”

      ——-dijejelin beha Morgan Oey…

    • wah…
      alhamdulillah…
      —lamo indak ado kabar darimu cik yo…
      rupanya suamimu sudah hamil sekarang…
      —turut senang….
      +sisipkan emotikon bahagia+
      –dikeplak

    • —errrr…
      hey bang…
      sesama bohay dilarang saling menghina…
      —eh.. gak ding ya…
      kita kan selisihnya 30 kilo…

      —tolong jangan disamakan….!!
      muwahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s