tertinggal syawal

Kuri In Action

makhluk di atas adalah kucing keluarga kami yang bernama Kuri. (Kucing Heri). (Kucing yang doyan Heboh Sendiri). satu dari sekian list daftar panjang yang membuat saya selalu rindu untuk pulang. (list diatas Kuri adalah makanan enak…, banyak…, dan gratisan buatan majikan…).

akhir akhir ini saya memang rindu ingin pulang. karna mungkin suasana di rantau, JAKARTA raya, tercinta ini kian lama kian gerah. banyak titit basah berkeliaran di benak saya, yang saya pikir kalau saya sedang dirumah bisa saya ganti titit titit ini dengan kegiatan mengaji dan mengganti beberapa hari puasa saya yang berlubang karena birahi menstruasi. —@aldreee memutar bola dada.

sebelum Syawal tahun ini berakhir. (pembaca menampar bibir saya pelan mengingatkan). okey. maap. sebelum Ramadhan dimulai kembali tahun depan. saya sebagai umat manusia seutuhnya yang berlumur goda dan dosa mengucapkan dengan segala kerendahan birahi untuk mohon ampunan sebesar besarnya atas kesalahan saya selama ini.

sungguh segala hal yang keluar dari bibir muka dan selangkangan adalah hal hina yang ingin saya hapuskan dari ingatan dan berharap kemenangan kita ditahun ini adalah bekal besar untuk bertempur di setahun kedepan. (Sign Out site Manjam).

photo senyum diatas diambil di hari kerja pertama setelah cuti bersama lebaran... ---inilah dosa pertama kami di bulan syawal dengan memalsukan muka rolling eyes kami untuk acting bahagia menghadap kamera... --mohon maap lahir dan batin ya cyiin...!!

 —-jadi inti postingan ini tentang apa…?? (pembaca mulai berniat menyakiti layar dimukanya)

 

Okit Jr.
Iklan

6 thoughts on “tertinggal syawal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s