terngesot ngesot

Saya sedih kemarin beberapa kawan saya dinyatakan gagal lulus ujian masuk DIV di sebuah PTK di Bintaro sana, sayapun ngerti mereka pasti lebih sedih dari saya. Jadi, saya dimari cuma bisa kasih #pukpuk dari jauh. Semoga diberi kebesaran hati kalo sama yang di Atas sedang direncanakan sesuatu yang pastinya lebih baik ya, kakaaak. Wallahualam.

—–ah… terharu bikin paragraf induktif yang religi…

Percayalah kalau luka kalian tak sebanding dengan luka lebam milik Mega Tri Pratiwi yang sedang dibully jutaan umat karna sedang keliaran dalam bentuk Sunge —–suster ngecooot. Atau dagdigdugnya satpam Sunarya nunggu nasib hidupnya entah akan mampir kemana.

Sedikit salut saya ama si Om Sunarya ini. Ketemu Suster Ngecot langsung reflek nendang. Ondeee… kumaha itu mak rasanya nyium pantofel PDL satpam..?? Saya mah ya… kalo lift kebuka terus tiba tiba ada makhluk mati yang idup idup gitu nongol…. palingan reflek pertama yang wajib dilakukan adalah pipis dicelana… terus kedua baca doa biar orang orang di dalem lift gak nyadar kalo saya pipis. #istighfar

Semoga insiden Sunge ini cepet selesai ya. Mbok ya kekeluargaan aja. Dua duanya bisa ketemu saling minta maap. Cusss…, Buat Sunge Sunge yang masih keliaran, bersyukur aja kalo lain kali ketemu satpam, lebih kesian kalo ketemu ama Mama Dedeh ato Tim Pemburu Tahu… Mau seumur mati kalian dihabiskan dalem botol sambil denger ceramah…?? HAH?

 

untuk nangkep suster ngecoot sebohay ini.... botol aja gak akan cukup...!!

 
Okit Jr.
Iklan

22 thoughts on “terngesot ngesot

  1. atau mungkin bagi para sunge2 sejati yang berdedikasi tinggi dalam menghantui & bukan sekedar poser belaka … bisa menggunakan helm + pelindung wajah kayak pemain rugby yah mak okit?

    • dulu pas sekisaran 1990 diperkenalkanlah manusia pada sebuah program bernama Photoshop 1.0
      program berguna untuk manusia manusia alay memanipulasi hidupnya dalam gambar..
      hahaha…
      photo photomu lho bagus, kakaaaak…
      proses lighting-nya unyu… angle-nya kece… segala perkebunan dan makan makananmu itu nampak oke…
      ah..
      —-lapar…
      *cari makanan*

      • aku juga ya baru merangkak belajarnya, ndis…
        lebih sering make photoshop buat ganti ekstensi… #loh

        —mempergunakannya untuk membuat kepang rambut dan bentuk bibir lebih unyu menggemaskan…

    • kita kumpulin kulit duren dan nyeruit ya, mak…

      —-ah.. sayang….
      kini kau milik dekapan pria lain…
      bahkan sebelum aku memutuskan untuk berjilbab…
      kau meninggalkanku…
      kau membiarkan aku sendirian disini…
      kau…
      kau……
      kau……..
      ——lari terisak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s