orji (orang orang njijiki)

Saya agak curiga si embak ini cuma ngeledek gara gara liat ukuran fisik, terus doski pikir 16 batang rokok bisa langsung diisep di satu bibir. Cuih.

Balik ke soal orji(perilaku bermesraan orang orang yang njijik-i)... bulan ini saya apes udah dua kali dapet undangan sama kenalan kenalan gak jelas dari situs persahabatan-ewi-ewi yang legendaris ini… bukannya mau pamer, congkak, takabur, atau riya… ya kakaaak… (biasanya sih dapet ratusan undangan gitu sik… #damn… kemunduran prestasi)

Di lautan tukang pijet itu kok ya masih ada aja makhluk makhluk semprul ngajakin kenalan bukannya berakhir dengan marawisan atau karapitan bareng kek, malah… ah… asem tenan. Padahal saya lho gak pernah tuh nulis testimoni berkebutuhan khusus dimari kalo saya doyan gituan.

Gak liat apa muka saya tipikal FPI gini…. hah!!!?? three-some aja kagak pernah…, apalagi four-some…?? five-some…?? #seetdah…. mending juga saya mah hand-some aja di kamar mandi. —-berangkat nyebur ke kali

Okit Jr.
4 thoughts on “orji (orang orang njijiki)

Tinggalkan Balasan

