#kabur: buncis


 

Penggunaan “buncis” dalam wajan kalimat berbumbu ketegaran palsu.

 

Saya mengakhiri akhiir tahun dengan masih berharap banyak si @my_rainbow tiba tiba berdiri di atas bebatuan tebing sambil ngangkat anak singa dan bilang…. “pengumuman kelulusan D4 kemaren salaaaah…..!! pengumuman kelulusan kemaren hanyalah pengumuman siapa saja yang berhak menikahi bayi singa ini…. inilah pengumuman yang benaaar mengenai kelulusan D4” —-taraaaa…. ngasih perkamen dengan daftar panjang dan berukirkan salah satunya nama @Nattaaaa disana. 😐

Dear, @Nattaaaa

Jangan patah semangat (operasi kelaminnya) ya sayang… 😀 —-yang sabar… berlapang dada, dan kalo mau ditemenin ke Mak Erot buat membesarkan kenti hati, bilang aja.. biar nanti kita skejulkan jadwal konsultasinya. Coba lagi tahun depan, sayang. Jangan nyerah..!! (kasih bibir Mario teguh)

Inget terus buncis buncis kita macam ini yang digunakan buat memperawani IPad2 milikmu yang legendaris (mahalnya itu).

chiiiiizzss….!! Buunciiiiissss..!! 😀

Jepretan diatas diambil dari kamera VGA depan dari I-Paid-To-Much milik @Nattaaaa yang beberapa bulan lalu dibeli.

Saya bukan antek antek @hotradero untuk menjerumuskan manusia lain diluar sana bersama sama membenci produk hasil perkebonan Apple tersebut. Tapi gila ya….., untuk telenan sayur semahal itu… hasilnya so so aja lah… masak muka muka kami yang unyu dan bombastis ini hasilnya cuma biasa aja ngunu…

(belum puas menghujat produk ababil ini) buat yang penasaran dengan hasil jepretan kamera minipixel di bagian belakang Ipad 2-nya…?? ini dia bunciiiisss-nya..

Parah. Meski muke kite (untungnya) masih ada penampakannya lah… tapi burem burem aroma pilem kadaluarsa gitu… Hahah.. seenggaknya telenan mahal ini masih bisa digunain buat khusyuk melototin Grindr dan cengar cengir nentuin calon jodoh ya, neng… 😀

Akhir kata diakhir tahun ini…. saya bonusin jepretan diam diam ketika si empunya lagi khusyuk tidur… dengan pencabulan penggunaan aplikasi Photobooth pada benda mahamahal itu… inilah hasil dari suatu adimahakarya yang sungguh agung… 🙂

Selamat merayakan tahun baru bagi yang merayakan, teman teman….!! —-tahun baru.. di malem minggu… buat yang masih jomblo…, silakan nangisin deritanya secara lebih kombo….

Yang penting jangan lupa… bunciiiiisssss……!!!-jepret (pake karet…. —pengaman…)

Keep on smiling till the world ends, pals… 😀

Okit Jr
 
Iklan

18 thoughts on “#kabur: buncis

    • wooof…..
      orang manadooooo….!!!!
      mana do…?? do… mana….??
      mana do manaaaa… anak kambing sayaaa….??

      bang…
      sejak kau pergi dari kantor kita tercinta disini…
      kami semua…. T_T
      udah bisa bernapas dengan lega…. #loh
      ah… aku kehilangan siluman untuk dihina, bang…. #pedih

    • emang sih neng…
      kalo nenteng telenan-mahal gitu ke pasar ikan bisa naikin level kebohayan beberapa poin secara ekstrim…

      ah… lumayan… dapet cumi cumi segar gratis…
      dududdududu….

  1. tes, tes,… 1,2,3…. dicoba…dicoba….
    whaww… akhirnya setelah sekian lama jd silent reader, bs aktif lg akun wordpressnya 🙂

    I just wanna say, I’m so proud to participate in this photoshoot… –dadah2 ala Miss Universe.

    Met Tahun Baru buat blognyah yaa… smg makin bermanfaat bagi dunia dan akhirat… amin –autogreet

    • ah…, bebi eiym…
      kupikir kau sudah lupa padaku setelah kau sibuk lebih memilih bergaul dengan kawan kawanmu yang lain…
      merawat orang tua.. (—uhuk)
      dan menikmati sensasi menunggu teknologi bercinta via bluetooth…
      🙄

    • gak semua yang ada disini musti dimengerti, rad… 😀
      salam kenal, rad…
      kau sungguh beruntung bisa tersesat dimari… (batuk penuh wibawa…)
      kau adalah 1 dari 237 sekian juta manusia indonesia yang masih belum punya pedoman hidup dan akhirnya menemukanku…
      sebuah cahaya yang menuntunmu ke jalan yang lebih suram…

      ayo.. kita toss dulu…
      ———–monyongin bibir…

    • teruusiiin ajaaa…
      terusiiin ajaaaaa….
      mentang mentang sekarang juga punya produk perkebunan apel juga…
      mana janjimu mau menafkahi anak anakmu ini koh…??
      manaaaah…?? manaaaah…??
      cukup koh…
      cici gak mau disakiti lagi….

    • wah…., salam kenal bintangtimur…
      tetangga aremaaaa…. yokopo kabare…, (hahahha… dah berasa arema aja)

      makassih dah mampir kemari, erik…
      kebetulan kalo postingan terproteksi itu adalah postingan khusus buat orang, jadi gak buat dibaca rame rame…. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s