naga air yang ketiduran

Selamat tahun baru, sodari sodara…., setiap hari adalah tahun yang baru bukan…? (bukaaaaaaaaann…!!). Baiklah, saya tahu mengucapkan tahun baru sekarang ini (dimana kewajiban melaporkan SPT tahunan sedang menghangat) adalah terlambat. Sama seperti halnya kenti Olga Syahputra…, nggak guna.

Saya melewatkan malam pergantian tahun baru lalu dengan cukup unju. Nongkrong luhur di lautan manusia Bundaran HI mendengar jedar jeder yang bikin jantungan dan teriakan teriakan histeris anak muda jakarta. Kyaaaah….!! —–Syahdu..?? Syahdu gundulmuu…!! Tanyakan pada @adiktw, @aldreee, @ariferha@ivanyounx, @masnugraha, @Nattaaaa, dan @sigitadhi umpel umpelannya kekmana.

Ada beberapa info yang bisa saya kasih di 31 Desember malam jika anda ingin merayakan tahun baru di tempat umum semacam Bundaran HI misalnya tahun depan, (jika dan hanya jika ramalan Suku Maya gagal)

  1. Busway tutup menjelang jam tujuh malem. (oh boobs…)
  2. Harga terompet yang suaranya gak tahu diri itu awalnya bisa dijual 15 rebu sebijinya…. tapi kalo kalian punya rasa kekejian seperti kami, anda bisa menawar terompet tersebut seharga 10 rebu untuk empat biji. Kisaran 2500 ampe 3000 saja.
  3. Sekisaran bundaran HI ditutup. Tahu artinya ditutup? Kendaraan gak boleh masup. Jadi gak usah ngeyel maksain kesana. Parkirlah di mall mall terdekat situ. Misalnya Grand Indonesia, ato EX, kalo ditanya satpamnya… bilang mau nonton di Blitz, ato mau bantuin nyopot tali pocong yang lagi maen sompreng di dalem mall.
  4. Bagian tengah Bundaran HI itu kosong, (ya namanya juga kolam…), tapi seriusan…, banyakan orang berkumpul di pinggir pinggir jalan, tapi di tengah jalan raya itu lengang. Anda bisa maen gobak sodor disana.
  5. BUANG SAMPAH PADA TEMPATNYA. Paling gak demen nih sama orang indonesia yang rada urakan, pas acaranya bubar, sampah langsung bertebar ditinggalkan begitu aja… (nunjukin sampah beha)
  6. Kumpulan manusia manusia akan bubar tanggal 1 Januari pukul 00.05 WIB, cukup singkat bukan….??? (kembang api biasanya dimulai dari 23.30)
  7. Setelah bubar…., manusia manusia barbar itu akan menuju tempat makan paling dekat untuk mengisi energi selepas teriak teriak, bercinta, dan buang hajat. Tempat paling strategis untuk berperilaku anarkis adalah tempat tempat makan di sekitaran Sarinah. Beli makan disana antriannya bisa ngalahin antrian beli bensin di Palangka Raya.
  8. Dan terakhir, akan lahir taksi taksi tak ber-argo yang butuh di nego untuk mengantar anda pulang ketempat anda akan tidur seharian.

 

Tahun ini adalah tahun yang bersahabat buat saya (kecuali urusan yang ada kaitannya dengan timbangan). Naga Air kali ini berlimpah rejeki. saya sampai ketiduran karena saking terlena dengan kenikmatannya (aposeh…?). Banyak berkah yang mampir, meski banyak juga yang mengalir tak terpegang 😀 . Hahaaha. Semoga para Superfriend diluar sana merasakan sensasi yang sama, ya. Selamat tahun baru kalau begitu. (di iramakan syahdu oleh pemirsa… “tahun baru guuunduulmu…!!”)

Berhubung saya dimutasikan posisi kerja. Saya mengucapkan selamat tinggal untuk meja tercinta saya yang lama. Ah…, begitu banyak memori yang telah kita tongkrongi 2 tahun terakhir ya, Ja… Meja. Semoga penghuni yang baru lebih beradab dalam meruwatmu… #kecupmeja

 

Jadi…, kita tutup postingan ketiduran berikut dengan gambar gambar gemerlap pergantian tahun si kang Dansapar sambil denger kedodolan @Renotxa di Turki… —sigh…

 
Okit Jr.
 
Iklan

6 thoughts on “naga air yang ketiduran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s