genap

Saya merasa genap adalah prosesi sakral meng-utuh-kan sesuatu. Bukan berarti saya sentimen sama hal hal ganjil ya, pemirsa. Menggenapkan sesuatu pun bisa diperoleh dari ganjil bertemu ganjil bukan…? #matematis

ah…, DIGENAPI…. kata itu ajib sekali didengar ya? Ayu Utami dengan doktrin anti menikahnya sekalipun saya rasa juga pasti butuh digenapi, meskipun tak harus juga caranya perlu nunggu sertifikasi resmi terbitan KUA itu kan ya? (if you know what i mean, cyiiin…). 😎 . Walau menjadi genap tak hanya sekerdil itu kaitannya dalam kutatan jodoh sih… (yaaaah…., tetep kesebuuut…)

Jadi bersyukurlah buat kalian manusia manusia yang sudah genap. Gak usah sombong. Yang masih ganjil…., bisa nemenin Vety Vera untuk belajar bertepuk sebelah tangan… ah… ah… ah… #nyanyi atau gabung ama beha yang cuma punya satu cup aja. #hah

Dan sambil pemirsa mencari yang terbaik…, untuk sementara ini bisa menggenapkan hidupnya pada Timun sambil dalam hati bilang… “duh, Cupid, mbok ya next time… hit both, lahyaaa…!!”

(diketik sambil melototin photo Neil Patrick Harris dan sekarung nasi…. bingung… mana yang harus saya genapi…)

Okit Jr.
 
Iklan

6 thoughts on “genap

  1. eh kit btw ayu utami tuh menikah dg erik prasetya bbrp tahun lalu lohhh…

    dan ketika dikonfirmasi dg statement anti menikahnya, ayu blg dia ga anti pernikahan, pernikahan itu sesuatu yg mulia katanya. kata dia, banyak orang yg salah mengartikan statementnya ttg pernikahan.

    *ini komen atau gosip sih yak

      • hohoho…
        akhir akhir ini jarang lagi baca novel, kriw..
        lebih doyan baca koleksi majalah bergambar gambar panas…. #wohooo
        iklan kompor gitu, mak..

        yaah..
        nanti coba kita cari di toko buku terdekat rekomendasi buku dari jeng kriw yang satu ini….
        makasih yaaaa…..
        *cipoks*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s