si Gendul dan si Gembul

perkenalkan makhluk makhluk jejadian ini bernama si Gendul dan si Gembul, dan ini adalah pose kali perdana kami dalam satu fraaaame, teman temaaan budimaaan… *jepret kaget*

—-dadah dadah…

Si Gendul dan Si Gembul

Okit Jr

 

Iklan

14 thoughts on “si Gendul dan si Gembul

    • muwohoho…
      iya ndis…
      emang reader suka kurang ajar gitu ama para draft…
      *tapi kadang berguna juga sih kalo lagi kepoh mengkepoh orang*
      *uhuk*

      itu ngegambarnya langsung make corel kok, ndis…
      gw kan orangnya malesan gitu… 😛
      ribet kalo musti gambar di kertas… terus musti scan… dan bla bla bla nya kemudian…
      😀

      eniwey…
      itu link wordpress gak sekalian diisi aje…
      biar gw kalo komen komen gitu gampang, mak…
      *gampangan*

  1. eh, itu keren deh….
    *mata takjub berurai air mata bahagia yang mengalir menganak sungai hingga ke samudera tempat palung paling dalam sesemesta raya …. *ah mending disudahi saja komen ngelantur ini *salam celana di atas mata kaki, akhi ;p

    • saya tetap istiqomah…
      kalo memang benar akhi adalah jodoh saya yang didatangakan dari tangan allah…
      ukhti rela menunggu akhi disini.
      disini…
      disini lho… (nunjukin bawah mukena pake muka centil)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s