Superfriend: Adebeo

Untuk kali awal mendarat di Jakarta dalam menuntut ilmu beasiswanya, makhluk ini sudah merepotkan saya dengan sakit cacarnya, gemar bersinggah sejenak dikosan saya sambil kelaparan sembari berbagi penderitaan saat saat jadi panitia QFF, dan jadi manusia hina yang selalu memaksa saya masuk ruangan penyiksaan berisi barbel dan pria pria kekar yang jarang doyan perempewi bernama, Gym center.

Masa berkegiatan menjijikkan itu begitu cepat berlalu, ya? Saya belajar banyak kalo jadi sahabat yang mau diinget  buat @aldreee itu musti sadis, jarang bisa diajakin kemana mana, musti ngeselin, dan wajib lebih nyinyir dan penuh drama.

Superfriend: Adebeo,  Baik baik di negeri Jambi-bwe ya, darl…, cerdaskanlah  para suku anak dalam disana. Sungguh aku akan merindukanmu, babray.., darling.., bebih.., agan.

Seminggu lalu saat saya sama @mutonk nganterin @aldreee ke Soetta untuk berangkat ke lokasi kerjanya yang baru, saya hampir merembes bocor kesamping tanpa sayap, tapi gak mungkinlahya LAKIK nangis di tempat umum ya, boooook. Apalagi pas baca komentar dari @Nattaaaa kalo photo di atas, bodi saya udah kurusan. KURUSAN…!!! Eat that, universe…!!! Saya KURUSAN!

p.s.

Saya tutup farewall ini dengan ucapan selamat ulang tahun buat @Nattaaaa sayang…., ciyeee…. yang titit-nya udah bisa buat ngehamilin anak orang…. ciyeeeeeeeh. *suit suit*

Okit Jr.
6 thoughts on “Superfriend: Adebeo

  1. dadahh… dadah, aldre…. ilang lagi partner keroke lagu2 Celine.

    sering2 maen ke jekardah ya, beb…

    bwt @Nattaaaa : met hari lahir ya, unnie… smg range suaranya makin lebar dan makin jago ngedancenya #ehh
    Have a blessed birthday 😉

    • itu kiriman dari @aldreee, mongkiy…
      gak sempet ngedit dan bebersihan…
      tapi elu masih punya boobs sih tong… (seenggaknya) jadi.., musti lebih bersyukur…

Tinggalkan Balasan

