bola bola bule eropa

Tentu saja saya bukan fanatik bola, tapi kalo biji sih saya emang suka. (dudut… dubur kedut kedut..).

Tapi bukan berarti saya melewatkan euforia Piala Eropa 2012 ini, pemirsa. Saya selalu senang menonton pertandingan biarpun harus melacur murahan cari tebengan tempat buat nonton, karna saya emang gak punya produk manusia bernama telepisi.

Dukungan saya sepenuhnya untuk Jerman….. mmmm…, dan Belanda, mmm… dan Italia…, mmm.., dan Prancis (kok jadi banyak). Hati saya sih tetap untuk Jerman, karna kebetulan memang hati saya sedang ada disana. (aposeh?). Walau dalam hati sih berharap final nanti semoga Italia – Spanyol. (piye tho…? tapi mengingat pertandingan seru mereka lalu, sih…. mmm… bolehlah).

Baiklah, berbahagialah bagi anda yang bisa orgasme karna menyaksikan peluh peluh jatuh di lapangan bola, dan berbahagialah juga bagi anda yang memang benar benar menikmati strategi permainannya. Atau berbahagialah juga bagi anda yang bisa berladang dosa dengan kenikmatan berjudinya.

Apapun jenis kebahagiannya. Selamat menikmati uforia Piala Eropa ini, pemirsa… 🙂

—-gandengan tangan lanjut somprengan

p.s.

postingan sebelumnya dibuat dengan aplikasi storify, hahah… agak susah memang mengeditnya…, tapi cukup menarik buat dicoba coba lagi.

Okit Jr.
5 thoughts on “bola bola bule eropa

    • sayapuuuuuun kakaaaak…
      sebenernya kalo diliat dari piala dunia kemaren sik tim kali ini udah harus lebih matang dan solid…
      cuma yaaaa….
      kadang dukun juga punya peranan penting sih ya….?? *menerawang*

Tinggalkan Balasan

