peluh peluh benzema

  1. perlu diketahui pemirsa, ini bukan judul novel Pasar Senen atau mahakarya dari Tatang S ataupun fiksi alat kelamin lainnya,
    Hikayat ini metungul karna pengen nyobain produk storify sambil bergunjing tentang pertandingan Prancis – Inggris semalam yang saya saksikan dan abadikan lewat #livetwit sundal di @okitya

    —-agak rendom sik… 
  2. okitya
    udah duduk manis (berdaster) di kamar @sasak_romi buat nonton bola… #twitdegdegan (drama)
    Mon, Jun 11 2012 12:00:54
  3. benar, pemirsa…. saya gak punya tipi…, jadi ya nebeng gitu ke kandang orang dan kebetulan @sasak_romi ini adalah korbannya…
  4. rhiesoe
    Tak ada gajah, bang romi pun jd RT @okitya: udah duduk manis (berdaster) di kamar @sasak_romi buat nonton bola… #twitdegdegan (drama)
    Mon, Jun 11 2012 12:04:23
  5. —-fitnah pertama muncul (sedih)

    dan detik demi detik pun berlalu sepanjang pertandingan Prancis – Inggris semalam….
  6. ohmaigaaaaad…. sungguh tak terasa sudah empat menit kakaaaaaak…..
  7. tiba tiba Karim Benzema muncul…..baiklah…. bagi pemirsa yang belom tahu bagaimana rupa Benzema, beginilah penampakannya…..
  8.  ——dubur sesendutan… #ambilwudhu

    kemudian detik demi detik berlalu dan muncul drama drama tim berkostum putih ini yang rumit dibayangkan kejadiannya… (lain kali nonton aje ye…)
  9. okitya
    muwahaahahahha…. eat that Thailand…!!!! eh… ini yang kostum putih negara mana…?? bukan Thailand ya…??
    Mon, Jun 11 2012 12:15:55
  10. okitya
    ah…, pria yang malang…, tiba tiba ketiduran di lapangan…. asam urat ya mas…?? #pukpuk
    Mon, Jun 11 2012 12:23:07
  11. Gol untuk Inggris muncul….!!
  12. —-khilaf sesaat…

    namun keajaiban alam teradi dan aku mempercayainya…. satu poin untuk Prancis kemudian…
    GOOOOOOOLLLLL……!!!!!!!

    —-cium si Nasri….. (lalu lanjut makan Nasgor)
  13. —agak curiga si Nasri ini orang Indonesia…. nama aslinya Nasriyadin ya..?
  14. okitya
    muwahaaahahaha….. eat that Thailand…!!! begitulah yang namanya gol… tampan…!!!
    Mon, Jun 11 2012 12:40:51
  15. —–twit mengundang cercaan…… (pedih)
  16. KrisnaERLG
    Ga setia ( ˘͡ -˘͡)-σ RT @okitya: balik dukung Prancis… #dudududu…
    Mon, Jun 11 2012 12:44:09
  17. chacha_sianipar
    @okitya okit gak seru ach,plin plan,pilih 1 donk,hahahaha
    Mon, Jun 11 2012 12:51:45
  18. MSulur
    #AbgLabil (`▽´)-σ RT @okitya: balik dukung Prancis… #dudududu…
    Mon, Jun 11 2012 13:13:30
  19. dhiekanug
    Sskjane nnton acara opo se kit?kok enek tailand barang -_- RT @okitya: muwahaaahahaha.. eat that Thailand…!!! begitulah yang namanya gol
    Mon, Jun 11 2012 12:58:07
  20. okitya
    @dhiekanug lah embuh ini…. pemilihan ratu waria beradab 2012 bukan…?? *dadah dadah*
    Mon, Jun 11 2012 13:01:03
  21. twitnya si Dikol agak gak nyambung…. sejak kapan saya bilang Thailand? Hah…? Kapan…??

    Okey…..
    Fokus pada pertandingan…..
  22. okitya
    jadi sudah satu episode pertandingan…, dan kejadiannya biasa biasa saja… gak ada adegan telanjang sambil peluk pelukan… huh.. kecewa..
    Mon, Jun 11 2012 12:54:00
  23. okitya
    hmm… pemain prancis ini banyak yang cendek-iawan… tapi tampan tampan…. termaapkan… (kendorin beha…)
    Mon, Jun 11 2012 13:09:00
  24. amiecun
    C’est vrai, ils sont tres beau…*congkak*RT @okitya: hmm… pemain prancis ini banyak yang cendek-iawan… tapi … http://m.tmi.me/rvw2C
    Mon, Jun 11 2012 13:12:02
  25. —-saya juga gak ngerti itu bahasa apa pemirsa…?? Banjar ya…??

    baiklah….. kembali fokus pada pertandingan…
  26. okitya
    Inggris ini tuan rumah yang baik kayaknya…. yang jaga di sekitar gawang kok bejibun gini…. semuanya berebut menyambut tamu…
    Mon, Jun 11 2012 13:12:52
  27. —–benar pemirsa…. sempat berpikir deket gawang Inggris ini selalu ada banyak orang…., serasa ada kendurian disana….
  28. sebenernya mau ngetik “Benzemaaaaaahhh….!!!” yang tiba tiba muncul close-up di layar kaca….

    tapi entah kenapa yang keluar kok beda… T_T
    okey….. menit demi menit berlalu…. pertandingan yang sungguh garing.
  29. okitya
    bahkan adegan adegan slowmotion barusan tidak menambah nilai dramatis pertandingan…. -__-
    Mon, Jun 11 2012 13:45:30
  30. okitya
    prancis mendominasi sepanjang pertandingan…!! tapi itu semua gak cukup mas tanpa kasih sayang…!! gak akan pernah cukup…!!! ingat itu..
    Mon, Jun 11 2012 13:53:15
  31. dan… terima kasih tuhan….., pertandingan itu berakhir….

    lanjut bobok kemudian…. #tutuppintu… usir @sasak_romi keluar….
    ——lah… ini kamare sopoooo….??
    Baiklah…. (setelah dipukuli @sasak_romi karna gak tahu diri) kemudian saya pulang dan cari sate buat untalan…., ketemu lagi di pertandingan Jerman – Belanda besok ya, pemirsaaaaaa….
    *dadah dadah*
  32. broadddway
    Mantengin twitnya @okitya TL bola versi “sundal” haus belaian lapangan bola :p
    Mon, Jun 11 2012 13:01:09
  33. okitya
    @broadddway bokir…, kenti nya 200 tusukan ya…!!! —-sundel sundal…
    Mon, Jun 11 2012 13:07:22

6 thoughts on “peluh peluh benzema

  1. hahaha.. untung aku belum follow mas okit..
    kalau ngga bisa ga fokus nonton bola malah mantengin temlen..

    masa sih ga punya tipih mas?
    aku aja kemarin baru beli lho.. demi nonton wajah-wajah tampan para sepakbolawan itu..

    • hahaha…
      amel..
      kamu ini makhluk yang gesit sekali…

      iya…, aku ndak ado tipi.. kesian ya… —sigh
      sebenernya ada sik itu tipi titipan dari temenku dikosan belom diambil ambil…, tapi ya gitu…, gak punya antena…
      lagian kalo nonton bola mah lebih seru rame rame nak…
      gak capek maenan dildo sendiri, jadinya…

  2. hehehehe *nyengir baca yg nge reply tweetmu*

    ehhm, Met ber Euro-phoria dengan bola ya, neng… smoga ga menjadi alesan buat nambah waktu makan, seperti yg tertera di bawah ini :

    “…kemudian saya pulang dan cari sate buat untalan”

    • padahal itu satu satunya alasan paling logis untuk tiba tiba terpaksa cari warung yang buka sampai ke kalibata…
      —ayaaah…..!!!
      seketika udah di warung indomie legendaris tempat *uhuk uhuk itu* berada…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s