#tanyakabar

  1. Setelah kekalahan Jerman atas Italia kemarin, kabar saya cukup sedih. Cukup pedih. Cukup perih meski dalam hati agak takjub juga harapan saya untuk final Euro2012 (Spanyol – Italia) ternyata benar terjadi. Itulah…. Hati hati terhadap kata kata karena kata kata adalah doa. #mendadakrelijius.
    Eh.. tapi ya…. Kepedihan diatas mah belom seberapa dibanding di suatu saat yang cerah ketika saya sedang menuju mesin absen, seekor wanita dengan nada takjub menyapa saya lewat kata kata #tanyakabar nya yang cukup…. mmmm… gimane ye…. ampe bingung saya nanggepinnya.
  2. okitya
    papasan ma mbak mbak (lupa namanya sapa) yg udah lama gak ketemu: “yaoloh kit.., elu sekarang kok jadi buntet, item, gendut, jelek gini..??”
    Thu, Jun 28 2012 03:58:50
  3. Baiklah, pemirsa.
    Hal yang cukup wajar disapakan ketika anda sudah lama tidak bertemu makhuk tuhan paling seksi ini dengan menanyakan kabar semacam. “Haaaaaii…., GENDUT, ITEM, JELEK, BANTET, KUCEL begini sik sekarang….??”
    ヾ(´・ ・`。)ノ” #keringetdingin
    Entah emang bener (ohmayyy… tapi kaaan…??) ato emang si embak ini lagi dalam proses nge-doain…. #sedihpokoknya
  4. okitya
    pemirsa…, lain kali… kalo ketemu kenalan yang udah lama gak ketemu…. tanyalah kabarnya dengan bersahaja…. ya… oke pemirsa… ya…
    Thu, Jun 28 2012 04:02:13
  5. okitya
    misalnya: “HEH….!!! kok elu jadi gini…… APA KABAR DIET ELU….!!???” #tanyakabar
    Thu, Jun 28 2012 04:03:01
  6. okitya
    misal kedua: “yaolooooh…., kok elu jadi mbleber gini… APA KABAAAR DUNIAAAA boook…??” #tanyakabar
    Thu, Jun 28 2012 04:04:34
  7. okitya
    misal ketiga: “Eh….. KABARnya…. elu sekarang JADI PELACUR ya neeeiyk..?? dah jadi simpenan berapa om..??” #tanyakabar
    Thu, Jun 28 2012 04:06:06
  8. Yaaah… intinya sih… bijak bijaklah bertanya kabar ya pemirsa.
    Jangan sampe satpam dan makhluk hidup disekitar anda saat itu menatap iba.
  9. DanarAllstars
    @okitya hahahaha cep cep cep… segimana pun visik mu… kau tak ternilai dari penampakannya… hihihi *peyuukkk*
    Thu, Jun 28 2012 04:03:06
  10. ellenmaharani
    @okitya ahahaha, apapun kata dia tunx.. Yakinlah, elo wanita yg paling ganteng yg pernah gue temui.. (っ˘з(⌣.̮⌣✽)
    Thu, Jun 28 2012 04:22:45
  11. —-sisipkan musik Beautiful – dari Cekimbel disinih….
    dooont kraaaaaayy… dont bi shaaaaaayyy… kamu chantique chantique karna photoshop taauuuuuuuu…..!!
    #goyang
  12. Dan tak lupa dukungan saya untuk kedua tim nanti malam. Meskipun kans Italia untuk menang lebih besar, saya dukung dengan sepenuh hati Tim Spanyol……

    aaarggghhh…. Iker Casilllaaaaaasss Fernándezz…..!!
  13. okitya
    Iker Casillas ini ya…, bikin selangkangan merinding… —–terus dikeplak @runniebear http://twitpic.com/a1ckco
    Wed, Jun 27 2012 22:10:48
  14. dan tentunya… kangmas Xavier Hernández i Creus
  15. runniebear
    @okitya untung selera kita beda, kalo gak udah jambak2an jenggot skrg. btw, kenalin nih my future hubby <3_<3 http://yfrog.com/h0fy8zfj
    Wed, Jun 27 2012 23:30:53
  16. okey…. selamat berjuang tim Spanyol…!! #crossfinger

    —–pegang pegangan titit bareng @runniebear
  17. Okit Jr.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s