Superfriend: Babi Babi Kimochi

Sebagai karyawan yang mengharap iba dan belas kasihan atasan untuk mengucurkan pundi pundi kekayaan, saya sangat bahagia bertemu rekan rekan kerja yang bisa saya anggap sebagai saudara (walau entah mereka anggap saya apa). Bersyukur dari 2007 awal saya mulai mengais harta, saya dipertemukan dengan makhluk makhluk yang murahan untuk diajak bergairah melakukan aktivitas asusila dan kegiatan kegiatan jahanam lainnya.

Alkisah dipertemukanlah Super Babi, Babi Super, Biji Babi, dan Germo Babi yang atas kesamaan moral yang minimal membentuk gerombolan durjana bernama Babi Babi Kimochi.

Ada masa masa kami dulu berperilaku manis sekali.

Ada kalanya khilaf sepulang kerja tak lupa berpose nista.

Ah, sudah lima tahun rupanya. 😀 Kalo inget masa masa kami masih dekil dekil dan RANUM dulu, geli juga.

Saya beritakan pada pemirsa bahwa tanggal cantik 10-11-12 kemarin (itu beneran tanggal dan bukan ukuran senti kelamin) tibalah saatnya personil ke-tiga Bang Romi menghabisi masa lajangnya (Bang Jiboy dan Bang Ulil sudah lebih dulu bertaubat sejak lama). Saya senang, bahagia, bangga, berbunga-bunga, semarak dan penuh sukacita atas berita dan momen (semoga) sekali seumur hidup ini, mmm… tapi merinding merinding disko juga sik sadar kalo berarti kalian ninggalin saya sendirian dengan status KTP: Belum Kawin.

Semoga menjadi keluarga samara ya, Bang Romi. Segera tambahkan tingkat kepadatan penduduk negeri ini dengan junior junior baru yang lebih menggemaskan dari para babi. 😀

Ah, abang abangku tersayang. Para babi babi yang saya cintai sepenuh hati. Mari duduk khusyuk dulu kita bersama dan saling mempertanyakan pada lubuk hati kita yang paling dalam, kenapa bisa bisanya kita sampai beradegan seperti ini dan terekam. 😀

 
Okit Jr.
 
9 thoughts on “Superfriend: Babi Babi Kimochi

Tinggalkan Balasan

