dimaki babi

Saya senang, di penghujung tahun 2012 yang penuh keberuntungan ini saya lalui melalui hujan (rejeki berlimpah, rumornya) serta masih bisa mempertahankan tradisi awal tahun (dari almarhum sahabat saya) dengan memasukkan beberapa kilo terigu berwujud pizza loyangan ke kerongkongan untuk sarapan.

Saya pribadi tidak ada resolusi, selain berkontemplasi diri setelah malam bersitegang dengan seorang teman yang mengapresiasi saya berperilaku laiknya babi.

Ah. Sedihnya. β€œBabi”, makinya.

Babi yang bukan metafora.

πŸ™‚

Obat saya mengawali tahun 2013 ini adalah bacaan spekta dari blogger favorit saya tentang meriahnya tahun baru di jakarta raya. Dan satu satunya foto akhir tahun yang sempat diunggah di sosial media yang ada sayanya. πŸ˜€

capture-20130102-123134

Selamat tahun baru, kawan kawan. πŸ˜€

Β 
Okit Jr.
Β 
18 thoughts on “dimaki babi

    • astagfirullahaladzim, doa yang buruk kan berbalik ke yang mendoakan..
      kok ukhti gitu sih..
      aku rapuh.
      dan kamu masih setega itu ngedoain aku gendut.
      astagfirullah.

      —–pedih tapi tetep sambil istighfar

  1. selamat tahun baru, okit
    eh, si gajah kok jd ksatria ganesha?
    demi mahaduka-dewi-sri-ratu-atut mana si gembul akan berperang memperebutkan mahligai-noktah-cinta? pemirsaa…

    • gajah kan panggilan sayang..
      nah kalo ksatria ganesha itu julukan sayang…
      udah ngerti kan bedanya dimana..

      ayo diulang…
      pang. gi. lan.
      ju. lu. kan.

      —-kemudian tes mencongak

  2. agak sensitif ya baca tulisan babi. *dan interogasi dimulai* *ngabsen babi dari nomor 1 sampe nomor sekian* *ngikik*

    • hallo cantik,
      selamat tahun baru juga ya… πŸ™‚
      kamu pasti tersesat dan tak tahu arah jalan pulang ya… *sisipkan instrumen menyayat*
      makasih ya..
      tunggu kehadiran babi yang satu ini berkunjung…
      ciao. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

