album di 2012: keaneangan yang mengiang ngiang

keane strangeland

PERLU ANDA TAHU: saya penggemar besar Keane yang merasa berdosa besar jika tidak membahas Strangeland yang juga dirilis di 2012 secara penuh kasih sayang dan pemaparan yang akan sangat subjektif. Saya puas di album ini mereka menawarkan alunan alunan yang mengakar kembali pada album pertama mereka Hopes & Fear.

Kesenangan saya kemudian disempurnakan ketika Disconnected dijadikan single (kedua) di album ini, salah satu lagu yang menurut saya paling yay. Yaaaay.

TRACK BERHARGA: saya selalu jatuh hati dengan lagu yang mendayu dayu, “Sea Fog” dan “Watch How You Go” adalah salah duanya. Liriknya tangguh dan melodinya indah.

SEJENAK MENGINGATKAN PADA: mau gimana lagi ya…, entah kenapa kalo inget Keane, tetangganya si Coldplay selalu jadi satu paket buat saya denger. Tapi saya kebayang juga dengan model lagu lagu semacam “Everything Is Beautiful” atau “Looking For An Angel” (Aphrodite-2010) dari Kylie Minogue dibawakan mewah melalui vokal Tom Chaplin. 🙂

SANGAT DIREKOMENDASIKAN DIDENGAR: sebagai kawan menyeterika baju orang orang sekampung. Anda bisa sangat disemangati dan menikmati proses menyeterika layaknya sedang jilat jilat mesum eskrim Magnum.

keane strangeland 2

IBRAHNYA: hadirnya Jesse Quin sebagai personel ke-empat Keane yang telah resmi diakui setelah statusnya digantung sejak tahun 2007 adalah berita yang menggembirakan. Saya semakin cinta dan rela untuk digangbang oleh mereka. SEMUA. —tarakdungcesss…

BEHA: 4 biji dada untuk masing masing ke-empat personel Keane. Pas.

Okit Jr.
 
Tinggalkan Balasan

