almanak

Secara pribadi saya tidak merayakan tahun baru masehi, makanya saya masih belum lepas dari postingan memperingati  momen momen setahun di belakang. Tapi bagi sebagian anda yang seandainya sudah diniati punya 12 resolusi yang harus dicapai tahun ini, ideal kasarnya satu resolusi harus sudah anda laksanakan. Karena 8% dari waktu anda di tahun ini telah terlewati. Right? —–mengingatkan

Hal yang paling saya gemari dari pergantian tahun adalah, beberapa blog-kreatif-desain senang menawarkan kalender kalender buatan mereka.

Satu dari blog yang mendesain Kalender 2013 (gratisan) yang saya suka adalah myowlbarn, dengan tema besar beberapa ilustrasi burung hantu yang bisa anda variasikan dan pilih sendiri sesuai dengan bulan yang anda inginkan. Anda tinggal memilih gambar lalu mendownload file pdf nya. Lalu cetaklah di tinta berwarna.

P1230695

Oiya. Saya juga buat kalender 2013 hasil ilustrasi saya sendiri. Kalender yang cukup personal dan secara pribadi ternyata puas juga kalo bikin sendiri. Hahaha. —ini serius, anda perlu mencobanya sendiri agar tahu sensasinya.  🙂

2013 kalender

Bagi pembaca yang berminat atau bisa sebagai rujukan ide, silakan unduh tanpa biaya. Dan saya sarankan mencetaknya di tinta berwarna dengan kertas bertekstur seperti concorde 100 s.d. 220 gram.

happy new year

Selamat berkegiatan di tahun 2013, kawan kawan. 😀

Okit Jr.
Iklan

10 thoughts on “almanak

    • lilis…, kamu tahu kan ine selalu ngasih apapun yang lilis minta.
      apapun, lis.
      apapun.
      tapi lilis tega ninggalin ine ama temen temen.
      lilis katanya mau balik lagi kalo nanti lilis sukses dikota.
      tapi lilis gak balik balik.
      lilis udah lupa janji lilis sendiri.
      ine sedih, lis.
      😦

      • …dan akooh dipanggil Yulia Citra… and I’m auditioning for Murni Chania. dimana keadilan?? #histeris

        eniwey beb, makasih ya udah menampilkan ekspresi “andalan”ku sebagai bagian dari almanak ini. so proud…. bener2 superfriend yg maha diva…

        *kiss kiss*

      • tapi Yul…,
        grup ini kita bentuk bersama Yul.
        kita membesarkan nama ini dengan peluh, walau kamu pencipta lagu, dan menyanyi di sepanjang nada musiknya,
        dan ayahmu memanajeri kita hingga talenta yang tersisa terpagar pagar selain suaramu yang membahana.
        aku mau keluar dari grup ini, Yul.
        aku capek cuma nyanyi harmoni di reff aja. 😦

  1. Entah kenapa komputerku tidak bisa membuka tautan yang kau berikan di atas.

    Sepertinya aku harus merasa cukup dengan kalender dari Hoka Hoka Bento, Inul Vizta, Yoshinoya, dan Kalender Victoria Secret bergambar portfolioku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s