haru di 2012: raya

Di suatu kursi restoran cepat saji Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, saya duduk berlama lama sambil membayangkan betapa nikmatnya suara takbiran bersama keluarga di kampung halaman. Tapi, beberapa hal memang membuat saya tahun lalu tidak merayakan Raya bersama keluarga. Sedihnya tak terkira.

Bertamasya ke bandara di malam satu syawal adalah upaya penghiburan diri akan kerinduan pulang. Suatu lipuran melihat orang membawa tentengan barang lalu lalang dan menyaksikan kesibukan ekspresi manusia pembawa cerita dari kota.

Saya tetap di Jakarta. Menikmati kota raya yang kabarnya sepi di kala Raya. Tidur berguling kekanan dan kekiri di jalan jalan besar ibukota.

Tapi Yang Maha Punya ternyata masih sayang sama saya. Haru di tahun itu karena tidak dapat berkumpul dengan keluarga di saat Raya digantikan dengan kesempatan menikmati kebersamaan bersahaja di Raya lain milik keluarga sahabat saya.

Terima kasih banyak keluarga besar Om Paulus. Sebuah perayaan yang membahagiakan. Saya merasa Raya milik siapapun selalu membawa ketenangan batin yang menentramkan. Ditambah lagi @angelfarrel yang hari itu merayakan ulang tahunnya ke-24 sungguh menambah banyak kenikmatan yang luput tersyukuri.

angel4

Terima kasih banyak keluarga besar Om Paulus. Sebuah perayaan yang membahagiakan. Saya merasa Raya milik siapapun selalu membawa ketenangan batin yang menentramkan. Ditambah lagi @angelfarrel yang hari itu merayakan ulang tahunnya ke-24 sungguh menambah banyak kenikmatan yang luput disyukurkan.

angel5

angel

p.s.

kebetulan sebagai ucapan Raya saya buatkan beberapa sketsa serta kartu ucapan sederhana untuk bocah bocah @angelfarrel, @BKsatrio, @clarentia, @inilisaloch, @Ms_Sari, @rachmannoor, @stelpou, dan @wisnuadipratama , juga bingkisan mini masing masing sekantong kopi yang saya bawa dari Solong, Aceh. —-mengingat kita semua adalah orang orang yang gemar begadang.

ucapan raya

Dan sebagai catatan. Ketawa sampai jam satu pagi itu capeknya luar biasa.  😀

Okit Jr.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s