pesawat Mirza terbang ke bulan

Saya ingin cerita banyak dari kemeriahan di beberapa bulan lalu selama di rantau, tapi karena kesibukan ngisi blog tetangga dan akhirnya dapet juga photo photo dari teman yang kemaren memanfaatkan hadiah dari orang yang ngasih hadiah buat saya (bingung kan?). Maka marilah sejenak pemirsa kembali membaca tulisan spektakuler dari blog yang paling ditunggu…., ama titit vampir.

Dan karena dari kemaren belom sempat mengucapkan banyak terima kasih atas kiriman hadiah dari kang @dansapar, postingan kali ini akan menceritakan jutaan manfaat dari sekedar tinggal di kawasan segitiga emas Feni Rose.

Cerita berawal dari kemenangan saya. —batuk rejan, yep. KEMENANGAN SAYA di kompetisi nyinyirin blog orang disini. —yay for that. Gak sia sia saya buka belahan dada saya untuk berbuat dosa bareng si empunya blog. Subhanallah, dengan sedikit ancaman photo photo mesum beredar luas di pasar (burung), akhirnya saya pun dimenangkan.

Walau saya nggak memenangkan sepaket kasih sayang, tapi saya dapet bingkisan berupa: dua voucher kidzania, agenda kidzania, buku kumpulan cerpen @dansapar yang judulnya ‘Dear February’, dan satu card khusus yang dicetak dari foto jepretan desye (hadiah yang terakhir bagus banget, photo yang saat itu jadi header di blog desye). —riuh tepuk tangan.

Balik dengan kisah tentang pertanyaan mendasar, APA ITU KIDZANIA…???  Akhirnya saya coba googling dan melongo sama lokasi yang rupanya tempat wisata edukasi buat bocah dibawah umur yang belom boleh melakukan kegiatan seksual. OMEGOD. Kalo dilihat dari bentuknya sih saya niat banget kesana, tapi yaaa…, daripada saya merusak properti karena berat badan (—pedih), atau nekat menculik seekor bocah di perempatan dan membawanya kesana lalu dicurigai penjaganya kalo saya lebih cocok buat jadi mamang mamang jualan cilok yang mau ngeracuni anak kecil, akhirnya dengan penuh kebijaksanaan tinggi saya berikan tiket masuk tersebut ke temen saya yang kebetulan pengen sekali ke Kidzania.

mirza2

Mirza datang bersama mamak dan adeknya ke Kidzania. Kata mamaknya, uni Alin (komentar dibawah paksaan) Mirza senang sekali maen kesana, Mirza bisa jadi petugas SPBU, dan naik mobil sambil membuat Surat Ijin mengemudi. 😀

mirza1

mirza3

Dan yang paling senang Mirza menerbangkan pesawat ke bulan. —-untuk kali kedua katanya pesawatnya jatuh ke laut. 😐

mirza4

Pokoknya Mirza bisa jadi apapun yang Mirza suka, tapi tetep berbakti dan jadi kebanggaan orang tua ya, nak. 😀

Mirza dan keluarga menyayangi kakak @dansapar. 😀

(akupun, kang)

Terima kasih banyak ya buat bingkisan dan berbagi kebahagiaannya. Kami menyayangimu.

Okit Jr.
 
8 thoughts on “pesawat Mirza terbang ke bulan

  1. ——————-komentar di edit dikit, ndie

    btw kidzania itu menyenagkan ya, cocok banget buat saya yang masih muda belia belum masuk SD ini

    btw-nya btw yang paling keren itu simulator pesawatnya! aaarggghhhhh!!

    btw dari btw-nya btw itu yakin bukan anak sendiri bang? mirip banget soalnya *tetiba bikin isu panas*

    • udah bisa mak…,
      ude setahun..
      ude bisa dicemplungin ke danau piranha.. —tsah..

      gw mau mak.., kalo gak salah pengasuhnya bisa dapet gratis tiket masuk…, gw gendong deh azka kayak karung sepanjang di dalam..

Tinggalkan Balasan

