baru baru membiru

setelah diprotes @Nattaaaa tadi siang… gw baru nyadar kalo blog ini dah jamuran… –oles fungiderm lalu bakar si Cindell…!!! .. ooh.. maap ya.. perkenalkan si Cindell ini adalah laptop baru gw reinkarnasi dari si Kojing.. 😀 —kenape namanya begitu..?? –tak lain tak bukan adalah akronim sesat dari: Komputer Jinjing merk Dell

–(pembaca protes berbisik dengan pembaca sebelahnya.. “kok gak dikasih singkatan KoJinDell sih”)

–penulis menjelaskan dengan desahan… —abisnye.. kalo KoJinDell nyebutnya jadi kurang benceeess ciiyyyn… –jadi musti dimake-up-in akron jadi: kompyuter cyincing akyu yang merk dell ityu… –disingkatnye jadi cindell <– taraaaa… kesimpulan cadas, ngomongnya bibir sambil monyong monyong

dan mari kita awali postingan dengan mengucapkan selamat tahun baru lebih dulu.. –maap ya.. ucapannya dah bau… <– persis kue cucur dicampur tahu.. lalu di-ragi sampe hasilnya: BASI

sekali lagi selamat mengawali tahun masehi yang baru, saudara saudari.. [riuh kembang api berbahan dasar ragi tadi]..

gw akan mengawali tahun baru gw yang telat 17 hari ini dengan membuat resolusi.. lagian posting iseng buru buru juga sih… kagak ada ide.. –berhubung gw inget sekitar 2 tahun lagi bumi bakal kiamat.. jadi… mari membuat akhir hidup kita ini jadi lebih semangat.. –tosss.. –pip pip pip…

target #1 : mencintai sayur

yaaah.. kalian pasti tahu.. ini adalah hal yang sangat berat buat guweeeh.. sebagaimana gw selalu menyebutkan dengan lantang bahwa gw adalah pimpinan sekte penyembah pepohonan, umbi umbian dan sayuran.. berarti perlu ditekankan lagi.. akan sangat berat untuk hidup gw memulai kegemaran makan sayur.. —ohmegood… gw memakan TUHAN…!! —bersimbah airmata menanti azab.. <– datang kemudian jojon sebagai titisan pohon menenangkan hidup gw lewat kumisnya..

iya.. gw akan mulai belajar makan sayur.. —berat…. secara gw dididik oleh nyokap gw si koki durjana rumah tangga itu dari kecil dibiasakan memamah biak makanan khas minang yang bersantan dan isinya serba daging dagingan binti jeroan..  maka.. sungguh prestasi luar binasa jika gw mulai melakukan manuver manuver baru untuk mencintai produk serba hijau ini… –maapkan ananda tercinta, bunda..!! <– lalu tercoret dari daftar keluarga..

–desahan lagu teriring… “cangkul cangkul.. cangkul yang dalam… menanam ganjaaa.. di kebuun kitaaa..”

target #2 : libra – lincah dan berani

lincah —dalam merespon sms, gtalk, dan pesanan bercinta (plak)…, dan berani —dalam menjawab telepon dari nomor asing

iya.. selama ini gw adalah pemegang ‘lelet award’ kategori merespon berita dan ajakan mojok bersama babi hutan.. (jojon datang bawa piala segeda gaban).. –betapa gw selalu diprotes sama @sigitadhi kalo bales sms luar binasa luaaamaaaa…

makanya… gw selalu kagum ama kecepatan cahaya si @bobbysavero dan @chaca_sianipar kalo dikirimi surat maya itu.. (balesannya lebih cepet daripade delivery report booo’ — takjimm)

dan mulai angkat nomer telpon asing… —heheheh.. yang ini lumayan berat sih… –secara dari rahim gw diajarkan bahwa tidak boleh ngobrol ama makhluk asing yang tidak dikenal.. –hhh… orang yang namanya dah jelas jelas ada di phonebook aja gw males ngangkat… apalagi yang kagak ada didaptar yaaa… —sigh… @sigitadhi memutar bola dada.. 🙄

target #3 : say.. “a”

hahahha…. gw akan memulai lagi menggunakan bahasa ibu ketika dicoprotkan ke muka bumi… menggunakan kata: “saya” sebagai pengganti kata “gw”

—hening…

—peradaban berganti..

Hihihi.. iye.,. saya ini kan kalo ngomong kata “gw” dilafadzkan dalam bunyi: “guwaaah”… bukan: “guweeeh” seperti anak gaool jakarta rayah kebanyakan.. –jadi sekarang pengen belajar tahu diri.. daripade ketahuan bukan bocah batavia.. –lalu berakhir di ludahi dan diasingkan dalam rimba raya kumis Foke..

—–saya… ini binatang jalang… (sayup sayup bibir Taufik Ismail terdengar dari balik kubur) –ditampar @sayphya sambil bawa nisan Khairil Anwar 😀

target #4 : menyambut kalam kalem

Mulai jaga diri.. kayaknya saya ini sudah saatnya berhenti melawak.. –udah tua maaak… udah bukan masanya lagi ngumbar tawa dan pamer gigi.. –jadi seperti menyambut kalam tuhan… sadar diri untuk jadi yang lebih kalem lagi.. —jawil jawilIzrail

—wuuh.. masih inget lah ya pernah ada pembaca blog ini yang gak suka sama joke dan gaya saya bercerita.. jadi mungkin sudah saatnya saya reinkarnasi jadi penulis novel murahan pasar senen aja kali lah… ­ –lagian dah malu juga ama umur.. masak dah mau masup ke separampat abad tingkah laku masih pecicilan… —krak…

target #5 : superfriend

ini cita cita saya yang udah lama gak kesampean… —punya banyak waktu buat kawan kawan tercinta… –tapi berhubung – hubungan saya ama si tapir ini dah berakhir… dan gak mungkin buat saya punya hubungan dengan jenjang yang lebih ekstrim dalam jangka waktu dekat dekat ini… sepertinya masa rehat bercinta saya bisa digunakan buat memperbaiki hubungan dengan kawan kawan lama… 😀

saya ini binatang lajaaang… (teriak para hewan hewan terbuang)

–oh tuhan.. tahun baru dengan hati biru biru…

etc. —- (end of thinking capacity)

Okey.. disudahi saja..

Nak basuo lagi kalo saya dah siap kembali eksis di dunia maya.. –pisss.. loof.. dan digauli… pembaca menangis dan menyiratkan pandangan belas kasihan…

–sang artis membalikkan badan… menggantungkan mikrophone dan peralatan kecantikan untuk berjanji tak akan kembali ke panggung lagi… –selamat jalan dunia gemerlap fana seekor diva…

–lampu dimatikan…

—-hening…

Yah yah yah… –saya ini sedang krisis identitas…

–sedang butuh waktu untuk berdamai dengan diri sendiri… (lagi)

Okit Jr.

36 thoughts on “baru baru membiru

  1. finally… 🙂

    knapa @sigitadhi itu disebut sampe 2kali ya? kesannya bossy banget tuh orang brani nyuruh2 kamu bwt bales sms lan sapanunggalane 🙂

    mulai skr keknya dirimu hrs cari singkatannya VIRGO deh, nduk… U are a Virgo now! kekekeke 😀

    yah, smoga resolusimu banyak mendatangkan maghfiroh bagimu ya, nak… slama itu positif, kami akan mendukungmu untuk selamanyaaaaaaa…. 🙂

    –b.h.b.k xoxo

    • —gak tahu dia itu siapa mak… –seorang Leo betina dengan bulu Pantene kali ya..??
      okey..
      dan sejak kapan saya pindah bintang..?? kapan..?? kapan…??
      –katakan ini tidak benaaaaarr…
      tidaaaaaakkk…!!!!!
      —potong sayap perawan.. biar bisa pulang lagi ke bumi…

    • iya… mamak juga mau menyegerakan punya mantu yang rajin.. bermental kuli dan gemar mengaji.. 😀
      nanti ya.. kalo mamak dah nemu seekor biawak bijak buat dijodohkan…

  2. –koreksi….
    —–saya… ini binatang jalang… (sayup sayup bibir Taufik Ismail terdengar dari balik kubur) — bukankan ini karangan bang Khairil Anwar yak :mrgreen:

    yah..semoga target2nya bisa terpenuhi
    dan dikurangi tuh mengumbar beha, mulai dr mlorotin,lempar2 sampe nyembah beha #ehh

    em… yang saya salut… untuk mejadi seekor libra, memang harus dijadikan target yang bs gol!!! unutk tahun ini *dengan semngat 45 *merdekaaaa 🙄

  3. assalamu’alaikum, benarkah saya mampir ke alamat blog yg benar…sepertinya saya sudah lupa apa tujuan saya mampir ke alamat ini…
    maaf kalau begitu saya mohon pamit
    wassalamualaikum wr. wb.

    salam peace love n gaul (*telapak tangan meliuk-liuk membelah udara (udah gak usah dibayangin gmn bentuknya))

  4. akhirnya di-update juga!!! *ikutan terharu*
    so tell me kit, berapa persen biasanya resolusi lo tercapai di akhir tahun? kok gw agak pesimis sama resolusi nomer 1 ya? 😀

    • bwahaaaahaha…
      –tenang aja neng.. saya kan gak masukin resolusi untuk bisa kurus tahun ini… 😀
      jadi probabilitas buat resolusi diatas bisa sukses mah sungguh besar sekali…. 😎

      –lagian..
      urusan sayur…
      gampang lah itu nanti ngelesnya di akhir tahun..
      kita sama sama tahu… ayam makan sayur… sapi pun makan sayur…
      toh…
      secara gak langsung…
      saya pun makan dauuuunnn…!!!
      🙄
      nyiahaaaaa….
      –ketawa puassss…

  5. Entah kena-menga-pa. Mungkin sheila suka desahan mu. Plis,kit. Jangan ambil keadaan ini buat masuk ke lingkungan keluarga cemara kami.
    Gtalk mu iki opo tho? Pingin lho kali-kali curhat harga koteka yg melambung tuinggi.

    • —menjawab dengan desahan..
      uhuk uhuk…
      —-hai kakak ipar…??? (sheila masih dalam tubuh pria kan, kaaaaak…? –keplaak) –salim tangan

      –katanya mau ke jakarta, mak..??
      ayo mari…
      akan saya jamu makan sepinggan babi bakar berdua…

      id g-talk-nya: “okitya”, mak…
      punyamu apa. jeeeng…??
      —dah lama tak bergunjing pria denganmu seperti dulu… (menebar fitnah pencitraan)

  6. Waw,sepertinya kamu tujuan kedua setelah Tami,adik tetelan. Yahoo,dong kit?!
    Sheila berpesan : “i miss ur lips”. Euy,sangat menjijikan. Tulung y,kit. Acara dijakarta tiketnya harus dijual habis.

    • —manut saya mak…
      jadi kapan kemarinya…??

      saya merindukan sangat debaran jiwa disetiri supir pantura..
      –salam buat dedek seil.. –aku merindukan jilbabnya…
      😀

      —saya gak punya yahoo. mak..
      ada sih.. tapi banyak kontak yang saya hindari disana..
      –enakan pake g-talk mak..
      lebih elegan.. (baca: lebih dikit yang make) –hehehe..

  7. hebat kamu, kit, bisa bikin resolusi…
    aku…aku…aku gak ngerti kenapa kita mesti bikin resolusi… kenapa hidup ini butuh niat dan ketetapan hati? kenapa, kit? KENAPAAA?? *capslock gak sengaja kepencet lho. suer.*

    • orde baru, mak..
      –inget GBHM: Garis Besar Haluan Melacur..

      —tanpa itu..
      kita bukan apa apa… tanpa itu semua… yang ada hanyalah hampa..
      yang ada hanyalah harapan harapan kosong yang muncul tiba tiba tanpa kita bisa mengendalikannya..
      kita butuh ada ayat ayat yang membimbing kita mak..

      –ajaran agar kita belajar hidup dijalan yang benar… 🙄

      kasih Al Qicong… –kitab suci para beeeeennn… *plak* 😕

Tinggalkan komentar