cerita dari indocomtech 2009

Alhamdulillah akhirnya dapet kiriman makhluk yang ridho diculik buat nemenin ke pameran komputer IndoComtech 2009 hari Sabtu kemaren… yeey…

Makasih banyak Letty sayang… Kau telah melengkapi gairah hidupku untuk menunaikan hajat hidup yang timpalan ganjarannya setingkat kurang dikit setelah menunaikan ibadah Naik Haji … —Tuhan memberkatimu selalu, dear-

..

Kalo dipikir, sebenernya rada rada apes banget idup gw ini… dapet temen temen kok yaa… yang gak hobi pergi ngeliat keramaian macam ini..

Padahal pameran yang banyakan selalu ngambil tempat di JCC itu deket banget dari kosan kita… Cuma selemparan tali kutang… sekali salto langsung nyampe… —nasib, ya nasib…

..

Berikut beberapa momen yang bisa kita abadikan sebagai oleh oleh dari seberang… dan weew… pameran waktu itu ramai sekali yak… [namanya juga pameran] —tiketnya cuma 10ribu [karna hari libur] tapi dah termasuk untuk ke pameran komputer ama pameran buku-nya…

Daaan… bonus GPS… huahahahha… bo’ong ding… GPS-nya berupa peta lokasi pameran… —dziing… tapi sumpah… GPS nya berharga sekali… kalo di awal masuk gak dikasi GPS itu… beeeuh… ada jaminan bakal tersesat terus teler mati lemas dan digagahi beramai ramai oleh banyak pengunjung… —yeah.. padahal itu versi yang sangat gw inginkan… [??]

pamer 01

Indocomtech 2009 --- tiket masuk 10ribu.. gratis GPS dan diperkosa ramai ramai ama penjaga pintunya...

pamer 02

stan gramedia yang lagi diskon 25% --- itu artinya potongan harganya seperempat jumlah... ($_$) --- berasa gelap mata...

pamer 03

mandi lumpur setelah beberapa detik keluar dari stan melek hukum dan melek alkitab...

pamer 04

rebonding kaki sejenak -- setelah latihan koprol beberapa jam keliling pameran...

pamer 05

saat saat manfaat harta GPS kami diuji

pamer 06

ketemu koko koko yang heri... (heboh sendiri).. di stan jual pernik pernik kompi ---terima kasih, koh... kami puas... (hayah)

pamer 07

cukupkanlah untuk membawa duit tunai kalo emang mau niat beli beli di pameran --- atm adalah stan paling rame di pameran ini... ---antriannya.. ----beuuuh...

pamer 08

mencoba mengunyah sesuatu yang tersisa di bakso lapangan tembak senayan yang saat itu mati lampu... --siyaul-

pamer 09

perjalanan pulang yang lumayan macet dan hasil jarahan dari berpamer-pamer di pameran...

—-berharap ada pameran bayi… —huahahah

Okit Jr

26 thoughts on “cerita dari indocomtech 2009

  1. Njul, panjul,.. kapan kelakuanmu bisa beres lagi? wkkwkwkwk. mau taruhan ya, ding. itu komik doraemonnya palingan gak bakal dibuka, apalagi dibaca. gur napsu sesat sesaat.
    Inget gak waktu beli komik conan dulu? dah tamat? belum paling?
    oiya. Itu kalender kanggo sopo ampek beli dua segala? (ge-er)

    • hehehe…
      –duh.. kayak ketahuan abis bercinta ma domba…
      iya si, belom khatam..
      tapi yang ini sepertinya lucu, om…
      dulu waktu masi jaman jaman nista pas belom senggup beli seoonggok komik-pun… cuma bisa menggagahi komik komik ini di gramedia… sekarang.. berasa jadi ajang balas dendam..

      itu kalender buat anak anaknya mbak yuli ama bu ida..
      –isinya:
      1. kartun tata cara berwudhu…
      2. bacaan sholat…
      3. doa buat orang tua…. lan sakpanunggalane..

      masih mau dikasi gituan?
      lucu si..
      makanya kemaren langsung keinget buat kasih orang…
      gak nyangka kau akan memintanya juga…
      —garuk garuk..

  2. Huahaha… akhirnya tujuan hidupmu buat kesono tercapai ya, Nduk… 😛

    btw…potong rambut (lagi) yaa…? 🙂

    *koment ga penting

    • iya..
      kalo tujuan hidup dah tercapai begini… besok kalo ketabrak bajaj berasa fine fine saja…

      iya ini.. potong rambut..
      kita dah gak bisa lagi maen kepang kepangan rambut seperti dulu mbok..

      bagaimana ini…?

    • huahahaha…
      –snip-snip-snip-
      aku membaca niat busukmu dalam menyembunyikan kesombonganmu telah melihat SORE tampil… –ada Doel Sumbang pula disana…

      ciiiihh..

      kamuu… kamu… kamuuu… tongkiiy…
      –nunjuk nunjuk..!!
      duh… mana photo photonya… –hhh… –meratap

  3. sori ya mpok, baru sempet mampir.
    -terlalu sibuk sama perasaan sendiri *cih…

    btw, gw mau dunk kalender nya.
    siapa tau gw bisa dapet ilham biar sholat gw ga bolong-bolong kek kutang elu….

    eh eh eh,
    malam ini wajib sesi psikologis.
    elu available apa gimana?

    • duh..
      tahu gitu..
      kemaren gw ngeborong semua kutang… –eh.. kalender itu..
      dah gw kasih ke makhluk makhluk yang lebih membutuhkan, neng…

      oiya…
      gw habis ini mo ke-giant bentar..
      ada yang harus gw beli buat titipan teteh di aceh besok…

      aku akan kembali dengan cepat..
      okreee…
      –itung mulai satu milyar dari sekarang…!

      eh… inget ya…
      kalo pake nomer asing.. sms.. dulu.. —inget kan kebiasaan gw tu kayakmana… —wink..

      big huggs…!

  4. @mutia: lo nonton djak artmosphere di upper room????? aarrgghhh kenapa ga bilanggggg???? kan bisa ketemuuu kitaaaaaaaaa….

    @okit: uuhm ga niat komen sih,,uhm,, cuma mau komenin mutia,,hahahahhahahaha…:p

    • —hiyaaaa….
      ikutan histeris…

      —ngelempar cangkul ke icha…
      pleetaaaak…..

      –wah.. sadis kalian ini…
      giliran ada acara ginian aja ga bilang bilang..
      kalo ada konser Nini Karlina lagi… kasi tahu ya….!!!!
      -memohon

    • —cetakannya dah dari sononya mas…
      gak bisa lebih minim lagi mangapnya..

      okey..
      selamat datang di jakarta..
      kota kelam..

      moga masih selamat dari kereta lakhnat itu, mov…
      –amin….

  5. @ okit : maaaaaf… gw juga baru tahu kalo Doel Sumbang tampil pas disana. hehe
    foto2? duh kit… handphone gw biar kata mahal (banget) juga tapi gak bisa di-zoom euy. hehe. mana orang seblah gw pake kamera DSLR atau entah apa namanya yang canggih2 itu. gw kan minder. tadinya malah gw mau nge-add dia aja di facebook, trus minta di-tag-in. hahaha *niat* (abis lumayan juga sih si mas2nya 😀 )

    @ cha : oh nonton juga? huwaaaa…. elo berdiri sebelah mana panggung pas acaranya? jangan2 kita ketemu tapi tak saling mengenal… 😦

    • —blushing…

      gw mau bikin perpustakaan khusus buat anak anak terlantar yang mimpi-mimpi indahnya telah terpasung oleh teriknya jalanan ibukota…
      —sigh…

      —ngebenerin jilbab…

  6. @mutia: gw bdiri mepet di depan panggung pas… si IMEL kan lensanya masi standar, jadi harus mepet pet di depan Ade kalo mau ambil potonya yang seksi itu…:P

    @okit: ga niat komen lagi,,hahahahaha… gw ada poto2nya di fb,, fb lo apa? ntar gw add…

    • —-aaahhhhh….
      ichaaa…..
      baru kali ini ada yang mau nge-add fb gw…

      biasanya gw musti bayar dulu kalo mau temenan ma orang…
      ~~kamu…
      —ouuugghh….

      tolong dong mut,… tisu…! –sambil nunjuk…

      • @ icha : berarti gw di belakang lo dong cha? gw juga sejurusannya si ade (lo pikir angkot sejurusan? hihi)
        elo punya foto ade? mauuuu…
        eh kok cuman si okit yg ditanya fb-nya? gw kan juga mau fotonya (biar nonton tapi g punya bukti otentik hihi)…. *orang sirik*

        @ okit : aah okit.. aku kan cuman bercanda kalo hape-ku mahal. biasa aja lah… bisa beli hape biasa 3 biji… *najis abis gw* 😀

  7. kyahahahaha…
    “mas,tombolnya diinjek,bukan dipencet”
    muahahahahah….

    btw,mau dnk kalender pintar 2010 nya bwt nabila.
    ko gw kmrn ga liat itu sih..huh!
    lucu padahal!


    • huee..
      itu lucu sekali memang…
      ah kau mbak lita..
      kenapa gak bilang bilang kalo ada rencana kesana pula…
      –gw bisa nebeng kaaaann????
      –kedipz

      hehehe
      itu rupanya kalender juga dijual di gramedia…
      –daaannng….

      beli aja mbak lita..
      kemaren gw liat ada di gramed semanggi…!!! di gramed matraman juga ada…
      –menyemangati dengan sangat-
      tapi gak ada diskonan kayak di pameran si…
      tapi tenang aja..
      harganya manusiawi laah…!!

Tinggalkan komentar